Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
181
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf677d398e31bfb0d8b456b/inilah-barang-gak-guna-yg-pernah-dibuat
Ada ada aja ya gan , ternyata ada manusia yang membuat barang barang gak guna, entah tujuannya buat apa membuat barang barang tersebut gan , akhirnya ya barang barnagnya ga laku kalo dijual gan. Nih ane kasih tau barang yang gak ada gunanya sama sekali dibawah ini ya
Lapor Hansip
22-11-2018 16:33

Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !

Past Hot Thread
icon-verified-thread
 Assalamualaikum agan / sista emoticon-Hai



بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرحْمَنِ اارحِيم



Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


Ada ada aja ya gan , ternyata ada manusia yang membuat barang barang gak guna, entah tujuannya buat apa membuat barang barang tersebut gan , akhirnya ya barang barnagnya ga laku kalo dijual gan. Nih ane kasih tau barang yang gak ada gunanya sama sekali dibawah ini ya gan 



1. Celana Dalam Untuk Telapak Tangan


Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


gmna menurut agan ? apa coba ya fungsinya bikin sempak buat tangan gan ? wkwk ada ada aja dah . mungkin buat pelindung tangan biar ga kotor kali ya tangan nya gan emoticon-Wakaka



2. Lensa pembesar untuk menyalakan rokok


Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


Antara berguna dan ga guna juga sih gan , guna nya kalo ga ada korek ya gan buat nyalain rokok wkwk, ga berguna nya yaa kalo g ada sinar matahari , karena butuh sinar matahari gan buat nyalain rokok dari lensa nya gan  emoticon-Hammer2



3.  Celana yang bisa dijadikan meja makan


Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


wkwk ada ada aja gan bikin barang ginian, kotor kotorin celana doang gan kalo makan pake barang itu ya gan wkwk, mending piringnya diangkat gan kalo g ada meja di sekeliling kita gan emoticon-Leh Uga . Agan minat ga pnya barang kaya gitu ?



4. Kantong air model dasi


Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


mungkin terlalu kreatif ya gan, kocak jg kalo dasi nya terisi penuh dengan air pastinya menggembung ya gan wkwk, berat bener pastinya tuh dasi kalo dah di isiin air gan emoticon-Leh Uga, mending beli botol plastik minuman dah daripada ribet kek gini . emoticon-Wakaka



5. Garpu dan sumpit


Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


Keren juga sih gan garpu dan sumpitnya , tapi yaa,, kalo pertama kali liat bakal aneh dan ribet dah liatnya, soalnya ga pernah liat barangnya gan , minat ga gan menggunakan sumpit dan garpu gan ? emoticon-Leh Uga makan nya harus di bolak balik gan 



6. Celana Kaki


 Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


Keren juga nih gan celana nya dipake ke kaki gan , biasanya kan kalo di kaki tuh kaos kaki ya gan , kalo ini celana di kaki gan , gimana ya rasanya pake celana kaki gan ? ada yang pernah coba ga ?emoticon-Wow



7. Gunting Pizza


 Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


ada ada aja gan , gunting buat motong pizza ya gan, padahal kan gampang potong pizza pake pisau yang telah disediakan ya gan , ribet dah kalo pake gunting pizza gan . agan mau coba 
?emoticon-Leh Uga



8.  Kantong plastik yang bermotifkan jamur


Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


Ane juga bingung tujuan nya buat apa ya ada motif jamur jamurnya gan ? mungkin kalo ada temen yang minta ga akan mau gan soalnya kan dari luar tampilan nya dah jamuran gan wkwk , jadi kenyang sendiri dah makan roti nya gan . Tapi jangan lupa berbagi ya gan emoticon-Leh Uga



9. Sarung tangan katak


Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


ane juga bingung ngejelasinnya gan , gatau juga guna nya buat apa gan , mungkin buat iseng iseng kali ya gan , atau buat berenang? entahlah ane juga ga ngerti gan emoticon-Hammer2



10. Garpu dan pemotong pizza jadi satu


Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


simple dalam pengunaan jga sih ini namanya gan , tapi kalo baru pertama kali menggunakan pasti terasa aneh juga ya gan wkwkw , pasti harga nya bakal mahal gan soalnya unik gitu gan hehe emoticon-Wow



11.  Klosed yang dilengkapi dengan lapangan golf mini


Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


ga guna bener nih gan , mungkin berguna untuk menghilangkan kebosanan dalam BAB ya gan , ane juga geleng geleng kepala gan melihat barang gak guna yang satu ini gan emoticon-Hammer2



