Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
132
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf83aa554c07a7d0f8b4567/kecewa-boleh-tapi-jangan-tinggalkan-timnas-sendirian-menangkalahgarudadidadaku
Kecewa? Tapi apakah kekecewaan tersebut harus membuat kita berhenti mendukung Timnas Indonesia?
Lapor Hansip
24-11-2018 00:36

Kecewa Boleh, Tapi Jangan Tinggalkan Timnas Sendirian #MenangKalahGarudaDiDadaku

Past Hot Thread
Satu hal yang paling tidak mengenakan ketika menjadi pendukung setia sebuah tim sepak bola, baik itu level klub atau tim nasional, adalah ketika tim tersebut menderita kekalahan. Terlebih lagi, kekalahan tersebut membuat peluang untuk meraih gelar juara tertutup.

Itulah yang sedang terjadi pada seluruh pendukung Tim Nasional Indonesia saat ini. Meski masih menyisakan satu pertandingan lagi di fase grup Piala AFF 2018 kontra Filipina, Tim Garuda dipastikan gagal melaju ke babak semifinal. Keinginan untuk meraih gelar di kawasan Asia Tenggara lagi-lagi menjadi mimpi.

Kecewa Boleh, Tapi Jangan Tinggalkan Timnas Sendirian #MenangKalahGarudaDiDadaku

Kecewa? Sudah pasti. Tapi apakah kekecewaan tersebut harus membuat kita berhenti mendukung Timnas Indonesia? Seharusnya tidak!

Buktinya sudah ada. Kekalahan yang tidak disangka-sangka saat bertamu ke markas Singapura di pertandingan pertama, ternyata tak mengurangi niat para suporter untuk mendukung langsung ke Bangkok saat Indonesia bertemu Thailand. Kurang lebih 5.000 suporter Tim Garuda memadati Stadion Rajamangala pada malam itu.

Padahal jika kita mau melihat kondisi yang ada, kualitas Tim Garuda bisa dikatakan berada di bawah Thailand. Belum lagi rasa kecewa setelah kalah di Singapura. Tapi nyatanya, mereka rela menghabiskan waktu, tenaga, dan uang untuk mendukung para pemain yang berjuang.

Kecewa Boleh, Tapi Jangan Tinggalkan Timnas Sendirian #MenangKalahGarudaDiDadaku

Meski sudah tak lagi punya peluang untuk melaju ke semifinal dan berjuang untuk merebut gelar Piala AFF 2018 ini, Tim Garuda masih memiliki satu pertandingan sisa melawan Filipina. Tentu para pemain ingin mengakhiri turnamen dua tahunan ini dengan cara yang baik, meski sekali lagi, peluang juara sudah tak lagi ada.

Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti juga secara terbuka meminta dukungan masyarakat agar tetap memadatai SUGBK di pertandingan kontra Filipina. Meski tak lagi menentukan, bermain di kandang tentu saja bukan hanya soal kemenangan, tapi juga harga diri.

Demi menutup turnamen dengan kemenangan, para pemain pasti membutuhkan dukungan dari masyarakat Indonesia. Jangan kita biarkan para penggawa Tim Garuda berjuang sendirian di lapangan. Ayo Gan Sis, kita semua harus tetap komitmen untuk selalu #KobarkanSemangatGaruda. Sama seperti Grab yang tetap berkomitment dan bersemangat memberikan layanan transportasi aman, nyaman, dan terjangkau bagi seluruh pendukung Tim Garuda. Mari kita meriahkan SUGBK pada 25 November 2018 mendatang, karena bagaimanapun, #MenangKalahGarudaDiDadaku!

Kecewa Boleh, Tapi Jangan Tinggalkan Timnas Sendirian #MenangKalahGarudaDiDadaku

3
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Kecewa Boleh, Tapi Jangan Tinggalkan Timnas Sendirian #MenangKalahGarudaDiDadaku
24-11-2018 21:57
Sepakbola Indo ga akan maju selama yg ngurus pssi cm orang2 berkepentingan politik, mereka peduli uang bukan peduli sepakbola.
Btw gw kapok ke gbk, dulu pernah kena sweeping ktp padahal yg main timnas emoticon-fuck2
Jadi kalimat "sepakbola adalah pemersatu bangsa" itu bagi gw cm bualan aja.
Maaf kalau malah oot, walaupun gw nonton lewat kaca doang gw harap besok Indo menang emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Kecewa Boleh, Tapi Jangan Tinggalkan Timnas Sendirian #MenangKalahGarudaDiDadaku
24-11-2018 22:01
aku sayang timnas, nasi tim
0 0
0
Kecewa Boleh, Tapi Jangan Tinggalkan Timnas Sendirian #MenangKalahGarudaDiDadaku
25-11-2018 02:28
kita boikot aja.. tetep dateng ke stadion tp gak masuk.. timnas gak sendirian
Diubah oleh hlwh
0 0
0
Lihat 1 balasan
Kecewa Boleh, Tapi Jangan Tinggalkan Timnas Sendirian #MenangKalahGarudaDiDadaku
25-11-2018 08:06
evaluasinya ngk serius..
#MenangKalahGarudaDiDadaku😑😴
0 0
0
Lihat 2 balasan
Kecewa Boleh, Tapi Jangan Tinggalkan Timnas Sendirian #MenangKalahGarudaDiDadaku
Lapor Hansip
25-11-2018 08:31
Balasan post hybrid_systm
mantap gan
meskipun sudah mendapat perlakuan yang buruk ente tetep dukung timnas, take my respect
0 0
0
Kecewa Boleh, Tapi Jangan Tinggalkan Timnas Sendirian #MenangKalahGarudaDiDadaku
Lapor Hansip
25-11-2018 08:31
Balasan post hlwh
hmm bener juga ya
intinya kan tetep dateng ke gbk wkwkwk
0 0
0
Kecewa Boleh, Tapi Jangan Tinggalkan Timnas Sendirian #MenangKalahGarudaDiDadaku
Lapor Hansip
25-11-2018 08:36
Balasan post nubi.paling.pol
dateng aja gan
timnas perlu dukungan di pertandingan terakhir mereka di aff 2018
0 0
0
Kecewa Boleh, Tapi Jangan Tinggalkan Timnas Sendirian #MenangKalahGarudaDiDadaku
Lapor Hansip
25-11-2018 08:38
Balasan post nyunwie
mantap gan
dukung timnasnya bukan berarti mendukung pssinya,
terima cendolnya gan kwkwk
0 0
0
Kecewa Boleh, Tapi Jangan Tinggalkan Timnas Sendirian #MenangKalahGarudaDiDadaku
Lapor Hansip
25-11-2018 08:41
Balasan post odedanqyu
huh pssi cuman dijadiin batu loncatan
harusnya ada peraturan tuh yang ngatur supaya yang di pssi ya fokus di pssi aja jangan ikut ikutan politik karena olahraga dan politik nggak boleh dijadiin satu kalo mau tim nya maju
kayak shaqiri aja waktu piala dunia, menggunakan simbol politik di selebrasinya lalu kena protes dari banyak orang
1 0
1
Kecewa Boleh, Tapi Jangan Tinggalkan Timnas Sendirian #MenangKalahGarudaDiDadaku
Lapor Hansip
25-11-2018 08:43
Balasan post azmi737
setuju gan
cuman caranya gimana? hehehe
0 0
0
Kecewa Boleh, Tapi Jangan Tinggalkan Timnas Sendirian #MenangKalahGarudaDiDadaku
Lapor Hansip
25-11-2018 08:46
Balasan post rnadara
setuju hehehe
#pisahkanpolitikdenganolahraga
0 0
0
Kecewa Boleh, Tapi Jangan Tinggalkan Timnas Sendirian #MenangKalahGarudaDiDadaku
Lapor Hansip
25-11-2018 08:47
Balasan post dwi.switch000
ganti ketumnya, perbagus lagi cara mainnya
lalu lihat piala aff 2 tahun lagi
0 0
0
Kecewa Boleh, Tapi Jangan Tinggalkan Timnas Sendirian #MenangKalahGarudaDiDadaku
Lapor Hansip
25-11-2018 09:34
Balasan post rnadara
lah itu pemainnya masih bisa di sanksi sama ketua federasinya, lah kalo ketua federasinya sendiri yang ikutan politik gimana?
0 0
0
Kecewa Boleh, Tapi Jangan Tinggalkan Timnas Sendirian #MenangKalahGarudaDiDadaku
Lapor Hansip
25-11-2018 09:36
Balasan post seokpoway1990
iya nih bener
pengumpan sama penerima umpannya juga harus diperbaikin
0 0
0
Kecewa Boleh, Tapi Jangan Tinggalkan Timnas Sendirian #MenangKalahGarudaDiDadaku
25-11-2018 09:54
Jujur kecewa berat pas denger luis milla tidak diperpanjang, lebih kecewa lagi dagelan yang dibuat oleh pssi. jujur thn ini pas lihat permainan thailand, vietnam, malaysiadan negara negara lain peserta aff, bukan maksud mengecilkan mereka permainan mereka sebenarnya tidak istimewa. sebenarnya kita punya peluang untuk juara, lagi2 pssi yg mengubur impian kita. penunjukan bima pun terkesan membuat bima jadi kambing hitan jikalau indonesia gagal di aff tahun ini. saya lebih sreg dan optimis jikalau yang ditinjuk adalah indra safrie, banyak alasan saya mempercayai indra salah satunya kesamaan filisofi dengan milla
0 0
0
Lihat 1 balasan
Kecewa Boleh, Tapi Jangan Tinggalkan Timnas Sendirian #MenangKalahGarudaDiDadaku
25-11-2018 09:56
entahlah apa yang sedang terjadi pada pssi, ditambah ketua umum yang tidak tahu malu dan ketua umum yang menjadi pelacur jabatan. sekali lagi timnas tidak gagal yang gagal adalah pssi
0 0
0
Lihat 2 balasan
Kecewa Boleh, Tapi Jangan Tinggalkan Timnas Sendirian #MenangKalahGarudaDiDadaku
25-11-2018 10:22
Oi kaskus taik, dibayar berapa lo sama pssi sampai ngebut bikin thread.
emoticon-Lempar Bata

Kecewa Boleh, Tapi Jangan Tinggalkan Timnas Sendirian #MenangKalahGarudaDiDadaku
1 4
-3
Lihat 1 balasan
Kecewa Boleh, Tapi Jangan Tinggalkan Timnas Sendirian #MenangKalahGarudaDiDadaku
26-11-2018 08:25
Quote:Original Posted By nubi.paling.pol


Bener coach eh lur eh...


Jadi tar sore ke gbk gak neh
Ehhh

#menangkalahgarudadidadaku



Nonton di rmh aja hu....

Tar klo Ketumnya dah ganti baru deh gerudug GBK lg..

emoticon-2 Jempol
0 0
0
Kecewa Boleh, Tapi Jangan Tinggalkan Timnas Sendirian #MenangKalahGarudaDiDadaku
26-11-2018 09:34
Quote:Original Posted By dides
Nonton di rmh aja hu....

Tar klo Ketumnya dah ganti baru deh gerudug GBK lg..

emoticon-2 Jempol


Vagi-vagi aink nJimak perbincangan 2 ANALis BOLa baru....
0 0
0
Kecewa Boleh, Tapi Jangan Tinggalkan Timnas Sendirian #MenangKalahGarudaDiDadaku
26-11-2018 10:06
Semangat garuda indonesia
0 0
0
Halaman 4 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia