Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
7488
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6730b3d9d7706d708b4569/forum-diskusi-sepakbola-nasional----part-5
Thread ini difungsikan sebagai wadah diskusi untuk membahas tentang dinamika sepakbola nasional. Mari diskusi satukan misi, Satukan tekad untuk sebuah perubahan sepakbola kita ke arah yangg lebih baik!! FORUM KRITIS SEMATA-MATA HANYA UNTUK MENGAWAL REVOLUSI PSSI KEMBALI PADA JALUR YG BENAR. PERATURAN Dilarang rasis, Bertanggung jawab terhadap isi postingan / tidak melarikan diri / gerilya setelah
Lapor Hansip
06-08-2018 00:15

★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★

Thread ini difungsikan sebagai wadah diskusi untuk membahas tentang dinamika sepakbola nasional.

★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5


Mari diskusi satukan misi, Satukan tekad untuk sebuah perubahan sepakbola kita ke arah yangg lebih baik!!

FORUM KRITIS SEMATA-MATA HANYA UNTUK MENGAWAL REVOLUSI PSSI KEMBALI PADA JALUR YG BENAR.



PERATURAN

  1. Dilarang rasis,
  2. Bertanggung jawab terhadap isi postingan / tidak melarikan diri / gerilya setelah memposting,
  3. Tidak membawa virus permusuhan antar rival,
  4. Mampu menerima perbedaan pendapat saat berdiskusi dengan rival,
  5. Ikut serta dalam upaya perdamaian antar suporter,
  6. Kritis dalam keberlangsungan forum ke arah lebih baik,
  7. Saat berdiskusi WAJIB menggunakan Bahasa Indonesia (jika pakai bahasa daerah harus ada translatenya).
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 73 dari 300
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
24-11-2018 17:56
td pertandingannya fair
mental persija emg kuat

makin seru.
siapa kepleset, ilang gelar juara
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
24-11-2018 17:59
Sedih ngeliat liga kita yg bukannya tambah baik malah main buruk. Hal2 ga masuk akal makin banyak dan makin kentara banget.

Ane udah pensiun dari stadion nonton liga sejak tahun 2011. Tapi kayanya ga ada perubahan. Ngenes sih, stadion sekarang para suporter khususnya, isinya hanya anak2 alay yg doyan joget, bukan pemerhati atau penikmat sepak bola. Walaupun banyak dagelan, asal bisa joged mereka seneng2 aja. Miris.
0 0
0
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
24-11-2018 18:11
Match yg bgs dua2nya ngotot krn ad kepentingan
Sayang diakhir wasit sedikit bikin ulah.
Ayoooo 2 gameweek lg buru2 diakhiri lah liga ngaco ni kasian sama pmain2nya saya mah butuh istirahat mereka
Dan kalo bisa piala presiden musim dpn ditiadakan aja jadi jadwal liga bisa dimajukan
0 0
0
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
24-11-2018 18:23
Quote:Original Posted By hendrizidane
Sedih ngeliat liga kita yg bukannya tambah baik malah main buruk. Hal2 ga masuk akal makin banyak dan makin kentara banget.

Ane udah pensiun dari stadion nonton liga sejak tahun 2011. Tapi kayanya ga ada perubahan. Ngenes sih, stadion sekarang para suporter khususnya, isinya hanya anak2 alay yg doyan joget, bukan pemerhati atau penikmat sepak bola. Walaupun banyak dagelan, asal bisa joged mereka seneng2 aja. Miris.


pensiun nontonnya sama ama ane emoticon-Big Grin sejak itu cuma lihat2 sekilas, nggak pernah ane sampai 90 menit full nonton 1 match

kalau ane lihat-lihat sekilas, yg semakin baik di liga, cuma rumput sama kursi stadion.
0 0
0
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
24-11-2018 18:33
Quote:Original Posted By wahyurplautoban


ente gak tau cara mafia ngatur pertandingan ya

coba ente liat mata nadja tetentang pengaturan pertandingan

gak harus 1% kelihatan


kalau pakai sudut pandang lain, persija harusnya dapet 2 pinalty. saat ramdhani udah bisa lewat, dijegal kakinya. juga saat fitra ridwan di ganjal dikotak pinalty. kalau pakai sudut pandang ini, mafia telah berupaya ngatur psm jd juara.. nah tergantung penonton ada di pihak mana? siapa yg pengen jd juaranya? siapa yg dibencinya?

entah mafia liga 1 yg sudah lebih pro dibanding liga 2 yg JELAS DAN GAMBALANG,, atau memang penonton juga punya kepentingan sama klub kesayangannya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
24-11-2018 18:40
Quote:Original Posted By wahyurplautoban
ente gak tau cara mafia ngatur pertandingan ya

coba ente liat mata nadja tetentang pengaturan pertandingan

gak harus 1% kelihatan


wah ane ga tau gan

tp kl liat permainan, sriwijaya pantas kalah. main terbuka gitu
asli tuh pertahanan jelek bgt,

disisi lain gw liat persija memang kuat bola mati. tim lain yg juga slalu membahayakan dibola mati adl persib
0 0
0
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
24-11-2018 18:44
mafia udah pinter gan

skenario gak dibuat pas buat hari H aja
0 0
0
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
24-11-2018 19:10
hele hele kita tu kebiasaan teriak2 mafia mafia, dr jaman ini thread liga indonesia jilid ke berapa tiap akhir musim pasti dikit2 banyak yg teriak2 mafia tp y yg kebukti cmn sepakbola gajah jaman PSS dl..pdhl di negara manapun mafia sepakbola pasti keendus juga, karena mafia apapun itu masuk golongan kejahatan terorganisir..jadi ane yakin kalopun bnr ada mafia yg main y pasti intelejen udh jalan juga..jadi mau yg teriak mafia atw bukan lbh baik kuatin informasi krn klo cmn indikasi2 y mcm org lempar isu doang..nah klo soal ketidakbecusan federasi maupun penyelenggara liga nah itu saya udah fix dukung 100 % ganti aja, tggl pilihannya di keseriusan klub2 daerah selaku pemilik suara, mau saya teriak2 goyang papa edy klo klub kesayangan ane mlh dukung papa edy y gmn, jd lbh baik satuin kekuatan dulu di basis suporter masing2 buat presure klub daerah masing2 dulu..
3 0
3
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
24-11-2018 19:55
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5

Hasnur ini anggota pemuda pancasila bukan? emoticon-Wakaka
Diubah oleh Betjanda
0 1
-1
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
24-11-2018 19:57
ganti ketua pssi doang nggak akan tiba-tiba menyelesaikan masalah
kebobrokan sepak bola indonesia bukan hanya karena ketua pssi atau pssi nya yang salah
tapi semuanya salah
jangan dikira klub, pemilik, pelatih, pemain, wasit termasuk pens suci tanpa dosa polos plonga-plongo doang
mereka semua satu kesatuan yang tidak terpisahkan dalam kebobrokan sepak bola indonesia
makpia nggak akan ada kalo klub, pemilik, pelatih, pemain, wasit nggak ikutan, kekerasan di sepak bola nggak bakalan ada kalo klub, pemain, wasit, pens nggak membiarkan malah seakan menjaga kekerasan atas nama rivalitas, penyelengaraan liga nggak acak kadut kalo klub, pemilik, pelatih, pemain, pens nggak acak kadut dan taat aturan, prestasi sepak bola indonesia nggak akan ancur lebur kalo klub, pemilik, pelatih, pemain, wasit, pens mau dibina dan bisa membina
itulah kenapa udah gonta-ganti ketua pssi tapi tetep begini-begini aja, udah repolusi pssi masih begini-begini aja, udah bekuin pssi 2 kali masih begini-begini aja karena lingkup permasalahannya lebih besar dari sekedar salah pssi aja
oleh karena itu saking peliknya masalah sepakbola di indonesia menurut aku solusinya mending nggak usah ada sepak bola aja sekalian ★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
0 0
0
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
24-11-2018 20:02
kebanyakn netijen itu ga suka klo ada klub dari jawa / sumatra juara liga indonesia. persib & bhyangkara aja di nyinyirin, jdi klo persija nanti juara PASTI bnyak yg nyinyir...
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
24-11-2018 20:12
Quote:Original Posted By aesdi
padahal liga brekele dulu momentum emas buat nyingkirin makpia-makpia penghuni operator liga
sayangnya pengurus klub liga laknat banyak yang jadi bagian makpia tersebut
andai saja klub-klub tradisional mau gabung liga brekele pasti bisa sukses
dan sekarang nggak ada lagi nama-nama macam jokedri di liga persepakbolaan indonesia
jadi buat jogeters ngaiesel nggak usah protes
dinikmati saja dagelan yang didalangi operator liga ★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5


Sayang banget saat jaman kpsi ntuh, politikus2 di psshit adalah orang2nya koalisi pemerintah jg, jadi aman dan terlindungi. Bakri lg mesra2 ama beye pas jaman itu
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
24-11-2018 20:21
Quote:Original Posted By azlirizal
kebanyakn netijen itu ga suka klo ada klub dari jawa / sumatra juara liga indonesia. persib & bhyangkara aja di nyinyirin, jdi klo persija nanti juara PASTI bnyak yg nyinyir...


Ya iyalah, wong yg nyinyir juga kebanyakan sesama dari Jawa dan Sumatera yg iri dengki klub kesayangannya gagal juara "dipantatin" sama klub yg masuk list "wajib" dibenci suporter joged klubnya. Lah Persipura kalo juara liga siapa yg mau nyinyir wong gak ada fans klub yg masukkan Persipura sebagai list "wajib" dibenci.
emoticon-Ngakak

Sekalian ane flashback jaman² bocah nan jahiliah ane pas jadi suporter Pusamania pendukung klub Persisam Putra Samarinda, dulu sempat bermusuhan sama suporter Balistik pendukung klub Persiba Balikpapan gegara insiden penonton Pusamania dilemparin batu pas away nonton Derby Kaltim di Balikpapan. Pas lagi panas²nya hubungan Pusamania dan Balistik beeuhh... saling nyinyir dan iri dengki pastinya ada, bahkan nyanyian rasis sampai nyanyian lucknut **** Anjing!! Dibunuh Saja!!! (Tetet.. Tetet.. Teeeet....) selalu dikumandangkan di setiap pertandingan kandang sekalipun bukan lawan Persiba Balikpapan. Bangkee... Malu banget ane mengingat masa lalu ane itu.
emoticon-Leh Uga

Sekarang mah suporter² dari klub² Kaltim sudah pada damai dan bersatu semua, lagian juga ngapain sesama orang Kaltim musuhan gara² bola.
emoticon-Angel
0 0
0
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
24-11-2018 21:34
Anjir, gak heran kalo ada wasit yg mau disogok mafia, lah P$$I aja bobrok gini mengurusi gaji yg jadi hak dasar wasit dan asisten wasit.
emoticon-Cape d...

★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5

★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5

Edy Rahmayadi
@RahmayadiEdi
Membalas @arbeta8
Apa urusan anda menanyakan hal itu? Referee kan wasit, dan sebagai wasit jalankan dgn sepenuh hati tugasnya, masalah gaji dan akomodasi akan saya urus, urusan saya ini banyak bukan cuman mengurusi kamu saja, bagaimana timnas mau meningkat kualitasnya kalo wasitnya mengeluh terus.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
25-11-2018 08:02
Melihat hitung2an poin kek nya psms, perseru, MA srivijaya ni yang ke degradasi
0 0
0
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
25-11-2018 08:03
#TeamBali
#BaliUnitedDay


Ayo Bali !!!!!
Diubah oleh zelfrizk
0 0
0
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
25-11-2018 09:02
Quote:Original Posted By zelfrizk
#TeamBali
#BaliUnitedDay


Ayo Bali !!!!!


Selama lord Odil masih main selama itu BU mainnya ga jelas beli.

Hati ingin BU menang tapi realistis bisa draw aja bagus
0 0
0
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
25-11-2018 09:27

NGERI WASITNYA

MITRA KUKAR VS PS TNI

Pemain terkapar cidera berat, lag tetap play on !!!!

Pertama kali klub yang menng protes kepemimpinan wasit??
0 0
0
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
25-11-2018 14:29
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
5 0
5
★ Forum Diskusi Sepakbola Nasional ★ - Part 5
25-11-2018 16:11
liat psm vs bali
anjir offside duluan itu
malah dapet pinaltinya 😂 keliatan banget ni "peran" wasit dan aw nya
btw, ini pertandingan terakhir psm kah?
0 0
0
Halaman 73 dari 300
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia