Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lintasburungAvatar border
TS
lintasburung
Shang-Chi! Superhero Asal Asia Yang Akan Rilis Oleh Marvel!
Shang-Chi! Superhero Asal Asia Yang Akan Rilis Oleh Marvel!
Hai sobat Kembali lagi bersama saya lintas burung kali ini kita akan membahas tentang salah satu superhero yang berasal dari Asia yang akan digarap oleh Marvel di film terbarunya.
Mau tahu seperti apa superhero tersebut dan bagaimana ceritanya langsung saja kalian simak trit yang saya tulis Disini.

seperti yang kalian ketahui Marvel adalah salah satu proyek film yang berasal dari Hollywood dan karakter karakter superhero yang ada di dalam film tersebut pastinya berasal dari Hollywood juga tapi Marvel juga pernah ingin menjadikan salah satu superhero yang berasal dari Asia yaitu shang-chi pada proyek di film 2005 namun proyek tersebut terbengkalai.
Dan tenang sekarang Marvel kembali ingin mengembangkan proyek superhero dari Asia dan diketahui sekarang pihak Marvel sudah mencari sutradara yang cocok dan berdarah Asia Untuk menggarap film yang diperani oleh superhero shang-chi ini.
Shang-Chi! Superhero Asal Asia Yang Akan Rilis Oleh Marvel!
Harapan dari pihak Marvel untuk film superhero asal Asia ini agar sukses seperti film yang baru-baru ini dirilis yaitu Black Panther 2018.
walaupun pihak marvel belum menemukan sutradara yang cocok yang berasal dari Asia untuk film terbaru tersebut ini sekarang Marvel sudah mengait asisten penulis naskah wonder woman Dave Callaham.
Dan diketahui Dave Callaham adalah Keturunan asia-amerika.
Shang-Chi! Superhero Asal Asia Yang Akan Rilis Oleh Marvel!
jika film ini dirilis maka ini adalah film superhero dari Asia pertama yang dirilis oleh Marvel dan dibuat oleh perusahaan Marvel.
Dan sudah Tidak diragukan lagi Dave Callaham punya talenta untuk menulis naskah film terbaru ini dan film superhero dari Asia ini akan lebih mendalami kebudayaan Asia begitu kata Dave Callaham.
Shang-Chi! Superhero Asal Asia Yang Akan Rilis Oleh Marvel!
Mengingat film Doctor strange yang penuh dengan kontroversial kali ini Marvel sangat mempertimbangkan hal itu Dan akan membuat naskah sebaik-baiknya agar terjauh dari kontroversial yang membuat film tersebut bereputasi buruk.
Munculnya film ini diharapkan budaya Asia lebih dikenal oleh dunia dan mudah-mudahan film yang bernuansa budaya Asia lebih banyak bermunculan dan pastinya film tersebut akan seru untuk ditonton tapi belum diketahui di mana film ini akan dirilis Apakah di layar lebar atau di layanan streaming film yang pastinya Apakah kalian antusias pada film superhero asal Asia ini?


semoga saja film ini akan menarik banyak penonton maupun dari Asia atau luar Asia semoga budaya Asia lebih dikenal oleh dunia dalam film ini.
Nah itu dia thread cerita tentang superhero asal Asia yang akan rilis tidak lama lagi semoga thread ini bermanfaat dan menambah wawasan untuk kalian jangan lupa kasih saya Bintang 5 dan cendolnya ya gan.

SUMBER : PEMIKIRAN SENDIRI
GAMBAR : GOOGLE
1
842
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.