kaskustv.officialAvatar border
TS
kaskustv.official
Pengen Pede Ngomong Bahasa Inggris? Kuy Nge-SANS Bareng Mr. D!


Week, Weak, Wick, Wig
Breath, Bread, Beard, Brat, Bard


emoticon-Bingung


Hayoo siapa disini yang bingung ngebacanya, hehe. Agan ngerasa penyebutan kata-kata diatas rasanya sama-sama aja gak? Kalau iya, ane punya solusinya nih buat kalian semua.
 
Ah tapi ane males nih kalau disuruh bimbel
 
Waduhhh tenang aja, enggak akan ane suruh bimbel atau les bahasa inggris kok. Ane punya cara yang lebih asyik dan seru dari sekedar bimbel Gan. Nantinya ane bakal kasih solusi untuk masalah bahasa inggris Agan cuma di SANS!
 
Seriusan ada di SANS nih Gan?
 
Ya serius dong, masa ane bohongan. Namanya juga SANS, pastinya paling tahu kebutuhan dan keinginan Agan semua, hehe. Bersama duo host kece si Kamal dan Feli, kita bakal diajak seru-seruan menjelang akhir pekan sambil ngomongin bahasa inggris. Enggak mau nanggung, di SANS nanti Kamal dan Feli bakal mengundang salah satu guru bahasa inggris yang pastinya terkenal banget di jagat sosial media. Guru tersebut adalah....
 
emoticon-Wow Mr. D emoticon-Wow




Ane yakin pasti kalian udah enggak asing dong sama Mr. D ini. Kalau masih belum tahu doi ini siapa, ente berarti kurang jauh main di sosial media Gan. Mr. D ini merupakan seorang komedian yang sekaligus juga mengajarkan bahasa inggris diberbagai platform sosial media Gan. Bahkan followers-nya aja sekarang udah mencapai 1 juta loh.

emoticon-2 Jempol




Yang unik dari Mr. D ini adalah doi mengajarkan bahasa inggris kepada netizen dengan cara pembawaan yang kocak dan seru Gan. Makanya enggak heran followers doi bisa mencapai 1 juta. Pastinya udah enggak diragukan lagi kualitas doi dalam mengajarkan bahasa inggris nih Gan.

 emoticon-Wagelaseh
Makanya buat Agan semua yang masih takut dan enggak pede buat ngomong bahasa inggris, wajib banget nih untuk nonton SANS episode yang ke-5 ini. Dijamin setelah Agan diajarin sama Mr. D ini pasti makin pede ngomong bahasa inggris!





Gan tapi ane punya pertanyaan khusus nih soal bahasa inggris

Sansss aja kalo itu sih Gan. Seperti biasa disetiap episode dari SANS, Kamal dan Feli bakal ngasih slot khusus untuk kalian para Kaskuser buat bertanya apapun kepada Mr. D. Pertanyaannya bebas Gan, mau itu seputar bahasa inggris, atau hal-hal lain yang menarik tentang si Mr. D ini juga boleh ditanyain loh.

emoticon-pencet

Caranya gampang banget, Agan cuma harus submit aja pertanyaannya melalui komentar di-thread ini. Pertanyaan kalian nantinya bakal dibacain sama Kamal dan Feli loh Gan. Enggak cukup sampai disitu, Kaskuser semua yang udah submit pertanyaan di-thread ini nantinya eksklusif akan mendapatkan Badge dari KASKUS!


Nah buat kalian yang udah enggak sabar buat seru-seruan di SANS, langsung aja gak usah pake lama langsung submit pertanyaan kalian di-thread ini. Dan jangan lupa untuk catat baik-baik keseruan dari SANS episode ke-5 ini yang bakal tayang Jumat, 23 November 2018 jam 5-6 soreeksklusif hanya di KASKUS TV!

emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget


Diubah oleh kaskustv.official 22-11-2018 09:14
3
9.3K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.