others
Batal
link has been copied
9861
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc96eeac1d77059698b4568/everything-about-nl-in-palembang---part-3
thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang aturan sederhana: 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak) no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku,
Lapor Hansip
19-10-2018 12:43

EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG

thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang

aturan sederhana:
  1. 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak)
  2. no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku, apolg agama.
  3. sesuai judul, all in PALEMBANG. Jd nda termasuk sekitaran Palembang, mis. Prabumulih, Kayuagung, apolagi luar provinsi.
  4. usahain nda bikin fr combo. Kl mau bikin 2 fr, yo jadiin 2 post. Ini mempermudah dalam penyusunan katalog fr.



DISCLAIMER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eliv17 dan 28 lainnya memberi reputasi
15
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 83 dari 356
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 3
27-11-2018 19:04
Quote:Original Posted By Burungnakal888
Sarang penyakit nean berati Dian ini dak usah di sensor hu , karena lah byk mkn korban , mungkin lebih dari 5 agan2 disini yg lah keno lantak wp ini


Sarang penyakit apo ini bes ? emoticon-Belo
Blacklist lah brrti bes kalo cak itu
1 0
1
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 3
27-11-2018 20:07
Quote:Original Posted By Burungnakal888
Sarang penyakit nean berati Dian ini dak usah di sensor hu , karena lah byk mkn korban , mungkin lebih dari 5 agan2 disini yg lah keno lantak wp ini


Setuju hu
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 3
27-11-2018 21:17
Quote:Original Posted By katekidlagi
Kalo dari arah kenten bless sebelah kanan depan dikit ado simpang 4 lurus be..10 meter dr simpang 4 jingok kiri nah itulah tempat nyo


Sipp mokasee bess
Diubah oleh pelawak.viral78
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 3
27-11-2018 21:20
Quote:Original Posted By lemabangcity
Rejeki mampir kekantor palembang, diajak entertain sm spv
Kejadian sekarang dan masih nunggu temen tambahan waktu
delt@ spa
Wp : ul1k
Age : ngakunya 23
M : 7,5 good
Hj : 8 mantap gan pake tehnik 2 tangan emoticon-Big Grin
Dc : 375k plus voucher 300k

Fyi pas nj bayar jingok ado nick PMAN sapolaah itu yoo emoticon-Big Grin


Jd total 675 hu?itu yg pling murah???delta naek yo?
1 0
1
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 3
27-11-2018 22:37

Boom

Miris liat posting an yg main ga pake pengaman, kalo yg nama nya main di luar di wajibkan pake pengaman buat kesehatan ente sendiri, jangan coba coba ga pake resiko di tanggung ente sendiri, get well very soon buat suhu yg lagi pengobatan,
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 3
28-11-2018 00:34

BUKA SEGEL BJ MBA RIA*

FR berapo hari lewat ,

awalnyo ke refleksi** patal , penasaran samo R*** kecil , ruponyo dio off. ditawari yg lain ane skip , balik kanan ke MS P*
langsung nyari ria* emoticon-Ngakak skip skip naek ke pocok.

pas ketemu TO ngmg cak ini ,EHHH SI GANTENGGGGG LAMO NIAN DAK KESINI KEMANO BAEEEE emoticon-Mewek emoticon-Betty mano kamar rame pulo , jadi kedengeran seruangan anget , terapis2 laen noleh galo nyungak ke rai ( ane lagi tegak abes ke wc spechless emoticon-Wkwkwk ) laju bekelakar mereka pake bahaso jawo/sundo ane dak ngerti .

lanjut pijit2 to nanyo
mb ria* : kemano bae lamo dak kesini
ane : ( ngeles ) di bandung mbak dsuruh jago rumah yg nak dijual , direnov dulu sebulan emoticon-Wkwkwk ,
disini to ngerocos trusss nanyo ini nanyo itu , secaro ane la langganan sm dy ini , tiap kesano selalu sm dy ( banyak yg dak ane FR bae kareno RO ) ado kali 10x sm to wkwkwkwk mecak cicilan emoticon-Ngakak .
disini ane pake trik mesakke kepala TO
* lemak nian mba pijitan kamu , bikin kanget emoticon-Betty di bandung dak enak mijetnyo soalnyo SPA dak ad pput *
to : iyolah , spa kan biasonyo mudo2 mijet asal2an idak cak mba bla bla bla ( manjang ngoceh emoticon-Hammer (S) )
selesai mijet tengkurep pas balik badan ane ngmg
ane : mba buka bae ye ini * nunjuk anduk* risih
mba ria* : iyo bukalah , la sering jg mba liatnyo * sambil ketawo setan *
disini masi mijet biaso , paling nyenggol2 dragon bae . selesai pijet dak usah d omgi lagi beliau langsung ancang2 HJ , tapi di pijet2 dl( doi naek ke atas ranjang duduk didepan joni sambil nunduk mijeti bagian perut + paha dalem )
nahhhhhhh disini ane dpt durian runtuh emoticon-Blue Guy Peace , ane iseng2 ssi
ane : mba BJ ke mba
mba : BJ tu apo?
ane : ane peragain pake tangan ongkang2 ke mulut emoticon-Ngakak (S)
mba : HAHHHHHH , selamo mba dsini dak prnh cak itu dan mbak dak pernah galak kalo tamu mintak di gituin
ane : masang rai kecewa , * mba dak kasian apo,katonyo kangen , aku kesini selalu samo mba dak pernah pindah kelain hati + bla bla bla pokoknyo SSI maksimal wkwkwkw emoticon-Wow
pokoknyo bekeras to nandakemoticon-Malu (S) , tapi ane tau to ni ado raso2 galak tp jual mahal cak itu nah emoticon-Hammer (S) mungkin secaro kt samo dio trus , trus ngobrol jg nyambung cumanyo banyakla dio nyerocos ( bahas pesawat campak , bahas gosip artis aneh2 pkkny emoticon-Ngakak (S) )
selesai ritual pijet2 sambil SSI keras sampelah joni ane di HJ , sambil di HJ tibo2 mba ria* ngmg
mba : cb ambilin bantal itu
ane : dak pulo ngeh , ane ambeki trus kasih .
ane kiroi untuk ganjel pantat kito , daktaunyo dsuruhnyo nutup rai jgn ngintip sambil ngmg
mba : sekali ini bae ye jgn keluarin dimulut aku marah nian kalo kamu cak itu ( biasonyo pake mba , ini la aku aku wkwkwk )
ane : ngangguk bae dak byk ngmg emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
sambil ane tutup rai pake bantal , cak ado anget2 itu . ruponyo dijilatnyo dl ujung palkon kt sambil sesekali dikulu* kepalanyo bae emoticon-Blue Guy Peace
ane sambil ngintip2 dikit dr balek bantal sambil request minta dragon dpt jatah , TO cuma ngasi kode pake tangan dadah2 sambil BJ , gagal dragon dapet jatah emoticon-Hammer (S) . BJ nyo dak pulo lemak , cuma lembut bahasa engesnyo SOFT emoticon-Ngakak (S) , olenyo kurang ngegrib BJ nyo ane goyangke ke atas bawah si joni , ane mnt to diem bae dak usa melok goyang kepalanyo . dak lamo raso nak klimaks ane buka bantal ngasi kode nak crot , laju di HJ kenyo dak lamo CROTZZZZZZZ muncrat ke dado + leher ane ANJGGGG nian emoticon-Ngakak efek lamo dak metu peju belamburan dak keruan emoticon-2 Jempol

tempat M*P*
to : mba ria*
face : 6-6.5 STW manis bersih putih
body : STW tapi dak gendut ( chubby )
age : 35-40
gfe : 8.5 ( samo ane )
massage : 8 bertenaga, pegel2 kamu ilang dak cayo cobola dewek
HJ : 8 ( pake teknik )
BJ : 6.5 standart BJ nyo cuma sensasinyo mantap , buka segel BJ . secaro dio dak prnh nge BJ pelanggan ( ujidio )
grepek : YES , tapi dakboleh dibuka , dari luar bae gelian katonyo
dc : nah disini lagi2 dio dak minta tarif , pertamo abes mandi ane kasih 50k diambeknyo dan bilang makasih ya nanti kesini lagi ditungguemoticon-Ngakak , pas ane turun tanggo tibo2 tebesit dak lemakan ngasi 50 jadi ane naek lagi ( to lagi bersih2 ranjang tadi ) ane selipke lagi 50 di tangan nyo , dijawabnyo buat apo? ane blg bae , dpp mba buat tambahan tipsemoticon-Jempol dijawabnyo lagi ohhh ai kamu ni ado2 bae baleklah cpt nak ujan tunah ( ane sblmnyo pas SSI ceruito kalo jauh2 dari KM12 kesini bemotor demi ktmu mba , padahal bw gerobak tadi emoticon-Ngakak ) intinyo pacak2 kito la ssi sebiso mungkin buat to terlihat special emoticon-Betty

sekian cerpen ane , kalo kamu2 nak samo beliau minta tolong kalo SSI BJ dak usah bawak2 kaskus ( mbak kwn aku bs , mba di kaskus bs , mba kt ini bs bla bla bla ) nakal boleh lolo jangan , ssi dak masuk dak usa dpakso emoticon-2 Jempol
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 3
28-11-2018 00:37
Mau tanya utk akun bisyar burung biru an r3r3 palembang score nyo brp yo, aku cari di page2 belakang belum ketemu ? Boleh minta info nya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 3
28-11-2018 07:20
Quote:Original Posted By bujangcolys
FR berapo hari lewat ,

awalnyo ke refleksi** patal , penasaran samo R*** kecil , ruponyo dio off. ditawari yg lain ane skip , balik kanan ke MS P*
langsung nyari ria* emoticon-Ngakak skip skip naek ke pocok.

pas ketemu TO ngmg cak ini ,EHHH SI GANTENGGGGG LAMO NIAN DAK KESINI KEMANO BAEEEE emoticon-Mewek emoticon-Betty mano kamar rame pulo , jadi kedengeran seruangan anget , terapis2 laen noleh galo nyungak ke rai ( ane lagi tegak abes ke wc spechless emoticon-Wkwkwk ) laju bekelakar mereka pake bahaso jawo/sundo ane dak ngerti .

lanjut pijit2 to nanyo
mb ria* : kemano bae lamo dak kesini
ane : ( ngeles ) di bandung mbak dsuruh jago rumah yg nak dijual , direnov dulu sebulan emoticon-Wkwkwk ,
disini to ngerocos trusss nanyo ini nanyo itu , secaro ane la langganan sm dy ini , tiap kesano selalu sm dy ( banyak yg dak ane FR bae kareno RO ) ado kali 10x sm to wkwkwkwk mecak cicilan emoticon-Ngakak .
disini ane pake trik mesakke kepala TO
* lemak nian mba pijitan kamu , bikin kanget emoticon-Betty di bandung dak enak mijetnyo soalnyo SPA dak ad pput *
to : iyolah , spa kan biasonyo mudo2 mijet asal2an idak cak mba bla bla bla ( manjang ngoceh emoticon-Hammer (S) )
selesai mijet tengkurep pas balik badan ane ngmg
ane : mba buka bae ye ini * nunjuk anduk* risih
mba ria* : iyo bukalah , la sering jg mba liatnyo * sambil ketawo setan *
disini masi mijet biaso , paling nyenggol2 dragon bae . selesai pijet dak usah d omgi lagi beliau langsung ancang2 HJ , tapi di pijet2 dl( doi naek ke atas ranjang duduk didepan joni sambil nunduk mijeti bagian perut + paha dalem )
nahhhhhhh disini ane dpt durian runtuh emoticon-Blue Guy Peace , ane iseng2 ssi
ane : mba BJ ke mba
mba : BJ tu apo?
ane : ane peragain pake tangan ongkang2 ke mulut emoticon-Ngakak (S)
mba : HAHHHHHH , selamo mba dsini dak prnh cak itu dan mbak dak pernah galak kalo tamu mintak di gituin
ane : masang rai kecewa , * mba dak kasian apo,katonyo kangen , aku kesini selalu samo mba dak pernah pindah kelain hati + bla bla bla pokoknyo SSI maksimal wkwkwkw emoticon-Wow
pokoknyo bekeras to nandakemoticon-Malu (S) , tapi ane tau to ni ado raso2 galak tp jual mahal cak itu nah emoticon-Hammer (S) mungkin secaro kt samo dio trus , trus ngobrol jg nyambung cumanyo banyakla dio nyerocos ( bahas pesawat campak , bahas gosip artis aneh2 pkkny emoticon-Ngakak (S) )
selesai ritual pijet2 sambil SSI keras sampelah joni ane di HJ , sambil di HJ tibo2 mba ria* ngmg
mba : cb ambilin bantal itu
ane : dak pulo ngeh , ane ambeki trus kasih .
ane kiroi untuk ganjel pantat kito , daktaunyo dsuruhnyo nutup rai jgn ngintip sambil ngmg
mba : sekali ini bae ye jgn keluarin dimulut aku marah nian kalo kamu cak itu ( biasonyo pake mba , ini la aku aku wkwkwk )
ane : ngangguk bae dak byk ngmg emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
sambil ane tutup rai pake bantal , cak ado anget2 itu . ruponyo dijilatnyo dl ujung palkon kt sambil sesekali dikulu* kepalanyo bae emoticon-Blue Guy Peace
ane sambil ngintip2 dikit dr balek bantal sambil request minta dragon dpt jatah , TO cuma ngasi kode pake tangan dadah2 sambil BJ , gagal dragon dapet jatah emoticon-Hammer (S) . BJ nyo dak pulo lemak , cuma lembut bahasa engesnyo SOFT emoticon-Ngakak (S) , olenyo kurang ngegrib BJ nyo ane goyangke ke atas bawah si joni , ane mnt to diem bae dak usa melok goyang kepalanyo . dak lamo raso nak klimaks ane buka bantal ngasi kode nak crot , laju di HJ kenyo dak lamo CROTZZZZZZZ muncrat ke dado + leher ane ANJGGGG nian emoticon-Ngakak efek lamo dak metu peju belamburan dak keruan emoticon-2 Jempol

tempat M*P*
to : mba ria*
face : 6-6.5 STW manis bersih putih
body : STW tapi dak gendut ( chubby )
age : 35-40
gfe : 8.5 ( samo ane )
massage : 8 bertenaga, pegel2 kamu ilang dak cayo cobola dewek
HJ : 8 ( pake teknik )
BJ : 6.5 standart BJ nyo cuma sensasinyo mantap , buka segel BJ . secaro dio dak prnh nge BJ pelanggan ( ujidio )
grepek : YES , tapi dakboleh dibuka , dari luar bae gelian katonyo
dc : nah disini lagi2 dio dak minta tarif , pertamo abes mandi ane kasih 50k diambeknyo dan bilang makasih ya nanti kesini lagi ditungguemoticon-Ngakak , pas ane turun tanggo tibo2 tebesit dak lemakan ngasi 50 jadi ane naek lagi ( to lagi bersih2 ranjang tadi ) ane selipke lagi 50 di tangan nyo , dijawabnyo buat apo? ane blg bae , dpp mba buat tambahan tipsemoticon-Jempol dijawabnyo lagi ohhh ai kamu ni ado2 bae baleklah cpt nak ujan tunah ( ane sblmnyo pas SSI ceruito kalo jauh2 dari KM12 kesini bemotor demi ktmu mba , padahal bw gerobak tadi emoticon-Ngakak ) intinyo pacak2 kito la ssi sebiso mungkin buat to terlihat special emoticon-Betty

sekian cerpen ane , kalo kamu2 nak samo beliau minta tolong kalo SSI BJ dak usah bawak2 kaskus ( mbak kwn aku bs , mba di kaskus bs , mba kt ini bs bla bla bla ) nakal boleh lolo jangan , ssi dak masuk dak usa dpakso emoticon-2 Jempol


mantap hu...nice fremoticon-Cendol Gan
1 1
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 3
28-11-2018 07:52
Quote:Original Posted By bujangcolys
FR berapo hari lewat ,

awalnyo ke refleksi** patal , penasaran samo R*** kecil , ruponyo dio off. ditawari yg lain ane skip , balik kanan ke MS P*
langsung nyari ria* emoticon-Ngakak skip skip naek ke pocok.

pas ketemu TO ngmg cak ini ,EHHH SI GANTENGGGGG LAMO NIAN DAK KESINI KEMANO BAEEEE emoticon-Mewek emoticon-Betty mano kamar rame pulo , jadi kedengeran seruangan anget , terapis2 laen noleh galo nyungak ke rai ( ane lagi tegak abes ke wc spechless emoticon-Wkwkwk ) laju bekelakar mereka pake bahaso jawo/sundo ane dak ngerti .

