Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
127
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfbae52d44f9f341b8b4568/greget-2-bocah-umur-14-tahun-nekat-terbangkan-pesawat-curian-gan
:fm:_FELLGREY OFFICIAL THREAD_:fm: GTA ASLI! 2 Remaja 14 Tahun Ditangkap Karena Nekat CURI DAN TERBANGKAN PESAWAT! Apa yang dilakukan oleh kebanyakan orang saat mereka berumur 14 atau 15 tahun? kalo ane sendiri paling cuma maen game,maen layangan,atau ngumpul sama tetangga dipinggir lapangan sambil godain cewek :) ya wajar aja namanya juga anak-anak mau beranjak remaja, ya intinya di
Lapor Hansip
26-11-2018 15:26

REAL GTA Gan! 2 Remaja Umur 14 Tahun Nekat CURI Dan "TERBANGKAN PESAWAT"!

Past Hot Thread

#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat
#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat
emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music
#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat

GTA ASLI! 2 Remaja 14 Tahun Ditangkap Karena Nekat CURI DAN TERBANGKAN PESAWAT!

#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat

#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat


Apa yang dilakukan oleh kebanyakan orang saat mereka berumur 14 atau 15 tahun?
kalo ane sendiri paling cuma maen game,maen layangan,atau ngumpul sama tetangga dipinggir lapangan sambil godain cewek emoticon-Smilie
ya wajar aja namanya juga anak-anak mau beranjak remaja,
ya intinya di umur segituan tentu kita ngelakuin sesuatunya ngga jauh-jauh dari dunia game,
malah ane dulu sering banget bolos sekolah dan nongkrongan di rental game,hampir 2 minggu ane bolos,sampe akhirnya wali kelas ane dateng kerumah bawa kue dan buah-buahan,dikiranya ane sakit emoticon-Big Grin

#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat

Tapi bicara kelakuan anak-anak umur 15 tahun,ternyata di amerika baru-baru ada berita yang cukup menggemparkan,
yaitu tentang 2 orang anak menjelang remaja yang baru berumur 14 tahun dan 15 tahun ditangkap oleh pihak kepolisian otoritas setempat karena kedapatan MENCURI PESAWAT TERBANG,
dan lebih gilanya lagi,bukan hanya mencuri,tapi kedua remaja ingusan ini nekat untuk menerbangkan pesawat tersebut dangan jarak yang cukup jauh emoticon-Big Grin
pesawat yang mereka curi ini adalah jenis cessna,yang diambil dari bandara pribadi,
pesawat jenis cessna ini kemudia mereka terbangkan sejauh 60 mill atau sekitar 96,5 kilometer...

#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat

Kejadian koplak dan ajaib ini terjadi pada saat perayaan thanksgiving 22 november yang lalu,
mereka melakukan pencurian pesawat ini memang dengan tujuan bersenang-senang,
keduanya menerbangkan pesawat dengan sangat rendah disepanjang wilayah dekat gusher,uintah county,sektar 32 mill disebelah barat jensen.
akibat aksi nekat dan konyol dari kedua remaja ini,mereka akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian,
mereka juga dianggap membahayakan warga sekitar dengan aksinya,
saat ini kedua remaja tersebut ditahan di pusat penahanan remaja split mountain di vernal dengan banyak tuduhan atas aksi mereka tersebut,
dan tentu kejadian ini membuat para orang tua untuk lebih ketat dalam mengawasi anak-anak mereka,
aksi-aksi nekat seperti ini sangat berbahaya,bukan hanya bagi si pelaku,tetapi juga warga sekitar yang tidak bersalah,
dan penyelidikan atas kasus ini akan terus dilakukan untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi...

#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat


Wah ini baru namanya GTA di dunia nyata,jangan-jangan karena kebanyakan maen game itu nih jadi mereka punya ide konyol kaya gini wkwkwk
tapi apapun itu salut juga umur segitu mereka udah bisa terbangin pesawat emoticon-Ngakak (S)



#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat

#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat

#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat


#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://www.insideedition.com/teens-...horities-48682
Pic : google
emoticon-rose
5
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat "TERBANGKAN PESAWAT" Curian Gan!
04-12-2018 16:10
#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat
Diubah oleh DwimitraFJB
1 0
1
#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat "TERBANGKAN PESAWAT" Curian Gan!
04-12-2018 16:14
itu beneran mereka terbangin sampe ke atas? emoticon-Matabelo
0 0
0
#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat "TERBANGKAN PESAWAT" Curian Gan!
04-12-2018 16:17
Btw landing nya bisa kah?
0 0
0
#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat "TERBANGKAN PESAWAT" Curian Gan!
04-12-2018 16:30
wow umur segitu sdh bs nerbangin pesawat...
0 0
0
#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat "TERBANGKAN PESAWAT" Curian Gan!
04-12-2018 16:47
salutt bangt sama mereka
0 0
0
#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat "TERBANGKAN PESAWAT" Curian Gan!
04-12-2018 16:58
GTA in real life
0 0
0
#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat "TERBANGKAN PESAWAT" Curian Gan!
04-12-2018 17:25
hebat, klo ane nerbangin drone aja belibet, endingnya nyangkut di genting loteng rumah orang emoticon-Malu
0 0
0
#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat "TERBANGKAN PESAWAT" Curian Gan!
04-12-2018 17:40
habis maen GTA ni pasti
0 0
0
#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat "TERBANGKAN PESAWAT" Curian Gan!
04-12-2018 18:44
bandel lu gan
0 0
0
#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat "TERBANGKAN PESAWAT" Curian Gan!
04-12-2018 18:54
wwkekwk.....asli koplak bandel nya tapi berani
Diubah oleh seringboering
0 0
0
#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat "TERBANGKAN PESAWAT" Curian Gan!
04-12-2018 19:10
wah..
emang bocah2 dsna kalo bandel itu gak tanggung2 ya gan..
nekat bgt
0 0
0
#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat "TERBANGKAN PESAWAT" Curian Gan!
04-12-2018 19:30
wow nerbangin sejauh 96 km ?? emoticon-Matabelo
0 0
0
#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat "TERBANGKAN PESAWAT" Curian Gan!
Lapor Hansip
04-12-2018 19:47
Balasan post jkusuma122
Quote:Original Posted By jkusuma122
Anaknya ucok emoticon-Leh Uga


ucok yutuber itu ya?
0 0
0
#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat "TERBANGKAN PESAWAT" Curian Gan!
04-12-2018 20:49
GGWP hahahaha, nemu dimane bocah tutorialnye yeeee
0 0
0
#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat "TERBANGKAN PESAWAT" Curian Gan!
04-12-2018 22:19
hebat tuh bocah
0 0
0
#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat "TERBANGKAN PESAWAT" Curian Gan!
05-12-2018 07:36
gile bener tuh bocah-bocah
0 0
0
#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat "TERBANGKAN PESAWAT" Curian Gan!
05-12-2018 08:34
salut bisa nerbangin pesawat
0 0
0
#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat "TERBANGKAN PESAWAT" Curian Gan!
05-12-2018 09:55
bocah pintar.bisa nerbangin pesawat
0 0
0
#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat "TERBANGKAN PESAWAT" Curian Gan!
05-12-2018 10:12
akhirnya Ilmu di GTA berguna di dunia nyata kwkkwk
0 0
0
#GREGET! 2 Bocah Umur 14 Tahun Nekat "TERBANGKAN PESAWAT" Curian Gan!
05-12-2018 12:56
pesawatnya pun seperti pesawat dodo gta sa emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia