Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
81
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c015dba529a45df2c8b4567/10-penemuan-korea-di-bidang-kecantikan-yang-tak-disangka-sangka-mantul
Halo, Gan! Ketemu lagi sama ane nih, kali ini ane mau mengangkat topik penemuan dibidang kecantikan nih. Sebelumnya ane mau mastiin kalau thread ane ini nggak repsol yah. Spoiler for Cek Repsol: Okedeh, langsung deh ke pembahasannya: 1. Kepompong Ulat Sutera Dijadikan Pembersih Wajah Alami Mungkin untuk sebagian agan dan aganwati ngerasa geli ya sama yang s
Lapor Hansip
30-11-2018 22:56

10 Penemuan Korea di Bidang Kecantikan yang Tak Disangka-sangka Mantul

Past Hot Thread
Halo, Gan! Ketemu lagi sama ane nih, kali ini ane mau mengangkat topik penemuan dibidang kecantikan nih.


Sebelumnya ane mau mastiin kalau thread ane ini nggak repsol yah.


Cek Repsol


Okedeh, langsung deh ke pembahasannya:


1. Kepompong Ulat Sutera Dijadikan Pembersih Wajah Alami


Mungkin untuk sebagian agan dan aganwati ngerasa geli ya sama yang satu ini, tapi ini beneran loh kalau kepompongnya dijadikan pembersih, kurang lebih gini nih penampakannya:


Kepompong Ulat Sutera


udah percaya kan kalo ane nggak bohong itu bisa dijadiin pembersih wajah emoticon-Malu

2. Cara Paling Sehat untuk Memanfaatkan Anggur Merah


Nah, kalo agan-agan sekalian mungkin biasa menggunakan anggur merah untuk diminum yah, kalo ane sih boro-boro minum, belinya aja nggak sanggup  emoticon-Malu. Nah, kalo orang korea menemukan cara lain, yaitu menggunakan anggur merah jadi bahan untuk kosmetik karena mengandung antioksidan yang sangat tinggi, jadi orang korea ngebuat anggur merahnya jadi lip tint, cream, essence, bahkan jadi masker nih, ini ane tunjukin dijadiin masker:

Masker Anggur Merah


3. Masker Karet


Nah, agan sista biasanya familiar deh sama masker lembar atau yang dikenal dengan sheetmask, nah alih-alih masker lembar, orang korea menemukan jenis masker baru yaitu masker karet ini, mereka mengklaim kalau jenis masker ini tidak menyerap kelembaban dari kulit si pemakai, dan khasiatnya semakin mantul kalau dipadukan dengan produk kecantikan lain kayak essence atau serum 

Masker Karet


4. Buble Clay Mask


Mungkin agan atau aganwati tau deh buble clay mask, masker yang bakal mengembang setelah diaplikasikan ke wajah. Masker ini membentuk gelembung oksigen yang bakal bikin kulit agan-agan lebih segar dan lebih cerah. ummmm, dan selain itu lucu kan pasti ngeliat maskernya mengembang di wajah emoticon-Big Grin


Buble Clay Mask



5. Kentang


Ngeliat judulnya pasti agan-agan sekalian kepikiran kentang goreng kan?? nahh, ini kentangnya bukan untuk dimakan gan, tapi dijadiin bahan untuk produk kecantikan yang bakal ngebuat kulit agan-agan sekalian bebas dari jerawat dan pasti tampak lebih cerah, bahan kentang ini biasanya ditambahkan untuk sheet mask dan essence, bahkan produk DIY


Masker Kentang



6. Masker V untuk Pengencang


Hayooo yang pikirannya udah jorok duluan emoticon-Big Grin masker V disini itu buat mengencangkan wajah, cara makenya kayak masker penyaring debu pada umumnya yang biasa dipake kalo naik ojol, tapi khasiatnya beda, ini bakal mengencangkan kulit agan-agan sekalian dan menghilangkan double chin.


