News
Batal
KATEGORI
link has been copied
139
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf66b249e7404fd468b4569/kronologi-pembunuhan-presiden-as-john-f-kennedy-pada-55-tahun-lalu
Presiden John F Kennedy bersama istrinya Jacqueline, Gubernur Texas John Connally dan istrinya Nellie Connally berkendara bersama di dalam Limousine kepresidenan di Dallas pada 22 November 1963, hari tertembaknya Kennedy. (Daily Mail)
Lapor Hansip
22-11-2018 15:39

Kronologi Pembunuhan Presiden AS John F Kennedy pada 55 Tahun Lalu...

Past Hot Thread
Kronologi Pembunuhan Presiden AS John F Kennedy pada 55 Tahun Lalu...
Presiden John F Kennedy bersama istrinya Jacqueline, Gubernur Texas John Connally dan istrinya Nellie Connally berkendara bersama di dalam Limousine kepresidenan di Dallas pada 22 November 1963, hari tertembaknya Kennedy. (Daily Mail)

KOMPAS.com



sumber 1
sumber 2
sumber 3
sumber 4
sumber 5
Diubah oleh yoseful
11
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Kronologi Pembunuhan Presiden AS John F Kennedy pada 55 Tahun Lalu...
22-11-2018 18:34
udah terjawab pelakunya magneto emoticon-Big Grin

tapi heran juga ini sekeluarga matinya karena dibunuh assassin tapi gak diusut tuntas sama pemerintah amrik
6 0
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Kronologi Pembunuhan Presiden AS John F Kennedy pada 55 Tahun Lalu...
23-11-2018 16:23
nais inpoh gan emoticon-2 Jempol
3 0
3
Kronologi Pembunuhan Presiden AS John F Kennedy pada 55 Tahun Lalu...
23-11-2018 16:37
Masih menyimpan misteri...
2 1
1
Kronologi Pembunuhan Presiden AS John F Kennedy pada 55 Tahun Lalu...
23-11-2018 23:46
This case sometimes could blow your mind with so many conspiracy theories around it.
4 0
4
Kronologi Pembunuhan Presiden AS John F Kennedy pada 55 Tahun Lalu...
24-11-2018 00:31
sekarang pertanyaan nya yang di belakang oswald ini siapa ya ?

Belum lagi si Ruby yang meninggal karna kanker sebelum sidang,asumsi ane,berarti si Ruby tau umur nya nggak bakalan lama lagi berarti dengan membunuh Oswald itu sama dengan menghilangkan bukti kan yakh ?

Anjir keren nih kasus
Diubah oleh punin
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kronologi Pembunuhan Presiden AS John F Kennedy pada 55 Tahun Lalu...
25-11-2018 09:35
btw lupa ente masukin si babushka lady yang punya rekaman jelas pas kenedy ditembak cuman dia mendadak ilang dan tiba tiba muncul org ngaku-ngaku si babushka ini dan bilang rekamannya di sita FBI cuman anehnya FBI ngak membenarkan atau mensalahkan pengakuan si babushka lady ini, jadi ini yang bikin bingung nentuin mana bicara bohong dan mana yang bicara bener
5 0
5
Kronologi Pembunuhan Presiden AS John F Kennedy pada 55 Tahun Lalu...
02-12-2018 19:06
Gelar tikar bre emoticon-coffee emoticon-linux2
2 0
2
Kronologi Pembunuhan Presiden AS John F Kennedy pada 55 Tahun Lalu...
02-12-2018 19:09
pasukan pengawal presiden patut di evaluasi tuh.. emoticon-Ngakak
0 1
-1
Kronologi Pembunuhan Presiden AS John F Kennedy pada 55 Tahun Lalu...
02-12-2018 19:09
pembunuh sebenarnya JFK adalah magneto..... jangan bilang sapa sapa yaemoticon-Big Grin
Kronologi Pembunuhan Presiden AS John F Kennedy pada 55 Tahun Lalu...
Diubah oleh primawidhie
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kronologi Pembunuhan Presiden AS John F Kennedy pada 55 Tahun Lalu...
02-12-2018 19:10
Mungkin gara" dia ngesahin Executive Order 11110
2 0
2
Kronologi Pembunuhan Presiden AS John F Kennedy pada 55 Tahun Lalu...
02-12-2018 19:12
konspirasi mamarika
2 0
2
Kronologi Pembunuhan Presiden AS John F Kennedy pada 55 Tahun Lalu...
02-12-2018 19:16
nais inpoh

anjir ga nyangka page one Hot Thread pertamax seumur hidup

emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul
Diubah oleh fan1908
1 0
1
Kronologi Pembunuhan Presiden AS John F Kennedy pada 55 Tahun Lalu...
02-12-2018 19:17
siapakah dalang dibalik semua itu gan... klo oswald dan ruby paling juga cuman pion....
2 0
2
Kronologi Pembunuhan Presiden AS John F Kennedy pada 55 Tahun Lalu...
02-12-2018 19:18
Babushka lady kayaknya yg mjd semacam "clue" buat kasus penembakan ini
Cuman keberadaanya msih mjd misteri
3 0
3
Kronologi Pembunuhan Presiden AS John F Kennedy pada 55 Tahun Lalu...
02-12-2018 19:20
hmm.. seperti teka teki, gan.. emoticon-cystg
1 0
1
Kronologi Pembunuhan Presiden AS John F Kennedy pada 55 Tahun Lalu...
02-12-2018 19:29
masih misteri
1 0
1
Kronologi Pembunuhan Presiden AS John F Kennedy pada 55 Tahun Lalu...
02-12-2018 19:30
Masih penasaran tentang motif pembunuhanya

ada yang bilang ini ulah soviet
ada yang bilang pembunuhan ini di bayar oleh kim jong il karna dendam korea utara kalah dan juga karna kim jong il dikirim assassin juga oleh korea selatan

hmmm.....ini masih teka teki walau pembunuhnya udah di tangkap
ane msh mencari jawaban tentang ini
3 0
3
Kronologi Pembunuhan Presiden AS John F Kennedy pada 55 Tahun Lalu...
02-12-2018 19:32
dalang dibalik semua ini adalah keluarga Rothschild sebab John F. Kennedy ingin mengembalikan pemerintah Amerika untuk hak mencetak uang.
0 0
0
Kronologi Pembunuhan Presiden AS John F Kennedy pada 55 Tahun Lalu...
02-12-2018 19:40
Quote:Original Posted By dimas.sw
dalang dibalik semua ini adalah keluarga Rothschild sebab John F. Kennedy ingin mengembalikan pemerintah Amerika untuk hak mencetak uang.


Korban artikel kospirasi wordpress dan blogspot
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kronologi Pembunuhan Presiden AS John F Kennedy pada 55 Tahun Lalu...
02-12-2018 19:42
Quote:Original Posted By yoseful
huss, ngawur agan.... :dor



tuh, pembunuh nya si alex mason, gan...... :jones


hahahahaha good jokes...
0 0
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia