• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Crazy Rich Surabaya Nikah, Souvenirnya Koin Emas dan Doorprize Jaguar

wadonsubur
TS
wadonsubur
Crazy Rich Surabaya Nikah, Souvenirnya Koin Emas dan Doorprize Jaguar
Hai... hai.... balik lagi sama ane Wadonsubur yang masih biasa aja, semoga kalian nggak kangen ama ane.
Karena kangen itu berat dan ane udah berat dalam arti yang sebenarnya emoticon-Mewek


Spoiler for koin emas:


Gara-gara ada temen di grup Whatsapp yang share souvenir nikahan berupa kepingan koin emas (bukan keeping karambol yak) sebesar 5 gr dan 10 gr dengan nama Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa Wang, TS yang kepo langsung samber keyboard dan nulis nama itu di mbah Gugel, hasilnya cukup mencengangkan gansis. Ketemulah video pertunangan, postingan Instagram dan berita tentang mereka. Disebut-sebut mereka adalah salah satu the real Crazy Rich Surabaya.

Spoiler for baru tunangan ini gaes:


Pertama, cobain liat video pertunangan mereka ini, pasti langsung merasa harta yang kita punya cuma kayak ceceran abu udud. Di awal video, di syuting lah sebuah gedung besar, TS kira itu gedung tempat tunangan mereka, ternyataaaa… ituuuu adalaaaahhhh…. Jeng jeng jeng (lebay mode on) rumah keluarga yang laki #jawdrop. Dalemnya mewah, ada kolam renangnya dan basement untuk parkir. Nggak main-main, 3 mobil yang keluar itu merk-merk mahal macem Masserati dengan plat nomor yang custom.

Quote:


Next TS masih betah nontonin video pertunangan yang uda kayak kimpoian ini, karena makin menyadari bahwa Crazy Rich Surabaya does exist. Gimana engga deretan karangan bunga di pelataran hotel bintang 5 di Surabaya ini buaaaanyaaak banget, ballroom nya pun disulap jadi kayak taman indoor (seketika makanan gubukan di kimpoian jadi berasa biasa aja). Yang nyanyi jelas bukan orkes organ lah, tapi Raisa. Iya, biniknya babang Hamish itu.

Quote:


Okeh, lanjut baca-baca komen di yutub dan artikelnya di media online sambil ngemilin kuaci dan batako. Kabarnya pernikahan mereka (baru akan nikah 1 Desember 2018) bakal masuk MURI. Gimana enggak, foto pre weddingnya aja di 5 benua emoticon-Cape d..., undangan 5.000 orang dan bakal dapet tiket pesawat plus kamar di Hotel Mulia (udah boleh salto belom?). Buat undangan VIP, dapetnya penerbangan kelas bisnis dan undangan biasa dapet kelas ekonomi, souvenirnya berupa logam emas dan doorprize nya adalah mobil Jaguar #salimbuatWO. Ajibnya, mereka nggak terima angpau emoticon-Matabelomau dung jadi tamunyaaaa

Di kalangan AGUS (Anak GaUl Surabaya) macam ane, berita pernikahan mereka ini hangat diperbincangkan. Ada yang mendukung, geleng-geleng, takjub sampai kepo juga darimana kekayaan mereka berasal. Mungkin nafas aja bisa jadi duit. Tapi nggak banyak info yang TS dapat dari pencarian bersama mbah Gugel. Tapi kalau masih kepo, TS bisikin jawabannya…..

Quote:



Quote:


sumur



Diubah oleh wadonsubur 26-11-2018 11:26
7
29.9K
234
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.