alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
372
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf6540cdbd7700e7e8b4567/waow-lagu-enaknya-susu-mama-mama-yang-lagi-viral
Kita memang harus mengakui kalo saat ini indonesia lagu krisis lagu untuk anak-anak, ibaratnya udah sangat langka lagu yang diciptakan khusus untuk anak-anak,jadi anak-anak terpaksa menyanyikan lagu-lagu yang bukan diciptakan untuk umurnya,terutama lagu-lagu yang dari luar
Lapor Hansip
22-11-2018 14:00

WaoW! Lagu "Enaknya SUSU MAMA MAMA" Yang Lagi VIRAL!

Past Hot Thread

WaoW! Lagu
WaoW! Lagu
emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music
WaoW! Lagu

Inilah Lagu Anak-Anak "ENAKNYA SUSU MAMA..." Yang Bikin HEBOH Gan!

WaoW! Lagu

WaoW! Lagu


Kita memang harus mengakui kalo saat ini indonesia lagu krisis lagu untuk anak-anak,
ibaratnya udah sangat langka lagu yang diciptakan khusus untuk anak-anak,jadi anak-anak terpaksa menyanyikan lagu-lagu yang bukan diciptakan untuk umurnya,terutama lagu-lagu yang dari luar negeri,padahal kalau kita flashback ke masa lalu justru lagu khusus anak-anak berkembang dengan sangat baik,
tentu buat generasi 90an ngga asing lagi dengan nama Kak ria enes dengen boneka suzannya,atau siapa yang ga kenal dengan dhea ananda,cindy cenora,chiquita meidy dan lain-lain...

WaoW! Lagu

Lagu anak indonesia memang dahulu sangat disukai anak-anak dan mencapai keemasannya,hingga perlahan-lahan tenggelam dan seakan menghilang,
salah satu judul lagu anak-anak yang cukup legendaris antara lain ABANG TUKANG BAKSO yang dinyanyikan oleh melissa,atau SEMUT KECIL yang lagi-lagi dinyanyikan oleh melissa,lagu-lagu tersebut benar-benar fenomenal dan disukai oleh anak-anak,tentu termasuk lagu-lagu lainnya juga,
tapi sekarang mungkin bisa kita hitung dengan jari berapa banyak lagu-lagu anak yang diciptakan dalam setahun,yang tentunya disukai oleh anak-anak,
sekalipun ada lagu yang diciptakan untuk anak-anak indonesia,tetap saja mereka lebih senang menyanyikan lagu-lagu untuk orang dewasa,yang bahkan mereka sendiri ngga tau artinya...

DENGERIN DULU LAGUNYA NIH GAN!

:goyang :goyang

Dan bicara soal lagu untuk anak-anak,kini muncul sebuah lagu yang mulai naik pamor dan akan viral dimana-mana,
lagu ini berjudul "ENAK SUSUNYA" emoticon-Big Grin
sebenernya lagu ini sudah dirilis sejak juli 2018 di youtube,dan cukup fenomenal karena sudah ditonton oleh 4,5juta penonton,
bahkan ngga sedikit juga anak-anak yang hapal dan menyanyikan lagu ini,karena musiknya yang enak dan mudah dicerna,
lagu ini juga sudah mulai digunakan oleh beberapa konten kreator untuk membuat video di TIKTOK,ya tentunya dengan berbagai gaya,mulai dari yang konyol hinggal menampilkan keseksian tubuhnnya,
tetapi lagu ini kemudian menjadi kontroversi di masyarakat,sebagian menganggap lirik di lagu ini sangat vulgar dan ga cocok untuk anak-anak,
tapi sebagian lain justru menilai kalo lirik lagu ini sesuai sama anak-anak,dan hanya yang berfikiran jorok aja yang bilang kalo lagu ini memang lagu yang jorok...

gimana menurut agan nih? emoticon-Big Grin


Ini lagunya semacam koplo kali ya,bahkan di beberapa artikel malah katanya ini lagu agak-agak mirip sama lagu luar...
cuma asal memang ga ada sesuatu yang negatif dan anak-anak suka ya harusnya bagus,toh ane juga SUSU.... emoticon-Malu



WaoW! Lagu

WaoW! Lagu

WaoW! Lagu
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
WaoW! Lagu


WaoW! Lagu


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://www.sulselsatu.com/2018/11/1...kin-heboh.html
Pic : google
emoticon-rose
Diubah oleh kaskus.support16
6
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 19
WaoW! Lagu "Enaknya SUSU MAMA MAMA" Yang Lagi VIRAL!
24-11-2018 09:01
baru tau kalo ada lagu ginian kudet banget dah emoticon-Nohope
0 0
0
WaoW! Lagu "Enaknya SUSU MAMA MAMA" Yang Lagi VIRAL!
24-11-2018 09:03
Susu yg mana nih?
0 0
0
Lihat 1 balasan
WaoW! Lagu "Enaknya SUSU MAMA MAMA" Yang Lagi VIRAL!
24-11-2018 09:04
Lagu apa lagi ini
Kemaren lelaki kerdus sempat viral
Sekarang lagu enak susunya juga lagi viral
Apa gak ada lagu anak anak yang lebih berbobot lagi kah di jaman now ini ?
0 0
0
WaoW! Lagu "Enaknya SUSU MAMA MAMA" Yang Lagi VIRAL!
24-11-2018 09:04
Liriknya dah mesum, nada lagunya ngejiplak pula. emoticon-Cape d...

Tapi ya mau gimana, musik kaya gini malah viral, giliran lagu anak kecil yg biasa malah sepi peminat.

0 0
0
Lihat 1 balasan
WaoW! Lagu "Enaknya SUSU MAMA MAMA" Yang Lagi VIRAL!
24-11-2018 09:04
enak susunya mama wkwkwk
0 0
0
WaoW! Lagu "Enaknya SUSU MAMA MAMA" Yang Lagi VIRAL!
24-11-2018 09:05
Yg nyiptain lagu gan rada" dah emoticon-Hammer (S)
0 0
0
WaoW! Lagu "Enaknya SUSU MAMA MAMA" Yang Lagi VIRAL!
Lapor Hansip
24-11-2018 09:07
Balasan post anxiis
Quote:Original Posted By anxiis
Liriknya dah mesum, nada lagunya ngejiplak pula. emoticon-Cape d...

Tapi ya mau gimana, musik kaya gini malah viral, giliran lagu anak kecil yg biasa malah sepi peminat.



selamat datang ke indonesia emoticon-Big Grin
0 0
0
WaoW! Lagu "Enaknya SUSU MAMA MAMA" Yang Lagi VIRAL!
24-11-2018 09:10
Quote:Original Posted By fellgrey
nah itu dia gan,coba cek liriknya "susu melon,susu pepaya,susu semangka dan makannya kacang"? emoticon-Big Grin
ya ane tau kalo kacang bijinya ada 2,tapi apa hubungannya susu sama kacang?dan susu semangka?nah jujur aja ane baru denger ada susu semangka,kalo susu yang itu ane paham wkwkwk


pepaya gantung bre haha
0 0
0
WaoW! Lagu "Enaknya SUSU MAMA MAMA" Yang Lagi VIRAL!
24-11-2018 09:11
Kok nadanya mirip lagu akon - nanana ya
0 0
0
WaoW! Lagu "Enaknya SUSU MAMA MAMA" Yang Lagi VIRAL!
24-11-2018 09:13
yg denger otaknya mesum semua emoticon-Leh Uga
0 0
0
WaoW! Lagu "Enaknya SUSU MAMA MAMA" Yang Lagi VIRAL!
Lapor Hansip
24-11-2018 09:15
Balasan post sang_maestro
Quote:Original Posted By sang_maestro
Susu yg mana nih?


susu gantung emoticon-Ngacir2
0 0
0
WaoW! Lagu "Enaknya SUSU MAMA MAMA" Yang Lagi VIRAL!
24-11-2018 09:16
Liriknya Kagak nyambung, mana ada susu mama rasa melon emoticon-Ngakak
0 0
0
WaoW! Lagu "Enaknya SUSU MAMA MAMA" Yang Lagi VIRAL!
24-11-2018 09:16
terlalu banyak piktor sampe maknanya jadi negatip
0 0
0
WaoW! Lagu "Enaknya SUSU MAMA MAMA" Yang Lagi VIRAL!
24-11-2018 09:18
minum susu makannya kacang emoticon-Genit
0 0
0
WaoW! Lagu "Enaknya SUSU MAMA MAMA" Yang Lagi VIRAL!
24-11-2018 09:19
Quote:Original Posted By cahayamu
susu gantung emoticon-Ngacir2


Fresh from the oven yah gan emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By pizzahat
Liriknya Kagak nyambung, mana ada susu mama rasa melon emoticon-Ngakak


Dibuat milk shake gan emoticon-Ngakak
0 0
0
WaoW! Lagu "Enaknya SUSU MAMA MAMA" Yang Lagi VIRAL!
24-11-2018 09:20
Yang namanya anak-anak belum paham lagu jorok atau engga. anak-anak ngertinya jorok itu ya kotor, main lumpur, sampah, enggak mandi, dan semacamnya. menurut ane, pencipta lagunya yang pikirannya jorok. dan kalau orang dewasa lain yang mendengarkan merasa itu lagu kok nyerempet-nyerempet hal "dewasa" ya wajar aja secara orang dewasa udah paham konotasi.

