nararyaraaAvatar border
TS
nararyaraa
Kado Buat Pacar yang Irit Dana Tapi Kena Ke Hati!

Bingung mau kasih kado apa ke pacar? Yaelah, sekarang udah gak jaman sama yang namanya bingung. Kadang kalau ngasih baju, coklat, surat cinta biasa, bunga, atau apapun itu rasanya kaya gak punya ide gak sih? Apalagi butuh duit banyak buat beliin barang-barang kaya gitu. Ditambah lagi kalau semisal si doi ulang tahunnya akhir bulan. Gimana? Pusing gak?
Butuh yang irit, sederhana, tapi romantis dan ngena? Ini nih, 4 kado antimainstream yang pasti bikin pacar kamu luluh.

1.      TEXT SHAPE
Kalau kamu emang masih punya cukup waktu dan rela berkorban demi nunjukkin perasaan tulus kamu, bisa banget kamu pilih kado yang ini!
Jadi text shape adalah bentuk yang bisa kita bikin dari rangkaian kalimat yang kita susun. Kalau emang waktunya mepet, kamu bisa kok pakai satu kalimat yang simple dan diulang sampai membentuk huruf, hati, atau bentuk lainnya. Bisa juga kamu pakai nama si doi dan dibentuk jadi huruf. Bikin text shape ini setidaknya paling dikit tiga lembar deh. Jadi satu lembar bisa berisi satu atau dua bentuk. Kalau kesusahan bentuk secara manual, kamu bisa pakai photoshop atau aplikasi lainnya untuk membantu. Kamu cetak, masukin amplop, ditambah setangkai mawar. Beres, deh! Nih, contoh simplenya.
                                                                               
 
                 (foto : Pinterest/lovestory)

 
2.      SURAT CINTA FORMAL
Mungkin yang terlintas di benak kamu adalah “Ha? Kan yang namanya surat pribadi selalu unformal?” Iya sih, memang begitu. Ini cuma sebutannya aja. Jadi suratnya menggunakan format surat resmi pada umumnya. Tapi, isinya tetap berisi kalimat yang menggambarkan perasaan kamu ke si doi. Surat ini bisa kamu setting dan bahkan kamu bungkus seperti surat yang benar-benar resmi. Kamu bisa sertakan juga text shape dan dikirim lewat post. Kan lucu dan beda dari yang lain. Bingung? Ini nih contohnya.
 
 
 (foto : Kaskuser/nararyaraa)
  
3.      UNDANGAN DAN KUMPULAN PUISI
Sebenarnya ini terinspirasi dari kreativitas seorang Dilan. Dilan yang romantis dan penyayang. Kamu bisa bikin undangan untuk mencintaimu dan sertai juga dengan puisi-puisi karyamu yang ngena sampai ke hati. Jangan kaya Beni, nyomot puisinya Khalil Gibran, hehehe.
 
4.      VIDEO SI DOI DAN PERCAKAPAN KALIAN YANG DIREKAM DIAM-DIAM
Kalau yang satu ini sih benar-benar terinspirasi dari aktor senior Indonesia yang ternyata juga begitu romantis. Adipati Dolken. Ia memang sangat mencintai dunia seni, selain seni peran, Ia juga jatuh hati dengan seni fotografi. Lalu muncul lah ide romantisnya dalam sebuah hadiah untuk Vanesha Prescilla, kekasihnya saat ini. Ia membuat video singkat yang isinya berbagai rekaman dirinya bersama Sasa dan diiringi dengan percakapannya di telpon dengan sang pacar yang Ia rekam diam-diam. Romantis banget kan? Daripada bikin stop motion atau video yang udah mainstream, kalian bisa ambil inspirasi dari ide seorang Dodot, nih.
 


 
5
12.1K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.