clinomaniaa
TS
clinomaniaa
Bayaran Pembawa Acara Termahal di Dunia Ini Bikin Shock Gan
Hallo Agan Sista selamat datang di thread ane. 

emoticon-Haiemoticon-Hai

Sebelumnya TS mau ucapin terima kasih ke Agan sista yang udah mampir dan memberikan respon yang baik-baik di  thread TS sebelumnya yang membahas tentang Artis-Artis Ini Tetap Menawan Walau Tanpa Makeup Tebal

Tapi kali ini TS bukan mau membahas lanjutan artis cantik lainnya Gan, melainkan TS akan membahas tentang bayaran pembawa acara dengan harga selangit! gimana ngga selangit, bayaran mereka emang tinggi banget gaan alias muahal.


Agan Sista pasti udah ngga asing dong ya sama profesi ini, yap pembawa acara adalah mereka yang menjadi tuan rumah dan memimpin suatu acara Gan. Ya namanya juga pembawa acara ya kan, pastinya mereka punya tanggung jawab untuk menghidupkan dan menyukseskan acara yang mereka pimpin agar acara tersebut punya banyak penonton dan mendapatkan ratting yang bagus, karena itu ngga jarang Gan bayaran pembawa acara papan atas terbilang cukup mahal.


Nah kalo versi TS, pembawa acara papan atas di Indonesia bisa dicontohkan dengan Najwa Shihab, Andy F Noya, Sarah Sechan, Helmy Yahya, Deddy Corbuzier dan deretan pembawa acara papan atas lainnya Gan.

Nah langsung aja nih Gan, berikut list pembawa acara papan atas yang punya pendapatan termahal di dunia dilansir dari Sky News

Quote:


Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Itu dia Gansis list pembawa acara dengan bayaran termahal. Menurut TS bayaran yang mereka dapatkan sesuai sih dengan tanggung jawab dan pengalaman mereka selama menjadi pembawa acara. 

Oiya, TS siap menerima

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star


antonov07
antonov07 memberi reputasi
7
11.8K
104
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.