lanjut pijit2 to nanyo
mb ria* : kemano bae lamo dak kesini
ane : ( ngeles ) di bandung mbak dsuruh jago rumah yg nak dijual , direnov dulu sebulan emoticon-Wkwkwk ,
disini to ngerocos trusss nanyo ini nanyo itu , secaro ane la langganan sm dy ini , tiap kesano selalu sm dy ( banyak yg dak ane FR bae kareno RO ) ado kali 10x sm to wkwkwkwk mecak cicilan emoticon-Ngakak .
disini ane pake trik mesakke kepala TO
* lemak nian mba pijitan kamu , bikin kanget emoticon-Betty di bandung dak enak mijetnyo soalnyo SPA dak ad pput *
to : iyolah , spa kan biasonyo mudo2 mijet asal2an idak cak mba bla bla bla ( manjang ngoceh emoticon-Hammer (S) )
selesai mijet tengkurep pas balik badan ane ngmg
ane : mba buka bae ye ini * nunjuk anduk* risih
mba ria* : iyo bukalah , la sering jg mba liatnyo * sambil ketawo setan *
disini masi mijet biaso , paling nyenggol2 dragon bae . selesai pijet dak usah d omgi lagi beliau langsung ancang2 HJ , tapi di pijet2 dl( doi naek ke atas ranjang duduk didepan joni sambil nunduk mijeti bagian perut + paha dalem )
nahhhhhhh disini ane dpt durian runtuh emoticon-Blue Guy Peace , ane iseng2 ssi
ane : mba BJ ke mba
mba : BJ tu apo?
ane : ane peragain pake tangan ongkang2 ke mulut emoticon-Ngakak (S)
mba : HAHHHHHH , selamo mba dsini dak prnh cak itu dan mbak dak pernah galak kalo tamu mintak di gituin
ane : masang rai kecewa , * mba dak kasian apo,katonyo kangen , aku kesini selalu samo mba dak pernah pindah kelain hati + bla bla bla pokoknyo SSI maksimal wkwkwkw emoticon-Wow
pokoknyo bekeras to nandakemoticon-Malu (S) , tapi ane tau to ni ado raso2 galak tp jual mahal cak itu nah emoticon-Hammer (S) mungkin secaro kt samo dio trus , trus ngobrol jg nyambung cumanyo banyakla dio nyerocos ( bahas pesawat campak , bahas gosip artis aneh2 pkkny emoticon-Ngakak (S) )
selesai ritual pijet2 sambil SSI keras sampelah joni ane di HJ , sambil di HJ tibo2 mba ria* ngmg
mba : cb ambilin bantal itu
ane : dak pulo ngeh , ane ambeki trus kasih .
ane kiroi untuk ganjel pantat kito , daktaunyo dsuruhnyo nutup rai jgn ngintip sambil ngmg
mba : sekali ini bae ye jgn keluarin dimulut aku marah nian kalo kamu cak itu ( biasonyo pake mba , ini la aku aku wkwkwk )
ane : ngangguk bae dak byk ngmg emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
sambil ane tutup rai pake bantal , cak ado anget2 itu . ruponyo dijilatnyo dl ujung palkon kt sambil sesekali dikulu* kepalanyo bae emoticon-Blue Guy Peace
ane sambil ngintip2 dikit dr balek bantal sambil request minta dragon dpt jatah , TO cuma ngasi kode pake tangan dadah2 sambil BJ , gagal dragon dapet jatah emoticon-Hammer (S) . BJ nyo dak pulo lemak , cuma lembut bahasa engesnyo SOFT emoticon-Ngakak (S) , olenyo kurang ngegrib BJ nyo ane goyangke ke atas bawah si joni , ane mnt to diem bae dak usa melok goyang kepalanyo . dak lamo raso nak klimaks ane buka bantal ngasi kode nak crot , laju di HJ kenyo dak lamo CROTZZZZZZZ muncrat ke dado + leher ane ANJGGGG nian emoticon-Ngakak efek lamo dak metu peju belamburan dak keruan emoticon-2 Jempol

tempat M*P*
to : mba ria*
face : 6-6.5 STW manis bersih putih
body : STW tapi dak gendut ( chubby )
age : 35-40
gfe : 8.5 ( samo ane )
massage : 8 bertenaga, pegel2 kamu ilang dak cayo cobola dewek
HJ : 8 ( pake teknik )
BJ : 6.5 standart BJ nyo cuma sensasinyo mantap , buka segel BJ . secaro dio dak prnh nge BJ pelanggan ( ujidio )
grepek : YES , tapi dakboleh dibuka , dari luar bae gelian katonyo
dc : nah disini lagi2 dio dak minta tarif , pertamo abes mandi ane kasih 50k diambeknyo dan bilang makasih ya nanti kesini lagi ditungguemoticon-Ngakak , pas ane turun tanggo tibo2 tebesit dak lemakan ngasi 50 jadi ane naek lagi ( to lagi bersih2 ranjang tadi ) ane selipke lagi 50 di tangan nyo , dijawabnyo buat apo? ane blg bae , dpp mba buat tambahan tipsemoticon-Jempol dijawabnyo lagi ohhh ai kamu ni ado2 bae baleklah cpt nak ujan tunah ( ane sblmnyo pas SSI ceruito kalo jauh2 dari KM12 kesini bemotor demi ktmu mba , padahal bw gerobak tadi emoticon-Ngakak ) intinyo pacak2 kito la ssi sebiso mungkin buat to terlihat special emoticon-Betty

