gue.bangetAvatar border
TS
gue.banget
Fiki Alman Di Gerebek Vicky Di Kamar Angel Elga?
Ini Fiki Alman, Pria yang Berada Sekamar dengan Angel Lelga

Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan terhadap istrinya, Angel Lelga. Dalam video yang beredar, Angel Lelga kedapatan bersama seorang pria muda. Siapakah pria tersebut?
Pria yang berada dalam kamar bersama Angel Lelga itu diketahui adalah Fiki Alman. Fiki merupakan pemain sinetron Kian Santang yang sempat stripping di sebuah televisi swasta.



Saat ini, Fiki Alman sendiri sudah diperiksa di kantor polisi. