anus.buswedanAvatar border
TS
anus.buswedan
Hujan Sebentar, Sejumlah Daerah di Jakarta Kebanjiran hingga 1 Meter

Banjir di Jaktim (foto: Twitter BPBD DKI)

JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur kawasan DKI Jakarta pada sore hari menyebabkan beberapa daerah kebanjiran, seperti di Jakarta Barat dan Jakarta Timur.

Berdasarkan akun resmi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta, Senin (3/12/2018). Hujan yang mengguyur deras di daerah Kebon Jeruk mengakibatkan ruas jalan di Kebon Jeruk Baru tergenang hingga 20 cm. Tampak sejumlah warga mengatur kendaraan roda empat untuk melewati jalan tersebut. Selain itu, genangan setinggi 20 cm juga menggenangi Jalan Arjuna Selatan, Jakarta Barat, dan juga genangan setinggi 20 cm menghampiri Jalan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading.

Dan yang terparah terjadi di RT 010 RW 05, Kelurahan Rawaterate, Cakung, Jakarta Timur, banjir di daerah tersebut hingga 1 meter.

BPBD pun mengeluarkan imbauan kepada masyarakat yang akan melintasi di jalan tersebut agar berhati-hati dan dapat memilih jalan alternatif lain.

https://news.okezone.com/read/2018/12/03/338/1986249/hujan-sebentar-sejumlah-daerah-di-jakarta-kebanjiran-hingga-1-meter

Anus... sumber segala kedunguan.. ayok dir diajak bicara aer nya.. kadir kadirr
emoticon-Ngakak
11
4.3K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.