sekian cerpen ane , kalo kamu2 nak samo beliau minta tolong kalo SSI BJ dak usah bawak2 kaskus ( mbak kwn aku bs , mba di kaskus bs , mba kt ini bs bla bla bla ) nakal boleh lolo jangan , ssi dak masuk dak usa dpakso emoticon-2 Jempol


Masih balek tmpt lamo tula hu e hhhhaaa 👍👍mantap
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 3
28-11-2018 08:05
Quote:Original Posted By levi.chung
Mau tanya utk akun bisyar burung biru an r3r3 palembang score nyo brp yo, aku cari di page2 belakang belum ketemu ? Boleh minta info nya


Adoo kok, cari bae lebih ke blkg, kmrn sdh prnh ado yg fr ri r3r3 itu emoticon-Big Grin
Cubo agak lebih sabar lagi nyarinyo emoticon-Ngakak
Diubah oleh pleasure.hunter
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 3
28-11-2018 08:13

Papillon Novotel

Salam suhu2, ane baca2 kok ga ada fr dari papilon novotel ya? Apa ane yg gak ngebaca?
Info2 dong hu fr nya papillon, smalem sempet nyanyi sama Della, tp blm ekse krn mesti nguli pagi, pernah ada yg sama doi? Tks
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 3
28-11-2018 08:41
Penasaran mau ke dragon.

Ada yg rekomen hu?

Dah nyari fr nya ga nemu
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 3
28-11-2018 09:14
Quote:Original Posted By levi.chung
Langsung quote kasih score suhu
Masih dak ketemu di page nomor brp
Mumpung include room dio


Samo aku jg lupo page brp emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 3
28-11-2018 09:41
just info
siapa dulu agan agan yg sempet ketipu sama burung biru >> @AdelliaYasmin
bisa pm ...ane.........ane ksh cara buat nagih hutang to ini ke ente ..yg dulu katanya ente sempet kena tipu to ini
emoticon-Ultah emoticon-Jempol
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 3
28-11-2018 09:58
sharing kalo ente main di burung biru harus jeli
ada contoh kasus
sebenarnya wp ini udah pemain lama....tapi biar supaya keliatan msh fresh...selalu buat akun baru..padahal orangnya ya sama..bukan nipu masalah uang nya...krn ..wp ini open cod...cuma nipu selalu pasang status angel baru...escort..kadang bilang msh mahasiswa
ini jejak akun-nya
adeli*
@a*eliayasmin7
12 Dec 2017
ditaS*
@Di*aSerly1
17 Dec 2017
echi**
@E*hi15650380
Jul 24 2018
Dania**
@D*niaterry99
Nov 21 2018



1 0
1
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 3
28-11-2018 10:42
Quote:Original Posted By eas2305
just info
siapa dulu agan agan yg sempet ketipu sama burung biru >> @AdelliaYasmin
bisa pm ...ane.........ane ksh cara buat nagih hutang to ini ke ente ..yg dulu katanya ente sempet kena tipu to ini
emoticon-Ultah emoticon-Jempol


Wah ada niat mau balikin duitnya yaa hu wp ini emoticon-Confused
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 3
28-11-2018 11:00
Quote:Original Posted By Burungnakal888
Sarang penyakit nean berati Dian ini dak usah di sensor hu , karena lah byk mkn korban , mungkin lebih dari 5 agan2 disini yg lah keno lantak wp ini


asli hu kerasonyo pas la balek, sekitaran raso gatel gawe dengan dio ni, apolagi subes2 yg dak pake caps..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 3
28-11-2018 13:23
Nda jadi manjang itu jenggot tukangcoli
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 3
28-11-2018 13:55
Suhu nak nanyo puput engall waras kambang iwak tepatnya dmano yo suhu , ku pake maps dak ketemu2 tmptnya. Tolong infonya suhu
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 83 dari 356
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia