k0p14kAvatar border
TS
k0p14k
Tips dan Trik, Survie Hardcore Mode PUBG M


PUBG Mobile baru saja melaksanakan update rutinnya. Kali ini ada stu mode baru yang ditambahkan selain update senjata terbaru.

Yaitu mode hardcore. Dalam mode hardcore ini para player dituntut melakukan semuanya secara manual.

Tidak ada lagi namanya auto loot, auto open the door dan auto-auto lainnya. Bahkan, pada mode ini. Kita diharuskan mereload ulang sendiri senjata yang kita gunakan untuk memuntahkan peluru.

berikut tips yang dan trik yang sangat berguna saat bermain pada Hardcore mode.

1. Gunakan headset



Dalam mode hardcore mode. Kalian tidak akan bisa melihat jejak musuh yang mendekat melalui mini map seperti biasanya. Kalian dituntut memiliki pendengaran yang peka untuk mengetahui posisi musuh saat mendekat.

Apabila tidak menggunakan headset, pendengaran kita tidak akan peka terhadap step-step jahat langkah kaki musuh yang mendekat.

Begitu juga ketik ada suara letupan senjata. Arah dari tembakan hanya akan diketahui apabila kita menggunakan headset. Tidak seperti biasanya pada mode classic, arah tembakan dapat diketahui dan terlihat di mini map.

Oleh karenanya disarankan menggunkan headset saat bermain hardcore mode.

2. Tutup Pintu.



Selalu menutup pintu kembali, saat memasuki bangunan. merupakan satu diantara strategi bijak dalam bermain hardcore mode.

Dengan menutup kembali pintu, musuh akan berasumsi bahwa bangunan tersebut tidak ada penghuninya. Sehingga apabila kita sedang berjaga didalam. Kita bisa lebih waspada saat musuh datang. Karena biasanya para player akan membuka pintu, tentunya kalian yang berada di dalam bisa mendengar.

3. Jangan membuka serangan.



Apabila kalian sedang dalam posisi pengintaian dan melihat terlebih dahulu musuh. Ada baiknya kalian jangan membuka serangan terlebih dahulu. Amati dahulu posisi musuh, apabila posisi kita menguntungkan untuk melakukan serangan. Segera habisi.

Karena biasanya, musuh akan kebigungan menentukan arah tembakan dari mana asalnya. Begitu juga ketika kalian sedang diserang. Segera berlindung. Cari tahu arah tembakan. Amati bisa dibalas atau tidak. Apabila sulit cari posisi terbaik lainnya.

3. Selalu Membawa Singgle Bolt



Disarankan untuk membawa sniper singgle bolt action seperti kar98, m24 atau AWM. Apabila kalian melihat musuh kalian bisa mengarah ke kepala untuk melumpuhkan dengan satu serangan. Sebelum posisi kalian diketahui oleh musuh.

4. Gunakan supressor.



Supressor, pada mode classic tetaplah memiliki kekurangan. karena di mini map arah dari tembakan masih bisa diketahui.

Beda halnya pada mode hardcore. Dimana supressor baru bisa diketahui posisinya ketika didekat kalian.

5. Secepatnya masuk ke dalam zona.



Dengan kalian masuk terlebih dahulu ke dalam zona. Kalian bisa mengawasi sekitar untuk menghindari bokong kill dari musuh.

Cari posisi aman dan amati. Selalu peka terhadap step maupun suara tembakan. Cari arah tembakan dan lumpuhkan musuh.

Berikut tips dan trik dalam bermain hardcore mode, semoga bermanfaat. Demi chiken dinner.

Sumber : pengalaman Tees
Gambar : google image
1
5.7K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
PUBG-M
PUBG-MKASKUS Official
1.2KThread820Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.