kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Makin Paham Semua Tentang Olahraga Karena Dengerin "Podcast SKJ"


Salam olahraga GanSist!

emoticon-Bola


Olahraga sekarang ini udah bukan hanya sekedar membuat tubuh menjadi bugar aja loh Gan. Olahraga udah menjadi salah satu hiburan yang ditunggu-tunggu untuk para pecintanya. Mau olahraga apapun itu, pasti ada penggemar fanatiknya Gan. Makanya enggak heran mau dimana pun dan kapan pun olahraga pasti akan selalu populer.




Bahkan nih Gan, olahraga sekarang ini enggak hanya sekedar kontak fisik, sekarang ini juga udah ada olahraga yang dilakukan melalui alat elektronik seperti smartphone dan komputer. Olahraga melalui gadget tersebut biasa kita dengar dengan sebutan e-sport. Dan yang membuat ane kagum adalah, penggemar diranah komunitas e-sport ini enggak kalah loyal dan fanatiknya loh dari olahraga konvensional.

emoticon-2 Jempol




Tapi mau apa pun olahraga yang Agan minati, pasti kalian harus up-to-date dengan informasinya. Kalau ente ketinggalan informasi tentang olahraga yang menjadi minat kalian, tentunya menurunkan tingkat kekerenan Agan dong.


Nah makanya biar ente selalu tahu informasi terkini tentang olahraga dan bikin Agan jadi expert tentang olahraga yang diminati, ane punya yang keren nih buat Agan semua!

emoticon-Request


podcast-program


KASKUS punya solusi nih buat kalian yang pengen jadi expert tentang olahraga apapun yang menjadi minat kalian cuma di Podcast Seputar Kesehatan Jasmani a.k.a SKJ. Agan mau tahu informasi terkini mengenai sepakbola? badminton? e-sport? atau bahkan tips membentuk tubuh biar kayak olahragawan? semua bisa ente simak di Podcast SKJ aja Gan!

emoticon-Kaskus Radio


Yang menariknya lagi nih Gan, Podcast SKJ ini diambil dari thread-thread menarik yang dibuat oleh Kaskuser langsung loh. Mantep gak tuh..


Makanya buat kalian yang udah penasaran dan pengen menambah pengetahuan kalian tentang olahraga, langsung aja nyimak Podcast SKJ yang eksklusif bisa Agan dengerin cuma di KASKUS Podcast!

emoticon-Kaskus Banget



3
2.6K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.