alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c035ff4925233cf768b458e/7-mobil-pemilik-milyuner-yang-akan-mengejutkan-agan
Lapor Hansip
02-12-2018 11:30
7 Mobil Pemilik Milyuner Yang Akan Mengejutkan Agan
Past Hot Thread
 7 Mobil Pemilik Milyuner Yang Akan Mengejutkan Agan GIF
Terkadang, pastinya bikin penasaran gimana rasanya hidup seorang Milyuner dan bagaimana mereka menghabiskan uangnya. apakah para milyuner tersebut hidup enak dan nyaman? apakah hidup mereka sudah serasa orang kaya? itu mungkin tergantung sang milyunernya. Dan terkadang itu menjadi pernyataan tingkat kesuksesan dan citra publik seseorang ke dunia luar. Nah, kembali ke topik. bahwa milyuner ternyata ada yang juga mempunyai dan mengoleksi mobil mereka. berikut adalah 7 mobil pemilik Milyuner yang mungkin akan sedikit mengejutkan agan emoticon-Betty.

1. Jeff Becos
 7 Mobil Pemilik Milyuner Yang Akan Mengejutkan Agan
Siapa yang tidak kenal dengan Jeff Becos? Orang terkaya di dunia dan CEO besar e-commerce, Amazon dengan kekayaan bersih sekitar $ 128 miliar, lebih suka bepergian dengan mobil yang sangat sederhana dan lama. waduh, orang kaya tapi suka yang hal sederhana. bukankah itu mantab gan sis?. Setelah ditelusuri lebih lama, Dia mengendarai model Honda Accord tahun 1996, yang pada hari ini harganya sekitar $ 4.000. atau jika digunakan dalam kurs mata uang Indonesia seharga Rp. 57.426.000,00 Rupiah.

2. Steve Ballmer
 7 Mobil Pemilik Milyuner Yang Akan Mengejutkan Agan
Datang lagi dari Steve Ballmer. Mantan CEO Microsoft dengan kekayaan bersih sekitar $ 40 miliar,  Ballmer adalah loyalis hardcore kendaraan Ford, perusahaan tempat ayahnya bekerja. Dia mengendarai Ford Fusion Hybrid dengan harga sekitar $ 25.000 untuk perjalanan hariannya. Diduga bahwa,  mendapatkan mobilnya selama bertugas bersama Microsoft dari CEO Ford Alan Mullaly untuk merayakan produksi mobil yang ke-juta. Berikut adalah gambaran mobilnya bray...

3. Jack Ma
 7 Mobil Pemilik Milyuner Yang Akan Mengejutkan Agan
Jack Ma menrupakan Seorang Miliarder dan pendiri usaha besar internet Cina, Diketahui bahwa Jack Ma mengendarai SUV kelas menengah Roewe RX5 yang cukup murah dari SAIC, dengan harga sekitar $ 25.000. dan itu pun jika disetarakan dengan harga kurs rupiah Indonesia adalah sekitar Rp. 358.912.500,00 Rupiah.

4. Mark Zuckerberg
 7 Mobil Pemilik Milyuner Yang Akan Mengejutkan Agan
Yang suka main medsos salah satunya adalah Facebook. Mark Zuckerberg adalah penemu,Pendiri dan CEO Facebook serta orang terkaya keenam memimpin kehidupan yang hemat dan menghindari menghabiskan banyak uang untuk pakaian, mobil, dan perjalanannya. Koleksi mobil pribadinya termasuk Acura TSX hitam, Volkswagon GTI, dan Honda Fit, semuanya dengan banderol harga $ 30.000. dan jika diubah ke kurs rupiah adalah sekitar Rp. 430.695.000,00 Rupiah.

5. Warren Buffet
 7 Mobil Pemilik Milyuner Yang Akan Mengejutkan Agan
CEO Berkshire Hathway dan investor yang sukses, dengan total kekayaan senilai $ 80 miliar dalam model Cadillac XTS 2014nya dengan harga $ 55.000. Dia membeli mobil ini setelah CEO General Motors, Mary Barra, meyakinkan dia untuk meningkatkan dari Cadillac DTS-nya, yang telah dia beli pada tahun 2006. Dia melelang mobil sebelumnya untuk amal, di mana ia mengambil $ 122.500 untuk mendukung Girls Incorporation. Warren Buffet telah menjanjikan sebagian besar kekayaannya untuk amal dalam 10 tahun terakhir, total kontribusinya untuk organisasi amal mencapai $ 27,5 miliar. selain Miliarder, ternyata dia juga punya hati yang mulia ya..

6. Jim Walton
 7 Mobil Pemilik Milyuner Yang Akan Mengejutkan Agan
Kenal dengan Jim Walton? Putra bungsu dari pendiri Walmart, Sam Walton, dan Ketua Bank Arvest, Jim Walton memiliki total kekayaan bersih $ 47,1 miliar. Kekayaan gabungan ahli waris Walmart lebih dari milik Bill Gates dan Warren Buffet. Terlepas dari semua kekayaannya yang ia miliki, ia memilih untuk menjalani kehidupan yang cukup sederhana. Salah satu wahana favoritnya termasuk Dodge Dakota, truk pickup berukuran sedang dengan harga sekitar $ 8.845 (model dasar) atau disetarakan dengan Rp. 126.983.242,50 Rupiah. termasuk salah satu miliarder yang pengen hidup sederhana.

