junleon
TS
junleon
Viralnya "Hey Tayo" Itu, Lucu atau Ngeselin?
Hello, what news everybody? Selamat datang, dan selamat membacaemoticon-Blue Guy Peace



Akhir-akhir ini, memang Indonesia banyak sekali memuat hal-hal yang sangat absurd menjadi viral. Tidak salah memang, tapi kadang juga ada alasan mengapa sesuatu yang viral tersebut, menjadi kurang baik di viralkan karena disalah gunakan oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab.

Salah satu hal yang mungkin terbilang lucu dan viral di jagat internet akhir-akhir ini yakni "Hey tayo.. hey tayoo". Bagi Agan yang belum tau apa itu hey tayo, hey tayo sendiri merupakan petikan dari lirik lagu OST Tayo yang merupakan salah satu animasi kartun di TV.



Penggalan lirik lagu tayo :

Hai Tayo, hai Tayo, dia bis kecil ramah
Melaju, melambat, Tayo selalu senang
Hal Tayo, hai Tayo, dia bis kecil ramah
Melaju, melambat, Tayo selalu senang
Jalan menanjak, jalan berbelok
Dia selalu berani
Meskipun gelap dia tak sendiri
Dengan teman, tak perlu rasa takut




Hey tayo sendiri awal mula viral karena dijadikan backsound video bis di Indonesia yang ugal-ugalan di jalan dan banyak orang yang menganggapnya hanya lelucon semata. Mungkin sereceh itu guyonan orang Indonesia, video bis ugalan-ugalan di tambahin lagu tayo aja udah jadi lucu dan viral.



Nah, tapi tak sampai berhenti disitu, viralnya hey tayo ternyata masih ada dan berlanjut. Tapi untuk kali ini mungkin agak sedikit kontroversi, sebab bukan lagi bis, melainkan orang yang menjadi objek "hey tayo". Yakni seperti memanggil orang lain dengan kata "hey.." dan saat orang tersebut menanggapi, malah di balas "tayo.. hey tayo", hmm ngeselin atau lucu?

Banyak orang yang membuat beragam video hingga meme gambar yang bertemakan hey tayo ini. Berita-berita pun juga mulai memuat banya berita mengenai hey tayo. Lagu dari hey tayo pun juga mulai dinyanyikan ulang dengan kreasi masing-masing seperti contoh di bawah ini :



dan ini ;



Mulai dari instagram, facebook, bahkan ke whatsapp seperti prank chat, hey tayo selalu ada. Viralnya suatu hal pasti akan mendapat respon beragam dari berbagai orang, seperti ada yang bilang lucu, merugikan, ngeselin, kocak, dan lain sebagainya. Yang pasti, untuk hey tayo sendiri jika digunakan untuk bahan lelucon yang baik, tentu sah-sah saja bukan.

Tetapi kalau malah di salah gunakan entah untuk apa, itu yang malah membuat hal yang viral tersebut membuat reputasinya jadi buruk, padahal mungkin terbilang menghibur. Jadi kembali ke pribadi masing-masing, bagaimana cara kita menyikapi lelucon hey tayo ini. Kalau menurut Agan bagaimana? Lucu atau tidak, atau ada pendapat lain?

Diubah oleh junleon 04-04-2022 06:07
3
28.9K
167
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.