News
Batal
KATEGORI
link has been copied
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe76abde2cf2f8788b4569/walkot-hanya-berdoa-hujan-sebentar-jaksel-sudah-tergenang
JawaPos.com - Beberapa daerah di Jakarta Selatan seperti Mampang dan Cipete Raya tergenang hingga setinggi 30 sentimeter akibat hujan deras yang mengguyur sejak Rabu (28/11) siang. Hal ini sontak membuat para pengguna jalan menjadi terganggu aktivitasnya. Walikota Jakarta Selatan Marullah Matali menjelaskan, genangan terjadi karena tali-tali air tersumbat. Sehingga, petugas masih membersihkan tali
Lapor Hansip
28-11-2018 18:06

Walkot Hanya Berdoa, Hujan Sebentar Jaksel Sudah Tergenang

Walkot Hanya Berdoa, Hujan Sebentar Jaksel Sudah Tergenang

JawaPos.com - Beberapa daerah di Jakarta Selatan seperti Mampang dan Cipete Raya tergenang hingga setinggi 30 sentimeter akibat hujan deras yang mengguyur sejak Rabu (28/11) siang. Hal ini sontak membuat para pengguna jalan menjadi terganggu aktivitasnya.

Walikota Jakarta Selatan Marullah Matali menjelaskan, genangan terjadi karena tali-tali air tersumbat. Sehingga, petugas masih membersihkan tali-tali air agar air dapat mengalir kembali.

"Ya itu tali-tali air lagi dibenerin sama teman-teman PPSU, karena tadi hujannya agak gede. Tapi ya nggak akan lama," ujar Marullah saat dihubungi, Rabu (28/11).

Pihaknya tengah menerjunkan tim untuk pembenahan tali-tali air di gorong-gorong seperti yang ada di Fatmawati ataupun Mampang. Namun, timnya pun tengah menelusuri genangan lain untuk dilakukan tindakan.

"Antisipasi ya ada pompa mobile, SDA pun nanti saya kontak mereka. Ada beberapa yang sudah berfungsi," ungkapnya.

Untuk saat ini, Marullah meminta warga agar berhati-hati terhadap cuaca buruk. Penanganan intens tengah digerakkan oleh pihaknya di masing-masing wilayah sektor diharapkan genangan segera surut.

Sebelumnya Marullah mengatakan pihaknya tak melakukan persiapan apapun dalam menghadapi banjir. Karena menurutnya banjir merupakan musibah. Sehingga dirinya hanya berdoa agar musim hujan kali ini tak menjadi musibah bagi warganya.

https://www.jawapos.com/jpg-today/28/11/2018/walkot-hanya-berdoa-hujan-sebentar-jaksel-sudah-tergenang

Ini nih si goblog kemaren hahah Marullah bencong goblokkkk!
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Walkot Hanya Berdoa, Hujan Sebentar Jaksel Sudah Tergenang
28-11-2018 18:47
Semoga genangan air lekas surut.
0 0
0
Walkot Hanya Berdoa, Hujan Sebentar Jaksel Sudah Tergenang
28-11-2018 18:56
Sekalian fanggul beras fak !
emoticon-fuck2
0 0
0
Walkot Hanya Berdoa, Hujan Sebentar Jaksel Sudah Tergenang
28-11-2018 18:58
yah bikin rusak jalan aja tuh nantinya.
emoticon-Marah
0 0
0
Walkot Hanya Berdoa, Hujan Sebentar Jaksel Sudah Tergenang
28-11-2018 19:20
mending anggarannya buat doa bersama aja daripada menanggulangi banjiremoticon-Ngakak
0 0
0
Walkot Hanya Berdoa, Hujan Sebentar Jaksel Sudah Tergenang
28-11-2018 19:27
Ngikut sebelah ya.
0 0
0
Walkot Hanya Berdoa, Hujan Sebentar Jaksel Sudah Tergenang
28-11-2018 19:34
Ane ngartinya doa minta hujan.
Lha kalo yg ini doa apaan Gan?
0 0
0
Walkot Hanya Berdoa, Hujan Sebentar Jaksel Sudah Tergenang
28-11-2018 20:21
Jadi kerjanya cuma berdoa walaupun warganya pada kelelep
0 0
0
Walkot Hanya Berdoa, Hujan Sebentar Jaksel Sudah Tergenang
28-11-2018 20:24
saya sangat appreciate mereka-mereka yang pasrah dan begitu berserah diri kepadaNyiau.
0 0
0
Walkot Hanya Berdoa, Hujan Sebentar Jaksel Sudah Tergenang
28-11-2018 20:52
Ya akhi, sedungu - dungu umat emoticon-Cape d...
0 0
0
Walkot Hanya Berdoa, Hujan Sebentar Jaksel Sudah Tergenang
28-11-2018 21:25
Quote:Original Posted By fahm182
Walkot Hanya Berdoa, Hujan Sebentar Jaksel Sudah Tergenang


Ga perlu repot ke venetian. Tinggal tunggu waktu ntr venetian muncul disini emoticon-Leh Uga
0 0
0
Walkot Hanya Berdoa, Hujan Sebentar Jaksel Sudah Tergenang
28-11-2018 23:09
giliran warga jabar yg ngetawain orang jkt emoticon-Big Grin
0 0
0
Walkot Hanya Berdoa, Hujan Sebentar Jaksel Sudah Tergenang
29-11-2018 17:41
Walkot Hanya Berdoa, Hujan Sebentar Jaksel Sudah Tergenang


emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia