• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Fotografer Seksi Ini Tercyduk Berhubungan Intim Dengan Tamu Pernikahan

matthysse76Avatar border
TS
matthysse76
Fotografer Seksi Ini Tercyduk Berhubungan Intim Dengan Tamu Pernikahan


Seperti yang kita ketahui bahwa seorang fotografer pernikahan harus profesional dalam menjalankan tugas dan profesinya yaitu mengabadikan momen penting pada acara atau pesta pernikahan tentunya.

Namun bagaimana jadinya bila ada seorang fotografer pernikahan yang tidak melakukan tugasnya dan malah membuat kehebohan? Inilah yang dilakukan oleh salah seorang fotografer pernikahan yang bernama Katherine Leigh Meht yang membuat heboh di acara pernikahan kliennya pekan lalu.



Katherine Leigh Meht tidak mengabadikan momen pernikahan, tapi malah asyik berhubungan intim dengan salah satu tamu undangan pernikahan.

Setelah aksinya ketahuan, dia pun langsung diusir dari lokasi pernikahan kliennya itu. Namun, karena tidak terima dengan perlakuan yang didapatnya, dia pun berteriak-teriak dan buang air kecil di samping pohon.



“Semua keluarga kalian akan mati pada Natal nanti, anak-anakmu akan mati. Ayahku akan mencari ini dan kamu semua akan mati,”teriaknya, seperti di kutip dari NY Post.

Karena bertingkah semakin di luar batas, polisi pun turun tangan mengamankan wanita berusia 26 tahun itu. Wanita yang berprofesi sebagai model ini ditangkap dengan tuduhan mengganggu ketenangan dan mabuk saat bertugas.



Dia diduga meminum obat yang mengatasi kecemasan dan kepanikan yang membuatnya “menggila”. Namun, seorang wanita yang mengaku keluarga Katherine mengatakan bahwa Katherine tak bersalah. Pada waktu itu Katherine justru digoda oleh dua orang pria.



sumber...
1
3.7K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.