• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Film Berkualitas Dengan Adegan Dewasa !! Padahal Bukan Film Semi Loh.

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Film Berkualitas Dengan Adegan Dewasa !! Padahal Bukan Film Semi Loh.



Film Dewasa !! Pastinya buat agan dan sista sering menonton film-film yang sebenarnya bukanlah film porno namun terdapat kontent fulgar di dalamnya. Dibilang film semi pun tidak malah ceritanya pun menarik untuk di ikuti.



Bahkan adegan hot yang sering disebut dengan sex scene ini banyak terdapat di beberapa film Hollywood, Bollywood, atau juga film buatan eropa dan tak kalah juga Asia pun menjadi rajanya. Entah mengapa bumbu-bumbu sex yang dihadirkan pada sebuah film memang ditunggu. Namun sebenarnya ada beberapa film yang menurut ane bagus walau harus ada kontent dewasa di dalamnya, nah inilah film berkualitas dengan adegan hot namun kekuatan cerita membuat adegan dewasa hanyalah sekedar selingan bukan hal yang ditunggu. Penasaran apa saja itu yuk lah kita kulik gan...



Perfume



Sudah jelas apa yang mau diceritakan disini yaitu tentang pembunuhan berantai yang dilakukan seorang pria di masa kegelapan eropa. Cerita yang diangkat dari novel dengan judul yang sama mengangkat masa eropa di abad 18 tepatnya di Paris Perancis, dimana ada seseorang yang mempunyai indera penciuman yang tajam yang bisa mengubah dunia dengan sebuah parfume.

Cerita dengan gambar yang berkualitas serta setting yang membuat ane pun berdecak kagum, penggambaran Paris yang kumuh sangat kental terasa. Bahkan alur cerita yang mengalir pun membuat ane juga penasaran seperti apa endingnya. Terlebih lagi cerita ini unik dimana seorang lelaki miskin yang bernama Grenouille membuat ramuan parfum dari aroma gadis muda, tentu saja banyak korban gadis yang dibunuh berjatuhan hingga membuat masyarakat Paris geger di masa itu.

Hingga tibalah saatnya penyempurna dari parfum tadi adalah Gadis bangsawan kaya yang menjadi target gadis ke 13 yang harus dibunuh. Akhirnya semua pun terlaksana dan hasil dari penyulingan ke 13 aroma gadis yang dibunuhpun dicampurkan semua hingga terciptalah aroma Parfum yang kuat di sebuah botol kecil.

Namun sayang dirinya di ketahui telah menjadi pembunuh oleh ayah si gadis, hingga si pemuda tadi harus di eksekusi mati. Namun aroma parfum yang dibuatnya membuat banyak orang bertekuk lutut, bahkan membuat mereka seakan lupa ingatan.

Grenouille pun bebas tapi ia merasa hampa dengan kehidupannya dan kembali ke tanah kelahirannya yang kumuh, kemudian dilihatlah gelandangan dan pengemis di sekitarnya ia pun menaburi parfum ke seluruh tubuhnya akibatnya para gelandangan tadi pun histeris mendekatinya. Dan Grenouille pun tewas di lahap habis oleh mereka yang saking cintanya dengan bau parfum yang menyengat.

Itulah kisah singkat dari cerita pembunuhan namun diangkat dengan cara yang unik, dan pastinya film ini sangat berkualitas menurut ane.

referensi



Malena



Film ini juga berlatarkan masa lalu di eropa pada masa peperangan sedang berkobar. Tepatnya di Italia ketika perang dunia ke 2 terjadi.

Sosok gadis jelita yang di perankan Monica Belluci ini benar-benar menjadi sosok yang menggairahkan, perannya sebagai seorang istri yang ditinggal suami pergi bertempur menjadi masalah tersendiri.

Selain adanya godaan dari lelaki nakal, bahkan ada juga seorang bocah yang terobsesi dengan dirinya. Hingga Malena pun banyak dibenci oleh banyak orang karena kemolekannya menimbulkan masalah di tempat tinggalnya saat itu. Film ini sangat menjabarkan dengan detail bagaimana sulitnya wanita yang ditinggal oleh suami untuk menahan hawa nafsunya dan juga untuk bertahan hidup karena tak ada pekerjaan di masa perang. Jalan singkatnya ketika dapat kabar suaminya meninggal di medan perang iapun memuaskan nafsu serdadu Jerman ketika mereka berkuasa, hingga akhirnya ia dibenci oleh masyarakat di lingkungannya.

Situasi dan kondisi yang membuat seorang wanita tak bisa berfikir logis, memang terkadang dari sebuah film yang dihadirkan bisa membuka mata kita apa yang terjadi dengan para penghibur di keremangan malam.

Film ini menurut ane sangat berkualitas baik dari segi cerita, setting dan juga pengambilan gambarnya membuat kisah Malena pun layak masuk nominasi Oscar.

Referensi




Goethe !



Film yang dibuat oleh rumah produksi di Jerman ini sangat berkualitas dalam sisi romantis film klasik. Film ini sebenarnya terinspirasi dari syair karya Johann Wolfgang von Goethe pada tahun 1772.

Seorang anak muda yang tertarik dengan bahasa sastra dan terpaksa mengikuti kemauan ayahnya yang sebenarnya ia lakukan secara terpaksa. Hingga ia menemukan tambatan hati yang bernama Lotte.

Film ini termasuk salah satu film klasik yang berkualitas hingga beberapa penghargaan film eropa pun di raihnya.

Referensi




Serial TV Spartacus



Bertemakan daerah romawi dimana saat itu merupakan peradaban bangsa terbesar, tentu saja dahulu rome terdapat Kekaisaran, Perbudakan, Pertempuran sampai Gladiator itu semua adalah sebagian peninggalan Romawi yang masih kita dengar sampai sekarang.

Sekuel serial ini pun mengisahkan hal-hal tersebut, bahkan di kemas secara apik tarung yang brutal dengan banyak darah dan juga sex scene tanpa sensor serta kehidupan antara bangsawan dan budak di perlihatkan jelas dalam film ini.

Namun tema ceritanya sangat berkualitas seperti yang kita tahu politik kotor di masa itu menjadi bumbu serial tv ini, bahkan para gladiator yang memberontak kepada tuannya memang banyak terjadi di masa itu. Dan spartacus adalah orang yang memberontak kepada romawi.

Dengan judul Blood and Sand, Goods of the Arena, Vengeance, War of the Damned. Ini adalah sekuel kehidupan Spartacus hingga terbunuh dalam pertempuran dan Julius Cesar pun berkuasa di tanah Romawi.

Ane bilang inilah serial kolosal yang berkualitas walau banyak adegan dewasa di dalamnya.

Referensi




*****************

Itulah film berkualitas dengan bumbu sex scene yang sebenarnya ane pikir tanpa adanya hal yang hot tersebut, sebenarnya film ini sudah tentu mempunyai alur cerita yang kuat. Bahkan tak terasa nonton film berkualitas kopi pun sudah habis tak serupuuttt



c4punk@2018



Diubah oleh c4punk1950... 29-11-2018 10:16
maman80
toenk18
toenk18 dan maman80 memberi reputasi
1
24.7K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.