• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lucunya Potret Anjing Sebelum dan Sesudah Pangkas Rambut Ini Gemesin Banget Gan

risdongklowAvatar border
TS
risdongklow
Lucunya Potret Anjing Sebelum dan Sesudah Pangkas Rambut Ini Gemesin Banget Gan
Bagi sebagian orang anjing merupakan hewan peliharaan yang sangat ideal untuk menemaninya menghabiskan waktu di kala sedang ada waktu senggang atau stress dengan pekerjaaan. Anjing juga menjadi salah satu hewan yang paling setia kepada pemiliknya.
Pernah dengar anjing yang menunggui tuannya di tempat kecelakaan yang merenggut nyawa sang tuan? Atau cerita anjing yang setia mengikuti pemiliknya yang dibawa menggunakan mobil Ambulance? Itu adalah sedikit gambaran dari banyaknya bukti kesetian yang kerap ditunjukkan oleh anjing pada tuannya.
Nah, ngomong-ngomong masalah anjing, ada banyak sekali jenis spesies anjing yang bisa dipelihara gan. Dari beberapa spesies tersebut terdapat beberapa spesias yang memiliki bulu lebat yang bahkan bisa sampai menutupi mata.
Nah di Jepang, ada seorang fotografer hewan bernama Grace Chon yang mengabadikan foto-foto anjing yang sebelum dan sesudah rambutnya dipangkas oleh tuannya, entah karena kasihan atau mungkin untuk mengikuti tren. Foto-foto tersebut kemudian Grace Chon simpan dalam album foto yang ia beri nama HAIRY
Penasaran seperti apa foto-fotonya? Langsung ceki-ceki ke bawah aja gan

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Nah itu tadi beberapa perubahan menggemaskan dari anjing sebelum dan sesudah rambutnya di pangkas. Sekian thread dari dongklow kali ini semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan agan-agan sekalian. Next, terimakasih sudah mampir dan mantengin thread dongklow sampai selesai emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman

6
8.6K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.