• Beranda
  • ...
  • Movies
  • MARVEL Ternyata Jauh Lebih Intens Soal Keamanan Dari Warner Bros

priscilladeabyAvatar border
TS
priscilladeaby
MARVEL Ternyata Jauh Lebih Intens Soal Keamanan Dari Warner Bros
Di zaman media sosial sekarang ini dimana semua orang membawa komputer dan kamera setiap saat, semakin sulit bagi para pembuat film untuk menjaga kerahasiaan film dari pengetahuan publik. Setiap studio besar biasanya sangat tertutup selama masa produksi, dan beberapa studio bahkan lebih ekstrim dalam menyembunyikan rahasia ketimbang lainnya.




Jude Lawmerasakan sendiri pengalaman ini dan baru-baru ini mengungkapkan bahwa tingkat kerahasiaan dalam Proyek FANTASTIC BEASTS: THE CRIMES OF GRINDELWALD tidak ada apa-apanya dibanding apa yang dia hadapi dalam Proyek CAPTAIN MARVEL.

Law menjalani interview dengan Stephen Colbert semalam untuk mempromosikan FB, dimana ketika menjelang akhir wawancara dia ditanya apakah dia bisa membocorkan apapun tentang Albus Dumbledore versi muda (beberapa nama dari internet untuknya termasuk "Dumbledaddy", "Dumbledamn", dan "Yumbledore"). Dia bersumpah untuk merahasiakannya, namun kemudian mengatakan bahwa pihak studio memiliki cara yang cukup kalem dalam memberitahu dia untuk tidak membocorkan apapun. Oke, mungkin lebih tepatnya gabungan antara kalem dan menyeramkan...


"Saya pikir ini semacam perbedaan British - American. Dengan Fantastic Beasts, mereka seperti, 'Kami anggap Anda tidak akan membocorkan apapun, dan jika Anda melakukannya, kami akan kembali mengatakan kepada Anda untuk jangan mengulangnya. Lalu mungkin membunuhmu secara diam-diam."




Kemudian, dia juga membeberkan pengalamannya bekerja dalam film Marvel terbaru, tempat dimana rahasia sangat dijaga layaknya tingkat terdalam Pentagon, dimana orang-orang di lokasi merahasiakan segalanya seperti Anda berada di Secret Service.


“Di lokasi syuting mereka akan berkata, 'Mr. Law, kami sudah siap,' kemudian Anda keluar dengan kostum lalu dia akan seperti, 'Kenakan jubahnya! Kenakan jubahnya! Sembunyi! Tutup kepala Anda!' Maksudku, kemanapun Anda pergi. Anak-anak saya kerap mengunjungi lokasi syuting dan mereka mengejar anak-anakku. 'Tanda tangani NDA ini! Tanda tangani NDA ini! Siapa orang-orang ini?' Sangat ketat! Mengerikan." (NDA atau Non-Disclosure Agreement adalah semacam surat kontrak perjanjian untuk merahasiakan sesuatu yang Anda dengar/lihat)




Jadi yah, yang satu seperti semacam peringatan yang diberitahu sambil menikmati secangkir teh, sedangkan satunya lagi ibarat Anda menjadi presiden dimana ada Gerard Butler meneriaki sesuatu pada Anda sementara dia memastikan keamanan Anda. Tingkat kerahasiaan Marvel terdengar sangat intens, dan sangat bisa dipahami. Dengan film seperti AVENGERS: INFINITY WAR yang memiliki ending demikian, hal terakhir yang Anda inginkan adalah paparazi datang dan mengambil foto Spider-Man yang tewas menjadi abu.




Law menegaskan kembali pada Colbert apa yang menjadi respon normal saat dia berbicara tentang peran MARVEL-nya, yaitu bahwa dia tidak boleh mengatakan siapa yang dia perankan. Banyak penggemar berasumsi bahwa dia adalah Mar-vell, tetapi dia masih menolak untuk mengkonfirmasi maupun menyangkal. Ini mungkin sesuatu yang akan Marvel ungkapkan dalam materi promosi, atau mereka menunggu hingga filmnya dirilis untuk mengejutkan kita semua. Yang kita tahu adalah mereka menyuruhnya mengenakan jubah untuk sebuah alasan, yang masih menjadi misteri. Apakah Marvel punya jubah tembus pandang ?

SUMBER:Jokermovie.Club

INSTAGRAM: @Jokermovie.Club

Diubah oleh priscilladeaby 27-11-2018 08:44
6
7.8K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.