12.  Sepeda tanpa pedal


Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


rata rata kan kalo sepeda itu ada pedalnya gan , kalo sepeda yang satu ini ga ada pedalnya gannnnnn , bisa ente bayangin kan gmna pegelnya kalo naik sepeda ga ada pedalnya gan ??? kalo ane sih ogah naik sepeda ga ada pedalnya gan ,emoticon-Hammer2 



Itulah barang barang gak guna yang ada di dunia ini gan , gimana menurut agan agan semua ? gak guna semua kan ? ane sih ogah punya barang kaya gitu gan . selain gak guna dan juga buang buang duit gan  buat beli barang gitu gan 



Ditunggu komentar dan saran yang membangun ya, Agan dan Sista emoticon-Shakehand2
Boleh dong dikasih ini emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star dan
 emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast biar mabok cendol emoticon-Wkwkwk


emoticon-Shakehand2  Wassalamualaikum agan / sista emoticon-Shakehand2



Quote:Tulisan ane sendiri yang sederhana dan gampang dimengerti agan semua
Sumber Referensi : https://informasiunik.com/12-barang-gak-berguna-yang-pernah-dibuat/
Sumber Gambar : Kakek Google



profile-picture
kasusker memberi reputasi
14
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 9
Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !
23-11-2018 23:20
wkwwkkwwwkkw emoticon-Ngakak2
0 0
0
Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !
23-11-2018 23:23
Asli sepeda tanpa pedal gitu sama aja kayak kurang kerjaan emoticon-Cape d...

tapi bolehlah ide kreatif emoticon-Big Grin
0 0
0
Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !
23-11-2018 23:25
Yang no 5, si garpit alias garpu sumpit itu boleh jg idenya
emoticon-Ngakak
0 0
0
Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !
23-11-2018 23:28
Quote:Original Posted By primadivine
 Assalamualaikum agan / sista emoticon-Hai



بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرحْمَنِ اارحِيم



Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


Ada ada aja ya gan , ternyata ada manusia yang membuat barang barang gak guna, entah tujuannya buat apa membuat barang barang tersebut gan , akhirnya ya barang barnagnya ga laku kalo dijual gan. Nih ane kasih tau barang yang gak ada gunanya sama sekali dibawah ini ya gan 



1. Celana Dalam Untuk Telapak Tangan


Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


gmna menurut agan ? apa coba ya fungsinya bikin sempak buat tangan gan ? wkwk ada ada aja dah . mungkin buat pelindung tangan biar ga kotor kali ya tangan nya gan emoticon-Wakaka



2. Lensa pembesar untuk menyalakan rokok


Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


Antara berguna dan ga guna juga sih gan , guna nya kalo ga ada korek ya gan buat nyalain rokok wkwk, ga berguna nya yaa kalo g ada sinar matahari , karena butuh sinar matahari gan buat nyalain rokok dari lensa nya gan  emoticon-Hammer2



3.  Celana yang bisa dijadikan meja makan


Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


wkwk ada ada aja gan bikin barang ginian, kotor kotorin celana doang gan kalo makan pake barang itu ya gan wkwk, mending piringnya diangkat gan kalo g ada meja di sekeliling kita gan emoticon-Leh Uga . Agan minat ga pnya barang kaya gitu ?



4. Kantong air model dasi


Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


mungkin terlalu kreatif ya gan, kocak jg kalo dasi nya terisi penuh dengan air pastinya menggembung ya gan wkwk, berat bener pastinya tuh dasi kalo dah di isiin air gan emoticon-Leh Uga, mending beli botol plastik minuman dah daripada ribet kek gini . emoticon-Wakaka



5. Garpu dan sumpit


Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


Keren juga sih gan garpu dan sumpitnya , tapi yaa,, kalo pertama kali liat bakal aneh dan ribet dah liatnya, soalnya ga pernah liat barangnya gan , minat ga gan menggunakan sumpit dan garpu gan ? emoticon-Leh Uga makan nya harus di bolak balik gan 



6. Celana Kaki


 Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


Keren juga nih gan celana nya dipake ke kaki gan , biasanya kan kalo di kaki tuh kaos kaki ya gan , kalo ini celana di kaki gan , gimana ya rasanya pake celana kaki gan ? ada yang pernah coba ga ?emoticon-Wow



7. Gunting Pizza


 Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


ada ada aja gan , gunting buat motong pizza ya gan, padahal kan gampang potong pizza pake pisau yang telah disediakan ya gan , ribet dah kalo pake gunting pizza gan . agan mau coba 
?emoticon-Leh Uga



8.  Kantong plastik yang bermotifkan jamur


Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


Ane juga bingung tujuan nya buat apa ya ada motif jamur jamurnya gan ? mungkin kalo ada temen yang minta ga akan mau gan soalnya kan dari luar tampilan nya dah jamuran gan wkwk , jadi kenyang sendiri dah makan roti nya gan . Tapi jangan lupa berbagi ya gan emoticon-Leh Uga



9. Sarung tangan katak


Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


ane juga bingung ngejelasinnya gan , gatau juga guna nya buat apa gan , mungkin buat iseng iseng kali ya gan , atau buat berenang? entahlah ane juga ga ngerti gan emoticon-Hammer2



10. Garpu dan pemotong pizza jadi satu


Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


simple dalam pengunaan jga sih ini namanya gan , tapi kalo baru pertama kali menggunakan pasti terasa aneh juga ya gan wkwkw , pasti harga nya bakal mahal gan soalnya unik gitu gan hehe emoticon-Wow



11.  Klosed yang dilengkapi dengan lapangan golf mini


Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


ga guna bener nih gan , mungkin berguna untuk menghilangkan kebosanan dalam BAB ya gan , ane juga geleng geleng kepala gan melihat barang gak guna yang satu ini gan emoticon-Hammer2



12.  Sepeda tanpa pedal


Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !


rata rata kan kalo sepeda itu ada pedalnya gan , kalo sepeda yang satu ini ga ada pedalnya gannnnnn , bisa ente bayangin kan gmna pegelnya kalo naik sepeda ga ada pedalnya gan ??? kalo ane sih ogah naik sepeda ga ada pedalnya gan ,emoticon-Hammer2 



Itulah barang barang gak guna yang ada di dunia ini gan , gimana menurut agan agan semua ? gak guna semua kan ? ane sih ogah punya barang kaya gitu gan . selain gak guna dan juga buang buang duit gan  buat beli barang gitu gan 



Ditunggu komentar dan saran yang membangun ya, Agan dan Sista emoticon-Shakehand2
Boleh dong dikasih ini emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star dan
 emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast biar mabok cendol emoticon-Wkwkwk


emoticon-Shakehand2  Wassalamualaikum agan / sista emoticon-Shakehand2








Hehehe, ada-ada saja ya gan. :-)
0 0
0
Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !
23-11-2018 23:36
ini namany kreatif Gan, suatu saat nnti mgkn ad pengembangan ny
0 0
0
Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !
23-11-2018 23:46
gag guna banget alat2nya
0 0
0
Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !
23-11-2018 23:50
emoticon-Ngakak koplak bner
Itu sambil boker maen golf
0 0
0
Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !
24-11-2018 00:08
wkwkwkk.. :goyang
2 0
2
Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !
24-11-2018 00:13
bikin ngakak gan...apalagi sepeda nya emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !
24-11-2018 00:34
Bused dah sarung tangan katak
0 0
0
Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !
24-11-2018 00:38
Wkwk ada ada aja org yg penemuannya pada nyeleneh,
0 0
0
Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !
24-11-2018 00:44
No 6 kynya sepatu model celana, wajar lah
0 0
0
Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !
24-11-2018 00:50
eh buset sepeda tanpa pedal faedahnya apaan. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !
24-11-2018 01:11
Wuah iya ya uniq tapi ga berguna
0 0
0
Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !
24-11-2018 01:12
Unik sekaligus ngebinguning dah
0 0
0
Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !
24-11-2018 01:19
sungguh cukup amat sangat uniquee emoticon-Big Grin , nomor 11 ada yang pernah nyoba??? kwkw
0 0
0
Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !
24-11-2018 01:30
ana ana wae
0 0
0
Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !
24-11-2018 01:46
sepeda itu juga kayaknya gak ada jok, itu sama aja kayak lari tapi dibuat tambah susah gegara bungkuk emoticon-Cape d...
0 0
0
Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !
24-11-2018 01:58
Wkwkwk
0 0
0
Inilah Barang Gak Guna Yg Pernah Dibuat !
24-11-2018 02:51
mabok gan
0 0
0
Halaman 3 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia