brainstrom90Avatar border
TS
brainstrom90
Bikin Gemas! Selama Dua Tahun, Dua Kucing Ini Ingin Masuk ke Museum

Ken Chan dan Gosuke saat menghadapi petugas keamanan. Dok. Ist

Dua ekor kucing telah menghabiskan waktu dua tahun untuk mencoba masuk ke dalam sebuah museum di Jepang. Keduanya bahkan kini sudah menjadi bintang di dunia maya karena tingkahnya tersebut. Bahkan para netizen membuat petisi agar kucing-kucing itu diizinkan masuk setidaknya sekali saja ke dalam museum itu. 


Adalah Ken Chan, sebuah kucing hitam, dan Gosuke, kucing berwarna kuning, yang selalu mencoba masuk ke dalam Japanese Art Museum di Onomichi, Jepang sejak 2016 lalu. Dalam museum tersebut terdapat pameran foto para kucing yang dipajang dan entah kenapa Ken dan Gosuke selalu ingin masuk ke dalamnya.

Aksi mereka pun terekam dalam CCTV dan semakin lama menjadi daya tarik tersendiri. 

Banyak pula yang mengabadikan tingkah konyol kedua kucing tersebut yang berjuang melawan petugas keamanan museum.


Quote:


 Namun hingga saat ini tak ada yang tahu darimana Ken Chan dan Gosuke berasal. Karena mereka baru muncul saat pameran itu dibuka.


Quote:


 Selama dua tahun Ken Chan dan Gosuke selalu mencoba masuk ke dalam museum setiap hari. Beragam tingkah dan modus mereka pun membuat daya tarik sendiri.  

Bahkan pihak museum sengaja memajang foto dan video tingkah mereka di akun resmi mereka dan menarik minat para netizen. Biasanya mereka menunggu di depan pintu masuk hingga pintu otomatis tersebut terbuka, kemudian mereka akan langsung melesat masuk ke dalam.

Namun sialnya, mereka selalu berhasil ditangkap oleh petugas keamanan yang mengenakan sarung tangan karet. Tak ada tindak kekerasan yang dilakukan petugas keamanan tersebut.

Bahkan kedua kucing itu seolah menjadi sahabat dari petugas keamanan yang sudah berumur itu. Sesekali mereka sengaja berpura-pura mau masuk hanya untuk dielus ataupun mendapatkan perhatian sang petugas.

Foto dan video mereka pun menjadi viral dan disukai oleh banyak orang. Banyak netizen yang menginginkan kedua kucing itu masuk ke dalam museum dan adapula yang gemas dengan tingkah sang kucing yang berusaha mengelabui petugas keamanan itu.

Akun media sosial museum sendiri kini sudah meningkat pesat dan diikuti sebanyak 45 ribu followers. Mereka bahkan sengaja membuat souvenir dengan gambar kucing tersebut dan juga petugas keamanan.     


Sumber
anasabila
anasabila memberi reputasi
2
2.6K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
78.9KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.