alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c025d7cde2cf29a758b456b/5-hewan-ini-diklaim-bertahan-hidup-dalam-kondisi-ekstrem-bak-kiamat
Lapor Hansip
01-12-2018 17:07

5 Hewan Ini Diklaim Bertahan Hidup dalam Kondisi Ekstrem Bak Kiamat

Past Hot Thread
5 Hewan Ini Diklaim Bertahan Hidup dalam Kondisi Ekstrem Bak Kiamat


Liputan6.com, Jakarta Sudah berapa banyak prediksi kiamat yang dibuat manusia hingga saat ini. Tak terhitung jumlahnya hingga banyak orang bingung harus percaya pada yang mana.

Kiamat diyakini sebagai akhir sebuah zaman, dimana tak ada satu orangpun akan selamat. Namun, beberapa ahli telah mengklaim bahwa ada sejumlah hewan yang dapat bertahan hidup meski Bumi sudah hancur.

Hewan-hewan ini diyakini oleh ahli dapat hidup dalam suhu panas dan dingin yang ekstrem sekalipun. Tak tahu kebenarannya, namun ini adalah klaim mereka.

Seperti dikutip dari laman Realclear.com, berikut 5 hewan yang diklaim dapat bertahan dalam kondisi ekstrem bak kiamat:

1. The Devil Worm



2. Laba-Laba Himalaya



3. Ubur-Ubur Abadi



4. The Red Flat Bark Beetle



5. The Pompeii Worm



Sumur: https://www.liputan6.com/global/read...rem-bak-kiamat


Bila Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)

Diubah oleh acabindonesia
5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
04-12-2018 17:03
wow mantul
0 0
0
04-12-2018 17:05
ckckck...
luar biasa ye gan
0 0
0
04-12-2018 17:26
ane tetap bersyukur jadi manusia aja deh gan
Diubah oleh sinnergy
0 0
0
04-12-2018 17:40
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
04-12-2018 17:46
cacing besar alaska ga masuk gan ? emoticon-Bingung
2 1
1
04-12-2018 18:02
cacing pita dalam tubuh hewan babi mati gak gan?
dia juga tahan terhadap suhu panas, dan dapat berkembang biak kalau ada inangnya emoticon-Big Grin
0 0
0
04-12-2018 18:12
5 hewan td pasti mati klo ga ada serangga kecil/bakteri yg jd makanan mereka
0 0
0
04-12-2018 18:25
kecoa dan tikus ?
0 0
0
04-12-2018 18:33
kalo digoreng mati ga bray..?? emoticon-Embarrassment
0 0
0
04-12-2018 18:38
No 3 & 4 kalau mau diteliti baik2, berguna banget kalau bisa diimplementasikan ke dunia pengetahuan emoticon-Matabelo
0 0
0
04-12-2018 18:43
no 5 kek monster alienemoticon-Takut (S)
0 0
0
04-12-2018 18:55
Awesome, sayang hewan kesayangan ane 'kucing' gak ada.
0 0
0
04-12-2018 19:15
wow.
baru tau ane ada ubur2 abadi... warbiasa.

itu yg no.5 bentuknya serem jg.
nice share gan
0 0
0
04-12-2018 19:20
apakah sudah d teliti ?? asik nih kalo ada dokumenternya emoticon-Cool
0 0
0
04-12-2018 19:26
Quote:Original Posted By namaku374
yang nomor 4 dan 5 setelah ane liat namanya ane malah keinget YuGiOh ! Forbidden Memories emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer2


Ketauan nih umurnya agan...maenin gem lejen ps1.... emoticon-Hammer2
Btw...nyang no 2 seremm abis...udah bentuknya gt,bisa lompat lgi....emoticon-Takut
0 0
0
04-12-2018 20:01
Quote:Original Posted By edsixteen
kecoak gak ada ya


jangan ada lah bahaya klo mereka emoticon-Takut
0 0
0
04-12-2018 20:38
ini kalo DNA bisa di jadikan serum atau vaksin keren nii... jadi pembuat antibody yang kuat...
0 0
0
04-12-2018 20:48
ubur2nya bs menjadi bayi kembali hehehe keren
0 0
0
04-12-2018 21:36
ga ada yg hidup brey kl udah kiamat

GEMBOKED
Diubah oleh chaironi
0 1
-1
04-12-2018 23:16
Cacing besar alaska termasuk gak gan?
0 0
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.