News
Batal
KATEGORI
link has been copied
46
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c046d7212e257a7748b456c/seorang-pencopet-kena-bogem-mentah-massa-aksi-reuni-212
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Reuni 212 yang dihadiri ribuan umat Muslim dan tokoh lintas agama, ternyata juga dimanfaatkan oleh copet untuk mengutil barang para peserta aksi. Pantauan TeropongSenayan, kali ini satu orang pencopet tertangkap oleh massa Reuni 212 karena ingin mengambil ponsel, di Jalan Merdeka Selatan, Minggu (2/12/2018). Walhasil, banyak peserta aksi yang memberi bogem mentah sambil
Lapor Hansip
03-12-2018 06:40

Seorang Pencopet Kena Bogem Mentah Massa Aksi Reuni 212

Quote:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Reuni 212 yang dihadiri ribuan umat Muslim dan tokoh lintas agama, ternyata juga dimanfaatkan oleh copet untuk mengutil barang para peserta aksi.

Pantauan TeropongSenayan, kali ini satu orang pencopet tertangkap oleh massa Reuni 212 karena ingin mengambil ponsel, di Jalan Merdeka Selatan, Minggu (2/12/2018).

Walhasil, banyak peserta aksi yang memberi bogem mentah sambil mendoakan agar copet tersebut insyaf untuk tidak mengulangi kejahatannya lagi.

"Jangan dipukul, jangan dipukul, amankan aja. Bawa ke Polisi," kata salah satu peserta aksi.

"Pake baju koko doang lu, tapi nyopet. Provokasi lu ya," timpal peserta aksi lainnya. (ahm)

http://www.teropongsenayan.com/95437-seorang-pencopet-kena-bogem-mentah-massa-aksi-reuni-212




Ada Pencopet
Ada yang kesurupan
Ada yang pingsan
Sampai ada yang matek

Reuni jenis apaan nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Seorang Pencopet Kena Bogem Mentah Massa Aksi Reuni 212
03-12-2018 07:12
Quote:Original Posted By fitriasarina
Azab emoticon-Ngakak


kok bisa ?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Seorang Pencopet Kena Bogem Mentah Massa Aksi Reuni 212
03-12-2018 07:17
Itu peserta akhi..

Cuman gak ada duid buat pulang makanya nyopet emoticon-Leh Uga
0 0
0
Seorang Pencopet Kena Bogem Mentah Massa Aksi Reuni 212
03-12-2018 07:20


NASTAK paling greget neeh emoticon-Leh Uga


0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Seorang Pencopet Kena Bogem Mentah Massa Aksi Reuni 212
03-12-2018 07:21
Quote:Original Posted By masfuad2015
Itu peserta akhi..

Cuman gak ada duid buat pulang makanya nyopet emoticon-Leh Uga


itu agen mozzad yang menyamar ya akhi, untuk menjelekkan citra 212 emoticon-Belgia
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Seorang Pencopet Kena Bogem Mentah Massa Aksi Reuni 212
03-12-2018 07:46
Quote:Original Posted By fitriasarina
Tanya yg ngasi azab aja emoticon-Ngakak


yg nyebut itu azab kan elu, ya gw nanya ke elu. emoticon-Bingung
0 0
0
Seorang Pencopet Kena Bogem Mentah Massa Aksi Reuni 212
03-12-2018 07:58
Eeeh itu yang ketahuan lho...

Yang lucu pas lagi gebukin, barang barang nya pindah kantong.


Wkwkwkwkwkwkwk
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Seorang Pencopet Kena Bogem Mentah Massa Aksi Reuni 212
03-12-2018 08:25
Berarti masih cukup beradab lah cuman kena bogem terus di serahin ke plokis..

Kagak di bakar kaya yg di mushola kemaren.. emoticon-Big Grin
0 1
-1
Seorang Pencopet Kena Bogem Mentah Massa Aksi Reuni 212
03-12-2018 08:32
Reuni aman damai sudah selesai.
Kenapa elu masih kejang-kejang TS? emoticon-Amazed
0 1
-1
Seorang Pencopet Kena Bogem Mentah Massa Aksi Reuni 212
03-12-2018 08:40
Quote:Original Posted By jualpcyagan
nasbung yang nangkep pencopet,nastak yg mampus2in nasbung emoticon-Leh Uga aneh ya logika orang2 ini
lu orang nastak nasbung pada rukun gitu bisa nggak sih? tanpa sadar kubu lu berdua itu lah yg ngancurin kesatuan negara ini emoticon-fuck


Bisa kasi alternatif pilihan lain selain wiwi wowo.alhasil lgsg bersatu mreka
Jd ingat dl ntn film superhero apa gitu.sengaja jd jahat dan bunuh sesama tmnnya dan hancurin negaranya dan musuh negaranya alhasil mamarika ama rusia bersatu..
Diubah oleh langitnyabiru
0 0
0
Seorang Pencopet Kena Bogem Mentah Massa Aksi Reuni 212
03-12-2018 08:40
cek ktp nya. namanya berbau2 nastak apa nasbung nih?
0 0
0
Seorang Pencopet Kena Bogem Mentah Massa Aksi Reuni 212
03-12-2018 09:11
itu yang nyopet pake baju putih jg gk ini ? emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Seorang Pencopet Kena Bogem Mentah Massa Aksi Reuni 212
03-12-2018 09:25
Nasbung dongok dah tau yg reuni ndak ada duitnya masih aja nyofet
Ini nasbung nyofet nasbung
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
0 0
0
Seorang Pencopet Kena Bogem Mentah Massa Aksi Reuni 212
03-12-2018 09:38
wkwk nastak bonyok mau nyopet nyari kesempatan😂😂
0 0
0
Seorang Pencopet Kena Bogem Mentah Massa Aksi Reuni 212
03-12-2018 10:23
Nasbung dicofet nasbung
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
0 1
-1
Seorang Pencopet Kena Bogem Mentah Massa Aksi Reuni 212
03-12-2018 12:52
pendukung Jokowi bisa mendatangkan orang sebanyak itu kah???
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Seorang Pencopet Kena Bogem Mentah Massa Aksi Reuni 212
03-12-2018 13:06
Quote:Original Posted By fitriasarina
Tari poco-poco di Monas aja lebih banyak emoticon-Ngakak


Berapa juta yang nari poco2? Apa itu pendukung jokowi?
0 0
0
Seorang Pencopet Kena Bogem Mentah Massa Aksi Reuni 212
03-12-2018 14:23
Ngahaha gorengg teruusss ciingg...

Seorang Pencopet Kena Bogem Mentah Massa Aksi Reuni 212

Seorang Pencopet Kena Bogem Mentah Massa Aksi Reuni 212
0 0
0
Seorang Pencopet Kena Bogem Mentah Massa Aksi Reuni 212
03-12-2018 15:45
Nasbung makan nasbung

emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia