CenayangFilm
TS
CenayangFilm
Orang Holiwud juga Butuh Duit
Karena uang adalah money

Horas, cucu-cucu Opung!
Kali ini Opung yang akan nulis artikel. Semoga kalian paham sama logat tulisan Opung.

Semoga di tahun ini cucu-cucu Opung sukses semua ya? Makan yang kuat kalian supaya sehat dan pintar! Jangan seperti Heihei (Moana), tampak tidak ada dagingnya dia. Dimakan pun rugi rasanya, lebih capek mengejarnya itu ayam.
Kali ini Opung mau bikin tulisan mengenai beberapa orang Holiwud yang bermain film seolah kondisi mereka seperti Opung saat ini, butuh duit. Cucu-cucu mungkin pernah menonton filem yang … yah, tidak bisanya dibilang bagus sebetulnya, tetapi ada seseorang dengan nama besar bermain di situ. Tentunya bertanya-tanya jadinya, bukan? Kenapa dia bermain di filem itu? Apakah sudah waktunya belanja bulanan, tapi tipisnya duit itu, atau jebolnya itu atap rumah, sehingga butuh beaya renovasi?
Melalui post kali ini, mau bikinnya Opung soal mereka-mereka yang butuh duit cepat sehingga bermainnya di filem-filem yang insyaallah.
 
1. Halle Berry – Catwoman

Kalau cucu pernah menontonnya filem ini, tentu mengerti kenapa Inang ini terkesan butuh duit. Bagaimana tidak, baru saja dapatnya itu piala Oscar, kemudian mainnya di filem ini dia. Sempat berpikirnya Opung, jangan-jangan ketika ke upacara Oscar, lupanya Inang ini mematikan AC di rumahnya, sehingga melonjaknya tagihan listrik dia. Itulah kenapa dia bikin akting di filem ini, perlu uang buat bayar listrik sepertinya.

 
2. Liam Neeson – A Million Ways To Die In The West

Sebetulnya tidak adanya salah dengan filem ini. Lucu jenakanya filem ini. Tetapi opung heran kenapa terlibatnya Liam Neeson di proyek ini? Opung tahunya Liam Neeson selalu bermain sebagai jagoan, ya. Kekar dan perkasa begitu. Puji Tuhan. Atau di filem Enggres, seperti Love Actually. Gantengnya Tulang Neeson di filem itu. Puji Tuhan. Menonton filem ini hanya bisanya Opung membatin, mungkin dia butuh recehan untuk bayar parkir bulanan. Karena tidak baik menunggak, ya? Sudah ganteng, kekar dan perkasa, taat tagihan pula dia. Puji Tuhan. Oh di film ini ada pula si peraih Oscar, Inang Charlize Theron.

 
3. Ben Affleck & Jennifer Lopez – Gigli

Jatuh cinta itu berjutanya rasanya, betul? Masih ingatnya Opung ketika pertama kali jatuh cinta pada si narkoba setrip. Hampir setiap harinya Opung bertemu dengannya. Terkadang Opung bikinnya dingin dia, supaya semakin lezat. Perlu ingatnya cucu kalau tidak semua jatuh cinta itu bikin sukses. Misalnya Ben Affleck dan J.Lo, berpacarannya mereka, bikin filem barengnya mereka. Jelek kalinya filem itu! Kasihan kali mereka, butuhnya duit buat bikin resepsi, filmnya tidak populer, kandasnya pula hubungan mereka! Ben Affleck ini pernah menang Oscar juga sebelumnya.

 
4. George Clooney – Batman and Robin

Opung rasa Om George bermain di film ini terima saja dibayar berapapun. Asal dia bisanya dia pamer puting.

BATNIPPLES!

 
5. Misha Collins – Stonehenge Apocalypse

Jadi kemarin, dipaksanya Opung untuk nonton filem ini sama cucu Opung. Tidak mengertinya Opung sama cucu Opung yang satu itu. Suka sekalinya dia nonton filem aneh-aneh, termasuk yang satu ini. Kata cucu Opung, yang mainnya di filem ini ganteng. Ya sudah, Opung terima saja lalu bikinnya filem ini di rumah Opung. Ternyata betulnya cucu Opung! Ganteng sekali si orang Misha Collins ini! Puji Tuhan. Hampir tidak konsennya Opung menonton saking gantengnya. Heran juga Opung kenapa dia bermain di filem berantakan ini, padahal sudah di Supernatural bersama ganteng-ganteng lainnya. Mungkin uang sekolah anaknya lupa belum dibayar. Sudah ganteng, sayang anak pula dia. Puji Tuhan. Mungkin cocoknya Opung kalau pakai nama Opung Beruang Collins begitu ya? Puji Tuhan.

 
6. Pierce Brosnan – The World’s End

Salah satu filem favorit Opung ini! Walaupun ini bukan filem yang jelek, seperti Gigli, tetapi tetap herannya Opung ketika menyaksikan filem ini, munculnya si Abang Brosnan ini! Bah! Ada apa rupanya sampai beliau bikin akting di filem ini? Mobilnya mungkin butuh renovasi ya, smaka diambilah ini film.

 
7. John Rhys-Davies – Apocalypse Pompeii, Anaconda Trail of Blood, AnacondaThe Offspring, Ferocious Planet, Chupacabra: Dark Seas, Sabretooth, Fire and Ice: The Dragon Chronicles, Dragon Storm.

Cucu, Opung sangat terkejut ketika melihat nama Tulang yang satu ini di deretan filem bikinin SyFy. Memang ada filem SyFy yang bisa ditonton, misalnya filem yang ada si ganteng Misha Collins itu, senang sekali Opung nonton itu. Tetapi, lebih banyaknya filem yang di luarnya akal sehat, dan kenapa seringnya Tulang Rhys-Davies ini bikin akting di dalamnya. Padahal dulu Opung senang sekali melihatnya sebagai Sallah dan Gimli. Ada berapa tagihan kartu kredit yang belum dibayarnya oleh Tulang satu ini? Misteri sekali ini. Sama misterinya dengan kenapa filem-filem SyFy bisa lulus aperufal untuk tayang di televisi.
Trailernya Cucu cari sendiri ya …. banyak bener soalnya

 8. Nicolas Cage. 10 tahun terakhir film-filmnya dia.


Entah apa yang terjadi dengan beliau ini. Macam ngejar setoran aja tiap tahun main film. Dari tahun 1985-2018 beliau selalu ada film tapi ya payah kali pilihan filmnya. Film yang layak ditonton bisa Opung hitung dengan jari opung. Padahal beliau ini pernah menang Oscar.

Ada nama-nama besar lain yang main di film kacangan cucu tau? Silahkan tulis dikolom komen. Langsung dapet Cendol!


Diubah oleh CenayangFilm 23-11-2018 08:28
tien212700
tien212700 memberi reputasi
4
14.9K
119
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.8KThread17.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.