sayyidalus
TS
sayyidalus
AMALAN PEMBUKA AURA/KEWIBAWAAN SEKALIGUS MEMBUKA REJEKI SERET
ASSALAMAU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH

Salam salim sedulur semuanya, Di pagi yang cerah ini semoga pembaca budiman semuanya di berikan kesehatan jasmani dan rohani ...Aamiin
Berikut ini Insya Allah akan saya babarkan amalan bagai mana membuka aura/wibawa sekaligus membuka rejeki seret. Mungkin bagi sebagian orang pernah mengalami rejeki seret, andapun mungkin pernah, dan saya sendiri juga pernah mengalaminya. Bagai mana rasanya? ...sdikit saya mau share pengalaman saya.

Memang Rejeki adalah Allah Yg menentukan namun apa salah nya jika kita meminta kemurahan kepada Allah untuk sedikit di berikan kemudahan dan di berikan alat untuk membuka pintu rejeki yang selama ini tertutup atau seret. Karena Allah lah yang mampu melakukan nya bukan yang lain.

Sebagian dari kita mungkin mengeluh, kenapa dan mengapa?. "Saya selalu baik pada sesama, tidak pernah berbuat jahat dan taat Dalam menjalan kan ibadah/sholat lima waktu, tapi kok nasib saya masih saja kekurangan dan rejeki seret"...mungkin keluhan seperti ini pernah kita rasakan atau pikirkan. Nasib dan takdir berbeda, siapa Yg pasrah denan nasib saya anggap ia adalah orang bodoh Yg malas berusaha. bukan kurang bersyukur, tapi memaximalkan langkah/jalan kita meraih sukses. jika hari ini anda mendapat 5000, anda wajib bersyukur...tapi apakah cukup dengan bersyukur dan pasrah rejeki anda akan bertambah?
tidak kawan...itu buka usaha maximal nama ya...itu pasrah yg tak beralasan,, kalau di tanya, pasti jawab nya..."emang udah nasib rejeki saya segini, mau gimana lagi...

yah gan, cemen ente, gitu aja kok nyerah...hari ini segunung, besok harus dapat dua gunung " YA ALLAH HARI INI REJEKI SAYA SEJUMLAH INI, TAPI BESOK AKU MOHON YA ALLAH, LEBIHKAN DARI PADA HARI INI"

Hadapi hidup dengan semangat membara, selalu berpikir positif tentang segala sesuatu yg menimpa kita. Jangan sibuk mikirin orang beli apa?, tapi pikirkan bagai mana cara mendapatkan rejeki nya dengan jalan yg diridhoi Allah.

"jangan pikirkan jarak bulan, tapi pikirkan cara bagaimana bisa kebulan"

Nasib meliputi : kepintaran, kaya, miskin, ilmu, baik, jahat. Nasib bisa dirubah degan kehendak diri dan ijin Allah jadi salah jika Anda berpikir bahwa nasib yg menimpa anda tidak bs dirubah, memng Kuasa Allah tapi kita bisa merubah nya, Allah tidak akan merubah nasib anda jk anda diam saja...betul?

Takdir meliputi : lahir, umur, Tua, jodoh, ajal. Memang kadang kala semuanya bisa di tunda namun semuanya pasti dan tidak bisa diganggu gugat atau di rubah. Anda bisa tunda penuaan namun pasti akan tua, Anda bisa selamat dari suatu musibah namun pasti akan ajal akan menjemput, Anda bisa saja gonta ganti pasangan karena merasa tidak nyaman atau alasan lain, namun jodoh Anda pasti akan datang dan itu lah takdir.

Intinya perkara rejeki kita , peruntungan/kehormatan kita bs di rubah dgn ijin Allah. Dulu saya pun sering melapor ke Allah, di setiap kesempatan sedang sendirian, naik kendaraan, Dalam sholat, usai dzikir, dan kesempatan lainya dimana keadaan memungkinkan untuk saya mengadu, "Ya Allah apa maksud di balik ini semua, Ya Allah engkau maha pembuat Rencana dan merencanakan, Engkau maha tahu keadaan hamba, Engkau maha mendengar doa hamba, hamba yakin engkau melihat, mendengar dan tahu niat dan doa hamba ini, maka itu Ya Allah kabulkan lah dengan segera". Kira kira seperti itu doa dan pengaduan saya setiap hari dan setiap waktu dalm berbagai kesempatan, dan tentunya di seimbangkan dgn usaha fisik.

Dari seorang teman saya di beri ijazah amalan ini, amalan nya cukup ringan namun di perlukan keihlasan dan rutin dan istikomah Dalam melakukan amalan ini.

Rejeki akan datang tidak hanya dari pekerjaan anda namun akan ada jalan lain yang akan dibukakan oleh Allah untuk anda, Biidznillah. Insya Allah dari pengalaman saya pribadi memang terbukti bermanfaat Dalam hal kerejekian dan mahabah/wibawa dengan satu syarat harus rutin di amalkan jgn mengharap hasil instant.

Berikut amalan nya :

1. Lakukan lah rutin sholat Duha 6 rakaat dengan 3x salam

2. Setelah Anda selesai dgn sholat nya, wiridkan YA ARHAMARRAHIMIN 150x, kemudian tiupkan ke kedua telapak tangan Anda dan usapkan ke wajah Anda, lakukan 3x tiupan dan 3x usapan ke wajah.

3. Sodakoh seihlasnya kepada fakir miskin atau yatim piatu setiap jumat pagi.


Namun perlu di ingat syareat tanpa usaha tidak akan sempurna jadi keduanya harus saling melengkapi, seimbangkan keduanya. Semoga sedikit pengalaman dan sharing ini dapat menambah iman kita kepada Allah SWT...aamiin

Semoga bermanfaat
Wassalmualaikum warahmatullah...
Diubah oleh sayyidalus 11-11-2014 04:06
True.s4m1nsbalaprabuterbitcomyt
terbitcomyt dan 16 lainnya memberi reputasi
15
231.4K
2.2K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
Supranatural
icon
15.6KThread10.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.