aryasyarif82Avatar border
TS
aryasyarif82
Adam dan Hawa Nyata! Ini Bukti Penelitiannya dari Swiss!

Sampel genetik. Foto dari Reuters.


Penelitian di Swiss telah sampai membuktikan keberadaan Adam dan Hawa. Mereka adalah pasangan manusia yang jadi ayah dan ibu pertama kali di dunia. Cerita itu diamini bersama oleh para peneliti di Swiss. 

Hasil luar biasa tersebut ditemukan saat para ilmuwan meneliti 5 juta bar code genetik dari 100.000 spesies berbeda. Tak hanya manusia, bahkan juga makhluk lain yang bar code-nya dapat ditemukan.

Penelitian tentang gen ini dipimpin oleh Senior Research Associates bernama Mark Stoeckel dan David Thaler, Universitas Basel di Swiss. Hasil penelitian mengatakan semua makhluk (90%) mengalami proses atau fase kelahiran yang sama yaitu pada pada 250.000 tahun lalu. Hasil ini membuat kita bertanya kepada teori Evolusi Darwin, apakah manusia berevolusi atau memang telah muncul sebagai Homo Sapiens dari awal?



Thaler awalnya tidak percaya dan menepis temuan itu sekeras mungkin. Apa yang tertulis di kitab suci bisa jadi seperti cerita mitos, namun kini sudah terbukti kebenarannya. Kini daripada mencari perbedaan, lebih baik kita fokus mencari kesamaan.

Budaya dan atribut lain yang menempel di tubuh hanyalah sebuah hiasan. Di luar itu, kita sama dengan sebagian besar orang di luar sana! Terbukti dari mitokondria atau organel tempat respirasi sel hidup, yang tidak menunjukkan perbedaan dengan berbagai spesies manusia.

Jadi boleh dikata kalau kita itu sebenarnya bersaudara semua, ya!

Sumber: Sindonews

emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Star



0
1.3K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.