TukangRipiewAvatar border
TS
TukangRipiew
Mau Lebih Jago? Yuk Tonton Tim Unggulan AIC 2018 di Laga Pertama Mereka!


Seperti yang kita ketahui kalo di AIC 2018 ada sistem seed, yaitu tim-tim unggulan seperti dari Vietnam (Team Flash), Thailand (Bazaar Gaming), South Korea (AHQ e-Sports Club) dan dari Taiwan (J Team) tidak perlu lagi mengikuti babak knock out. Mereka hanya tinggal menunggu hasil dari babak tersebut di group stage yang akan diadakan di Thailand.



Nah sekarang udah masuk ke group stage nih GanSis, tanggal 30 November 2018 tim-tim unggulan seperti yang ane sebutkan di atas akan menjalani pertandingan pertama mereka di group stage.

Berikut ini adalah jadwal pertandingannya!



Dari jadwal tersebut kita dapat menyaksikan aksi-aksi tim unggulan tanpa terlewat nih gan, tgl 30 ada Team AHQ, JT dan BZ lalu Team FL akan beraksi tanggal 1 keesokan harinya. Ada alasan kenapa kalian harus nonton livestreaming ini di valortv atau YouTube yaitu karena bakalan ada hadiah menarik yang menunggu kalian loh!


Quote:


Jangan lupa tonton livestreaming nya ya karena ada hadiah yang menunggu kalian dan juga berikan dukungan pada tim favorit kalian di AIC 2018. Untuk agan dan sista yang punya keinginan untuk terjun menekuni dunia esport, ada baiknya tonton livestreaming tim-tim unggulan ini. Karena pastinya mereka akan menyuguhkan permainan yang menarik, menghibur dan yang pasti bisa kalian jadikan sebagai referensi cara bermain serta cara menggunakan strategi yang kelak akan berguna saat GanSis bermain atau berlatih.

Untuk kali ini sekian dulu thread dari ane.

Jangan sampai kelewatan keseruan laga mereka di group stage AIC 2018!
Kira-kira siapa aja ya yang akan masuk ke babak perempat final?

0
8.5K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games
icon
7.7KThread5.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.