7. Michael Bloomberg
 7 Mobil Pemilik Milyuner Yang Akan Mengejutkan Agan
Menrupakan CEO Bloomberg, perusahaan yang ia dirikan pada tahun 1971, Michael Bloomberg memiliki kekayaan bersih sebesar $ 45 miliar. Mobil hariannya adalah Chevloret Suburban, yang biayanya sekitar $ 40.000 atau disetarakan sekitar Rp. 574.260.000,00 Rupiah.

Nah, bagaimana menurut agan? ternyata masih ada miliarder yang pengen hidup sederhana. salut deh..


9
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
03-12-2018 07:04
Passion mereka bukan koleksi mobil kali ya. emoticon-Leh Uga
2
03-12-2018 07:12
Mobilnya sederhana semua gan. Gak sebanding sama kekayaannya. emoticon-Wow
2
03-12-2018 07:13
secara weekday gitu alias harian masa iya mau pake perarih atau porseh
ya pasti lebih enak pake mobil biasa.

nah kalo weekend baru dah pada jadi sultan asli
contohnya kayak si zuckerberg empunya pesbuk diatas dia punya Pagani Huayra seharga 1,3M dollar lu itung sendiri aja dah kalo ke Rp jadi berapa emoticon-Big Grin
Diubah oleh werdo47
1
Lihat 1 balasan
03-12-2018 07:18
yg no 1 babe ane pernah punya tuh mobil cielo vtec
1
03-12-2018 07:23
TIDAK MENGEJUTKAN. KALO ORANG KISMIN PUNYA MOBIL BEGITU BARU MENGECROTKAN.
1
03-12-2018 07:33
wew... kalo beda banget yak sama ane kalo punya banyak duit
4
03-12-2018 07:34
tetep aja kalo pengen cepet naiknya pesawat pribadi..emoticon-Hammer2
2
03-12-2018 07:35
Quote:Original Posted By mightygaruda69
Ga ada yg pake mobil kaleng ala Indonesia yg kesenggol sepeda,malah mobilnya yg penyok.

True story mobil kaleng gw wkwkwk. Umumnya yg pake mobil kaleng majang stiker bejibun, lo liat dah. Termasuk gw, hihihihi


LCGC ya bre? emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By cepute
mereka naek becak juga gak akan miskin pada esensinya mereka kaya
jadi buat apa keliatan kaya


Nice quote emoticon-Jempol
1
03-12-2018 07:36
mereka sudah tidak bermain didarat karena mereka senang main di udara dan air, jadi mereka punya koleksi jet pribadi sama kapal pesiar...jangan salah yaemoticon-Cool
1
03-12-2018 07:41
Quote:Original Posted By bronhardy
Passion mereka bukan koleksi mobil kali ya. emoticon-Leh Uga


mereka memang gak koleksi mobil tapi mereka koleksi pesawat jet pribadi sama kapal pesiar pribadi.emoticon-Cool
2
03-12-2018 07:44
Orang Indonesia beli mobil bagus biar dapat "pengakuan" kalau dia orang kaya emoticon-Leh Uga
1
03-12-2018 07:51
kalo miliardernya model syahroni,pasti mobilnya superwah
1
03-12-2018 07:53
Quote:Original Posted By embhera
Sama seperti bapak Wiranto kalo disini dia punya jabatan dan lain" tapi lebih memilih menjadi kernet kopaja.


emoticon-Ngakak
1
03-12-2018 07:54
sandiaga uno mobilnya cuma nissan xtrail sama grand livina doank
padahal kekayaan nya 5 trilyunan
termasuk sederhana utk ukuran trilyuner kek dia
 7 Mobil Pemilik Milyuner Yang Akan Mengejutkan Agan
1
03-12-2018 07:56
orang kaya mah bebas emoticon-Ngakak (S) itu kan yg diparkir diluar yg didalam garasinya kita mana tau.
1
03-12-2018 08:01
Nyicil gak tuuh? emoticon-Hansip
1
03-12-2018 08:14
di antara di atas, yg paling merakyat di sini ya cuma accord 96 emoticon-Embarrassment
yg laen msh keliatan mobil mewah kok
1
03-12-2018 08:14
ane ya paling beli mobil yang sederhana aje gan. ane lagi belajar sederhana kok bre
2
03-12-2018 08:15
klo disini mungkin gak milyuner mau naik Esemka
0
03-12-2018 08:18
itu orang kaya beneran... bukan OKB kek disini... pernah denger dari temen yg kerja di sekolahan (cukup berkelas dan internasional), ada satu keluarga yg emang kaya mampus, minta disediain 1 ruangan khusus buat dia saja... dikira sombong amat gak mau gaul... ternyata, usut punya usut, beliau malas campur sama orang² kaya yg gemar gosip sama pamer merk² perlengkapan atau perhiasan... Tpi sama karyawan² / staff pengajaran sekolah ramah banget...
0
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.