Kalau niatnya nyiptain lagu anak-anak :
1. Susu yang dijual dipasaran ga ada atau sangat jarang yang rasa pepaya dan semangka. Kalau melon okelah memang banyak dan sudah umum susu rasa melon. Mengapa penciptanya memilih buah yang tidak umum sebagai campuran susu? Mengapa tidak rasa pisang, avocado, anggur, strawbery, coklat, vanila?
Karena penciptanya memang mengkonotasikan dada wanita. Sudah umum bagi orang dewasa mengibaratkan buah dada dengan buah melon, pepaya, dan semangka. Tul?
2. Minumnya susu, makannya kacang. Why kacang? Apakah umum anak kecil memakan kacang sebagai makanan utama selain susu? Justru biasanya orang tua menjauhkan anak-anaknya dari kacang karena bisa membuat tersedak atau batuk. Kenapa bukan nasi, atau roti? Bisa aja penciptanya ngeles "maksudnya bubur kacang hijau, blablabla..." Ya kali orang tua paham dan bisa menjelaskan makna tersirat kacang menjadi bubur kacang hijau ke anak-anaknya. Untuk mengedukasi anak kecil, wajarnya menggunakan istilah yang umum dan mudah dipahami oleh pikiran anak-anak. Why? Karena penciptanya mengkonotasikan klitoris wanita. Sudah umum dikalangan orang dewasa dengan istilah "kacang" tersebut. Tul?
3. Nadanya jiplak akon "nananana"

Anak kecil ga tau apa-apa, jadi korban objek penyaluran pikiran jorok orang dewasa psikopat.

Lebih heran lagi orang tuanya, kok tega ngebiarin anaknya nyanyiin lagu kayak gitu. Ga kasian apa, anaknya jadi alat untuk memviralkan lagu jorok?

Secara ane juga punya anak gan, anak perempuan juga...jadi bisa relate dengan diri ane sendiri, ga asal ngomong.

Sebagai orang dewasa yang sehat, yang bisa kita lakukan adalah : jangan viralkan lagu ini! Biar penciptanya kapok, ga jadi kebiasaan.
Diubah oleh puttliy
0 0
0
Lihat 1 balasan
WaoW! Lagu "Enaknya SUSU MAMA MAMA" Yang Lagi VIRAL!
24-11-2018 09:25
susu semangka?ini ngaco liriknya
0 0
0
WaoW! Lagu "Enaknya SUSU MAMA MAMA" Yang Lagi VIRAL!
24-11-2018 09:35
Tidak ada yang bisa menafsirkan susu itu memiliki banyak rasa kecuali susu itu sendiri, tentu hal tersebut harus menggunakan pendekatan empiris, historis dan logis.

Tengkiu
0 0
0
Lihat 2 balasan
WaoW! Lagu "Enaknya SUSU MAMA MAMA" Yang Lagi VIRAL!
24-11-2018 09:37
numpang nyimak gan emoticon-Traveller
0 0
0
WaoW! Lagu "Enaknya SUSU MAMA MAMA" Yang Lagi VIRAL!
Lapor Hansip
24-11-2018 09:43
Balasan post Ret5u
Quote:Original Posted By Ret5u
Tidak ada yang bisa menafsirkan susu itu memiliki banyak rasa kecuali susu itu sendiri, tentu hal tersebut harus menggunakan pendekatan empiris, historis dan logis.

Tengkiu


sudah ane coba menggunakan pendekatan empiris dengan turun dan blusukan ke lapangan,dan hasilnya memang bisa dibilang tidak ada yang paham dan pernah mencoba susu rasa pepaya dan semangka,tentu diksi yang digunakan oleh si pencipta lagu membuat kita semua yg paham dunia gondal gandul takjub emoticon-Ngacir2
0 0
0
Halaman 7 dari 19
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.