cumipenjaraAvatar border
TS
cumipenjara
Jangan Kepedean Lagi, Ini Loh Tanda Kalo Gebetan Gak Suka Kamu!


Hidup itu memang harus selalu berpikir optimis Gan. Selain membuat hidup kita menjadi bergairah karena hal-hal positif, berpikir optimis juga membantu kita agar selalu fokus dengan target yang kita inginkan. Tapi ada juga haluan masyarakat yang menilai kalau hidup itu "enggak selamanya mulus". Nah berpandangan dari kalimat tersebut rasanya kita harus bisa membatasi rasa optimisme kita dengan hal-hal yang realistis.


emoticon-Bingung


Sama dengan menggaet gebetan, kita juga harus optimis banget untuk mendapatkannya. Tapi namanya juga selera, pasti enggak mungkin selamanya sama dan cocok. Bisa jadi ente pengen punya tipe pasangan kayak doi, tapi doi punya tipe yang jauh banget dari yang ente miliki. Nah dari situlah kalian harus paham dan membatasi rasa optimis ente untuk menggaet gebetan tersebut.


emoticon-No Hope


Makanya biar tahu kapan waktunya ente harus membatasi diri, kalian harus paham dengan tanda-tanda yang diberikan gebetan kalau doi tuh gak suka ente. Nah daripada bingung dan penasaran, nih ane kasih beberapa tanda yang bisa jadi patokan buat kalian buat menahan diri menggaet gebetan ente itu. Cekidottsss...!


emoticon-Request


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


*****

emoticon-Mewek

Nah itu beberapa tanda atau kode yang harus kalian pahamin kalau pengen menggaet gebetan. Jadi biar enggak keburu jauh melangkah, kalian pastikan dulu ya tanda tersebut gak dialami kalian yang sedang berusaha mendapatkan gebetan kalian!


emoticon-Kimpoi




*Gambar from Google Images

Diubah oleh cumipenjara 29-11-2018 10:17
5
10.2K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.