kingdorifto
TS
kingdorifto
Dipeluk Mantan Pacar Di Pelaminan, Pengantin Wanita Ini Pingsan
GIF
Jodoh bisa ditemukan dimana-mana. apalagi kalau mantan. gimana reaksi agan ketika melihat mantan? apakah shock, terkejut, biasa saja atau bahkan pingsan?? hal yang anti-mainstream pastinya adalah pingsan ketika melihat mantan. nah, hal ini berlaku pada seorang pengantin yang ada dan pesta pernikahan dimana diadakan di Dusun Bambalu, Desa Lumbewe, Kecamatan Burau, Luwu Timur, Sulawesi Selatan ini sontak membuat para netizen bertanya-tanya mengapa pengantin ini bisa pingsan?? apakah hal buruk yang terjadi ketika melihat mantan? hmm, masih misteri emoticon-Bingung.

Dan sepertinya pernikahan tersebut dibatalkan. dikarenakan pengantin wanita yang jatuh pingsan tersebut. Bercerita dimulai dari pasangan yang tengah berbahagia itu adalah Sindy dan Afendes. Namun, ketika mereka sedang bersalaman dengan para tamu undangan. iba-tiba datang seorang pria bertubuh tegap dan tinggi. Pria menggunakan kemeja biru dan bercelana hitam tersebut naik ke pelaminan. kedatangan pria tersebut disambut baik oleh para tamu undangan.

Namun, selepas dia memeluk kedua pasangan tersebut yang tengah bahagia. dan hendak ingin turun dari pelaminan. Sindy tak lama kemudian jatuh pingsan dengan alasan entah kenapa. kedatangan pria tersebut ternyata bahwa pria tersebut menrupakan mantan pacar Sindy. Pria yang tak lain adalah tetangga itu yang sudah menjalin hubungan asmara dengan Sindy sejak duduk di bangku SMP. 

Kepala Desa Lumbewe, Bintang Aras Opu To Rampeang juga ikut membenarkan peristiwa itu dimana beliau menyatakan bahwa si pria itu memang menrupakan mantan pacar Sindy yang sudah lama berpacaran dengannya. namun, nasib berkata lain. pria yang harus menikahi Sindy adalah sepupunya yang tinggal di Makassar. hal ini dikarenakan pilihan orang tuanya..

Berikut adalah  videonya untuk lebih lengkap:



0
4K
36
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.