k0p14kAvatar border
TS
k0p14k
Film Korea Paling Sadis dan Psiko Parah
Ditikam, dipalu, mutilasi, darah, organ tubuh bercerai, bangkai manusia, teror, pembunuh berantai, psikopat. Bagi sebagian penikmat film, sadis dan kejam merupakan sebuah bagian dari hiburan.
 
Dalam industri per filman di korea film-film sadis tidak jarang diproduksi. Jadi, bukan hanya drama saja atau K-pop yang ada dalam dunia entertain di Korea. Film-film sadis, psikopat juga diproduksi dengan kualitas dan jalan cerita yang apik.
Berikut diantaranya.

1.     Missing You (2016)
Spoiler for 1:


Film ini bercerita tentang para psikopat gila. Dimana hal ini bermula saat dua sahabat dekat sedari kecil mempunyai sebuah hobi gila. Mereka berdua suka memburu manusia untuk dibunuh dan dijadikan sebagai koleksi. Mereka berdua terus menerus bersaing untuk membuktikan siapa yang paling banyak membunuh. Sampai satu ketika seorang gadis menjebak mereka dan melakukan balas dendam.
 
Kejadian paling keren adalah di ending cerita menurut ane. Dimana si gadis berlari dan menjebak si psikopat. Setelah tersudut, si gadis menjalankan rencana jebakannya. Dengan cara bunuh diri. keren bree... anti mainstream ending... sebagian penonton mungkin bakalan berharap psikopat itu mati dan gadisnya selamat. Tidak dengan film ini dimana si gadis bunuh diri menggunakan ayunan. Sebagai jebakan bagi si psikopat.
 
Dari film ini diambilah kesimpulan bahwa “ kematian cepat itu terlalu indah, menjalani kehidupan dibawah hukuman itu neraka” itulah inti mengapa menurut ane si gadis kecil memilih bunuh diri sebagai cara untuk menjebak si Psikopat gila.
 
2.     Old Boy (2003)
Spoiler for 2:


Film ini punya awal cerita yang tidak jelas. karena si karakter utama tiba-tiba saja terkurung dalam sebuah ruangan. Tidak jelas berapa lama waktu berlalu. Hingga akhirnya si karakter utama ini bebas. Tetapi akhirnya kembali terkurung.
 
Frustasi, hampir gila dengan fikiran tidak waras menjadi karakter baru dari pemeran utama ini. dimana sebelumnya pemeran utama ini memiliki karakter yang hangat. Sampai akhrinya kejadian sebab akibat terungkap. Ternyata, semua kemalangan yang dialami oleh pemeran utama karena seseorang di masa lalu yang menyimpan dendam membara. Karena pasangan yang merupakan saudarinya sendiri bunuh diri karena perbuatan tidak langsung yang dilakukan oleh pemeran utama pada masa lampau.
 
Kejadian paling keren di film ini adalah ketika si pemeran utama berkelahi di sebuah lorong dengan banyak orang. Dimana darah dan tikaman menjadi perkelahian paling epic. Kejadian lainya yang juga keren adalah ketika si pemeran utama yang tidak mengetahui apa-apa kimpoi bareng anaknye sendiri bre. Nyang akhirnye membuat si pemeran utama memotong lidahnye sendiri di akhir film.
 
3.     The Chaser (2008)
Spoiler for 3:


Film ini adalah tentang pembunuhan berantai. Tidak terlalu jelas alasan yang menjadi dasar pemeran utama dalam film ini melakukan pembunuhan berantai. Owh iye bre ni film berdasarkan kisahnyata ye.. tentang pembunuh berantai korea.
 
Adegan paling keren adalah ketika si psikopat pembunuh berantai memalu kepala dari satu diantara pramuria si gremo tanpa ampun di toilet. Kejadian lainnya adalah saat si psikopat berhasil lolos dari kantor polisi dan akan kembali ke rumahnya yang juga rumah korbannya.
 
Di jalan pulang doi mampir ke toko, membeli minum, kemudian menghabisi pemilik toko. Tidak sampai disitu pramuria wanita yang berhasil selamat dan meloloskan diri setelah di palu kepalanye kembali ketemu si psikopat di dalam toko. Kemudian dihabisi sampai mati.
 
4.     I Saw The Devil.
Spoiler for 4:


Dan nyang terakhir Menurut ane ini film paling paling sakit dan psyco. Tidak hanya tokoh antagonis. Tokoh protagonispun psyco. Kejadian bermula saat pasangan dari si anak muda atau pemeran utama di bunuh. Kemudian dengan membara doi mencari pembunuhnya. Setelah mendapatkan siapa pembunuhnya. Doi kagak langsung membunuh si pembunuh. Tetapi, doi membiarkan pembunuhnya tersebut lepas. Untuk diburu dan disiksa.
 
Kejadian paling keren selain buru memburu adalah saat pembunuh yang diburu si anak muda mampir ke klinik dan mendapat perawatan. Setelah mendapat perawatan. Si koplak itu membuntuti perawat klinik menuju sebuah ruang. Kemudian mengintimidasi dan melakukan pelecehan seksual.
 
Kejadian lebih keren adalah pada ending dimana si anak muda membuat sebuah jebakan sedemikian rupa. Supaya si pembunuh pasangan hidupnye dapat mati dikarenakan sebab secara tidak langsung dari reaksi keluarga si pembunuh.
 
Pada saat membuka pintu. Kepala si pembunuh akan menggelinding untuk selanjutnya disaksikan keluarganya. Sakit bre...
 
Itulah beberapa film sadis parah dan paling psiko dari yang psiko dalam industri film korea, lo lo pade bre ada rekomen film lainnye lagi kagak yang psiko-psiko dan sadis... bagi ane linknye bre...

sumber : fikiran liar ane setelah menonton filmnye beeberapa waktu lalu
gambar : google
rodhiyatuldewif
rodhiyatuldewif memberi reputasi
9
77K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.