Masker V



7. Brokoli Bukan Hanya untuk Diet


Pasti buat agan-agan sekalian yang program diet banyak mengkonsumsi brokoli, nah ternyata korea menemukan bahwa kandungan dalam brokoli ini bisa memelihara kulit, melawan jerawan, bahkan meningkatkan kolagen dalam kulit.


Masker Brokoli



8. Jus Birch


Birch atau yang biasa juga dikenal sebagai betula di Indonesia dapat diekstrak dan dijadikan jus, kandungan dari betula ini nggak main-main loh gan, kandungannya ada 17 asam amino, mineral, enzim, protein, antioksidan, dan vitamin yang pastinya bermanfaat untuk kulit agan-agan sekalian. Belakangan korea mulai mengganti air dengan jus birch ini. keren yah gan!


Air dari Birch



9. Masker Hangat untuk Efek Sauna yang Nyata


Jadi masker ini gan bakal menghangat seketika berinteraksi dengan udara atau kulit, ini akan memberikan sauna efek yang tentunya membuka pori-pori dan membuat kulit lebih segar dan bersih.


Masker Sauna



10. Mayones untuk Kesehatan Rambut


Mayo hairpack, diproduksi berbagai produsen korea dan untungnya nggak berbau seperti mayones tapi buat rambut jadi wangi vanila, lebih kuat, dan lebih cerah.


Mayones Rambut


profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
10 Penemuan Korea di Bidang Kecantikan yang Tak Disangka-sangka Mantul
03-12-2018 14:11
cewek korea cakep2... tapi banyakan karena oplas... -____-"
0 0
0
10 Penemuan Korea di Bidang Kecantikan yang Tak Disangka-sangka Mantul
03-12-2018 15:30
wah bole dicoba nih 😁✌
0 0
0
10 Penemuan Korea di Bidang Kecantikan yang Tak Disangka-sangka Mantul
03-12-2018 16:21
Udah maju
1 5
-4
10 Penemuan Korea di Bidang Kecantikan yang Tak Disangka-sangka Mantul
03-12-2018 16:50
hmm tidak disangka 10 Penemuan Korea di Bidang Kecantikan yang Tak Disangka-sangka Mantul
0 0
0
10 Penemuan Korea di Bidang Kecantikan yang Tak Disangka-sangka Mantul
03-12-2018 17:28
kepompong
0 0
0
10 Penemuan Korea di Bidang Kecantikan yang Tak Disangka-sangka Mantul
03-12-2018 18:43
Quote:Original Posted By 1stroland
Rata2 untuk muka semua, padahalkan otong juga perlu maskeran juga emoticon-Frown


Kasih geliga kalau itu mah.
0 0
0
10 Penemuan Korea di Bidang Kecantikan yang Tak Disangka-sangka Mantul
03-12-2018 20:11
Quote:Original Posted By handsomenerd
etapi itu beneran loh gan, coba deh search di olshop emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Ntar ane diketawain lagi pas pake sist emoticon-Hammer (S)
0 0
0
10 Penemuan Korea di Bidang Kecantikan yang Tak Disangka-sangka Mantul
03-12-2018 23:53
Quote:Original Posted By biji.somplak


10 Penemuan Korea di Bidang Kecantikan yang Tak Disangka-sangka Mantul


ahahay.. ini mah masker buat jenglot
0 0
0
10 Penemuan Korea di Bidang Kecantikan yang Tak Disangka-sangka Mantul
04-12-2018 07:19
pokoknya mantap dah
1 0
1
10 Penemuan Korea di Bidang Kecantikan yang Tak Disangka-sangka Mantul
04-12-2018 12:28
nanti ane tambah tampan gan kalo pake gituan males ah emoticon-Cool
0 0
0
10 Penemuan Korea di Bidang Kecantikan yang Tak Disangka-sangka Mantul
04-12-2018 17:22
banyak jg ye gan
nice dah
0 0
0
10 Penemuan Korea di Bidang Kecantikan yang Tak Disangka-sangka Mantul
05-12-2018 09:36
ngeliat pict buble clay jadi inget squidward emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Wedding & Family
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia