• Beranda
  • ...
  • Sista
  • 10 Penemuan Korea di Bidang Kecantikan yang Tak Disangka-sangka Mantul

handsomenerd
TS
handsomenerd
10 Penemuan Korea di Bidang Kecantikan yang Tak Disangka-sangka Mantul
Halo, Gan! Ketemu lagi sama ane nih, kali ini ane mau mengangkat topik penemuan dibidang kecantikan nih.


Sebelumnya ane mau mastiin kalau thread ane ini nggak repsol yah.


Spoiler for Cek Repsol:


Okedeh, langsung deh ke pembahasannya:


1. Kepompong Ulat Sutera Dijadikan Pembersih Wajah Alami


Mungkin untuk sebagian agan dan aganwati ngerasa geli ya sama yang satu ini, tapi ini beneran loh kalau kepompongnya dijadikan pembersih, kurang lebih gini nih penampakannya:


Spoiler for Kepompong Ulat Sutera:


udah percaya kan kalo ane nggak bohong itu bisa dijadiin pembersih wajah emoticon-Malu

2. Cara Paling Sehat untuk Memanfaatkan Anggur Merah


Nah, kalo agan-agan sekalian mungkin biasa menggunakan anggur merah untuk diminum yah, kalo ane sih boro-boro minum, belinya aja nggak sanggup  emoticon-Malu. Nah, kalo orang korea menemukan cara lain, yaitu menggunakan anggur merah jadi bahan untuk kosmetik karena mengandung antioksidan yang sangat tinggi, jadi orang korea ngebuat anggur merahnya jadi lip tint, cream, essence, bahkan jadi masker nih, ini ane tunjukin dijadiin masker:

Spoiler for Masker Anggur Merah:


3. Masker Karet


Nah, agan sista biasanya familiar deh sama masker lembar atau yang dikenal dengan sheetmask, nah alih-alih masker lembar, orang korea menemukan jenis masker baru yaitu masker karet ini, mereka mengklaim kalau jenis masker ini tidak menyerap kelembaban dari kulit si pemakai, dan khasiatnya semakin mantul kalau dipadukan dengan produk kecantikan lain kayak essence atau serum 

Spoiler for Masker Karet:


4. Buble Clay Mask


Mungkin agan atau aganwati tau deh buble clay mask, masker yang bakal mengembang setelah diaplikasikan ke wajah. Masker ini membentuk gelembung oksigen yang bakal bikin kulit agan-agan lebih segar dan lebih cerah. ummmm, dan selain itu lucu kan pasti ngeliat maskernya mengembang di wajah emoticon-Big Grin


Spoiler for Buble Clay Mask:



5. Kentang


Ngeliat judulnya pasti agan-agan sekalian kepikiran kentang goreng kan?? nahh, ini kentangnya bukan untuk dimakan gan, tapi dijadiin bahan untuk produk kecantikan yang bakal ngebuat kulit agan-agan sekalian bebas dari jerawat dan pasti tampak lebih cerah, bahan kentang ini biasanya ditambahkan untuk sheet mask dan essence, bahkan produk DIY


Spoiler for Masker Kentang:



6. Masker V untuk Pengencang


Hayooo yang pikirannya udah jorok duluan emoticon-Big Grin masker V disini itu buat mengencangkan wajah, cara makenya kayak masker penyaring debu pada umumnya yang biasa dipake kalo naik ojol, tapi khasiatnya beda, ini bakal mengencangkan kulit agan-agan sekalian dan menghilangkan double chin.


Spoiler for Masker V:



7. Brokoli Bukan Hanya untuk Diet


Pasti buat agan-agan sekalian yang program diet banyak mengkonsumsi brokoli, nah ternyata korea menemukan bahwa kandungan dalam brokoli ini bisa memelihara kulit, melawan jerawan, bahkan meningkatkan kolagen dalam kulit.


Spoiler for Masker Brokoli:



8. Jus Birch


Birch atau yang biasa juga dikenal sebagai betula di Indonesia dapat diekstrak dan dijadikan jus, kandungan dari betula ini nggak main-main loh gan, kandungannya ada 17 asam amino, mineral, enzim, protein, antioksidan, dan vitamin yang pastinya bermanfaat untuk kulit agan-agan sekalian. Belakangan korea mulai mengganti air dengan jus birch ini. keren yah gan!


Spoiler for Air dari Birch:



9. Masker Hangat untuk Efek Sauna yang Nyata


Jadi masker ini gan bakal menghangat seketika berinteraksi dengan udara atau kulit, ini akan memberikan sauna efek yang tentunya membuka pori-pori dan membuat kulit lebih segar dan bersih.


Spoiler for Masker Sauna:



10. Mayones untuk Kesehatan Rambut


Mayo hairpack, diproduksi berbagai produsen korea dan untungnya nggak berbau seperti mayones tapi buat rambut jadi wangi vanila, lebih kuat, dan lebih cerah.


Spoiler for Mayones Rambut:


KnightDruidtata604aldysadi
aldysadi dan 8 lainnya memberi reputasi
9
8.3K
82
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.