kingdorifto
TS
kingdorifto
Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya
GIF
Lubang Kecil di atas telinga biasanya membuat kita serasa pengen tahu mengapa hal itu bisa terjadi apalagi kalau itu terjadi di kerabat, keluarga, ataupun agan sendiri.. ini dikarenakan presentase ataupun sebagian kecil dari kita pastinya ada yang punya lubang kecil yang nyaris tidak terlihat di atas telinga.


Perlu diingat, bahwa mereka yang mempunyai lubang kecil di atas telinga mereka bukanlah orang ikan yang aneh. Atau alien. Sebaliknya, mereka adalah segmen kecil dari populasi yang dilahirkan dengan sesuatu yang disebut sinus preauricular. jadi, bukanlah terkena hal yang aneh melainkan istilah sinus preauricular ini. Setelah ditelusuri dari berbagai benua. ternyata, Di Inggris, hanya di bawah satu persen orang memilikinya. Di AS, frekuensi lebih rendah, dan di Asia dan sebagian Afrika, sekitar empat hingga sepuluh persen orang mungkin terpengaruh.


Nah, pastinya agan bertanya apakah itu Sinus Preauricular ini. Sinus Preauricular adalah  secara teknis, cacat lahir keturunan yang pertama kali didokumentasikan oleh seorang ilmuwan bernama Van Heusinger pada tahun 1864. Biasanya mereka ditemukan di satu sisi, tetapi hingga 50 persen orang memilikinya pada keduanya. jadi, bisa saja di sisi telinga kiri dan sisi telinga kanan.


Fakta unik lainnya tentang lubang kecil di atas telinga adalah ketika seorang ahli biologi revolusi bernama Neil Shubin mengatakan bahwa lubang itu bisa menjadi sisa evolusi insang ikan.


Tetapi jika agan,kerabat, ataupun lainnya adalah bagian dari orang yang terkena lubang kecil diatas telinga (Sinus Preauricular), biasanya tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Mereka mungkin terkait dengan hal-hal lain, tetapi tidak cenderung menyebabkan masalah. Masalah yang paling mungkin adalah lubang menjadi terinfeksi, sesuatu yang dapat dengan mudah diobati dengan antibiotik. Namun, operasi sesekali diperlukan untuk mengangkat sinus. ya, bisa dibilang anggap saja bahwa hal seperti ini tidak perlu dikhawatirkan karena sama halnya seperti tertindik sebuah perhiasan anting.
agan hanya perlu khawatir apabila lubang tersebut terdapat gejala infeksi..

Nah, itulah sedikit tentang "Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya". semoga nambah wawasan dan bermanfaat dah emoticon-Ngacir Tubrukan


13
15.5K
113
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.