Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
113
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c038488925233ea2a8b4573/punya-lubang-kecil-di-atas-telinga-ini-alasannya
GIF Lubang Kecil di atas telinga biasanya membuat kita serasa pengen tahu mengapa hal itu bisa terjadi apalagi kalau itu terjadi di kerabat, keluarga, ataupun agan sendiri.. ini dikarenakan presentase ataupun sebagian kecil dari kita pastinya ada yang punya lubang kecil yang nyaris tidak terlihat di atas telinga. Perlu diingat, bahwa mereka yang
Lapor Hansip
02-12-2018 14:06

Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya GIF
Lubang Kecil di atas telinga biasanya membuat kita serasa pengen tahu mengapa hal itu bisa terjadi apalagi kalau itu terjadi di kerabat, keluarga, ataupun agan sendiri.. ini dikarenakan presentase ataupun sebagian kecil dari kita pastinya ada yang punya lubang kecil yang nyaris tidak terlihat di atas telinga.


Perlu diingat, bahwa mereka yang mempunyai lubang kecil di atas telinga mereka bukanlah orang ikan yang aneh. Atau alien. Sebaliknya, mereka adalah segmen kecil dari populasi yang dilahirkan dengan sesuatu yang disebut sinus preauricular. jadi, bukanlah terkena hal yang aneh melainkan istilah sinus preauricular ini. Setelah ditelusuri dari berbagai benua. ternyata, Di Inggris, hanya di bawah satu persen orang memilikinya. Di AS, frekuensi lebih rendah, dan di Asia dan sebagian Afrika, sekitar empat hingga sepuluh persen orang mungkin terpengaruh.
Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya

Nah, pastinya agan bertanya apakah itu Sinus Preauricular ini. Sinus Preauricular adalah  secara teknis, cacat lahir keturunan yang pertama kali didokumentasikan oleh seorang ilmuwan bernama Van Heusinger pada tahun 1864. Biasanya mereka ditemukan di satu sisi, tetapi hingga 50 persen orang memilikinya pada keduanya. jadi, bisa saja di sisi telinga kiri dan sisi telinga kanan.


Fakta unik lainnya tentang lubang kecil di atas telinga adalah ketika seorang ahli biologi revolusi bernama Neil Shubin mengatakan bahwa lubang itu bisa menjadi sisa evolusi insang ikan.


Tetapi jika agan,kerabat, ataupun lainnya adalah bagian dari orang yang terkena lubang kecil diatas telinga (Sinus Preauricular), biasanya tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Mereka mungkin terkait dengan hal-hal lain, tetapi tidak cenderung menyebabkan masalah. Masalah yang paling mungkin adalah lubang menjadi terinfeksi, sesuatu yang dapat dengan mudah diobati dengan antibiotik. Namun, operasi sesekali diperlukan untuk mengangkat sinus. ya, bisa dibilang anggap saja bahwa hal seperti ini tidak perlu dikhawatirkan karena sama halnya seperti tertindik sebuah perhiasan anting.
agan hanya perlu khawatir apabila lubang tersebut terdapat gejala infeksi..

Nah, itulah sedikit tentang "Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya". semoga nambah wawasan dan bermanfaat dah emoticon-Ngacir Tubrukan


13
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 5
Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya
03-12-2018 17:41
transletnya emoticon-Big Grin
0 0
0
Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya
03-12-2018 18:06
temen punya
0 0
0
Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya
03-12-2018 18:35
anak ane nih..
0 0
0
Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya
03-12-2018 18:58
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya
0 0
0
Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya
03-12-2018 18:58
spupu ane ada...
0 0
0
Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya
03-12-2018 19:00
ane punya gan!!??! tapi ga ada msalah kokemoticon-Takut
0 0
0
Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya
03-12-2018 19:01
kita pnya gigi taring, katanya hasil dari evolusi t rexemoticon-Takut (S)
0 0
0
Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya
03-12-2018 19:15
ane punya dua, di kuping kiri sama kanan, apakah ane termasuk ikan?
0 0
0
Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya
03-12-2018 19:24
Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya
0 0
0
Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya
03-12-2018 19:32
Quote:Original Posted By m4rcop0l0
ane punya 1 di bagan alir kiri setelah ke klinik tofeng sekarang ane punya 2 dikiri dan kanan emoticon-Cool


Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya
1 0
1
Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya
03-12-2018 21:06
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Biar awet muda emoticon-Ngakak


Palingan cuma pengen pake uppercase doang emoticon-Stick Out Tongue
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya
03-12-2018 21:07
Quote:Original Posted By mas.aqbar
Lah sama kita, kira2 dulu kita bagian dari evolusi ikan apa yak? emoticon-Ngakak


Makanya waktu kecil Ane dipanggil DENNY Gan... Dari komik DENI MANUSIA IKAN... emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya
03-12-2018 21:25
ane punya gan di telinga ane kalo di pencet keluar item² kayak daki gitu tpi pas di pegang teksturnya agak kasar gk kayak daki gitu
0 0
0
Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya
03-12-2018 22:07
Nice info gan
0 0
0
Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya
04-12-2018 02:14
ane kira bekas tindikan emoticon-Matabelo
0 0
0
Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya
04-12-2018 07:06
ane punya gak ya
1 0
1
Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya
04-12-2018 10:37
ane udah pernah liat pas ketemu temen gan
emang lucu sih gitu, apalagi temen ane bisa gerakin kupingnya jadi di bilang goblin
0 0
0
Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya
04-12-2018 17:20
iye banyak gan
hehe...nice sharenya
0 0
0
Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya
04-12-2018 20:10
Quote:Original Posted By mulahsufikoplak
ponakan ane ada..tu...
ktanya gara2 bapaknya suka solder2 hp pas bininya hamil


Tathoyur
0 0
0
Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya
05-12-2018 00:49
Ane punya gan di kedua telinga ane. Dan kalo di pencet keluar putih" nya + bau busuk gitu.
0 0
0
Halaman 5 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia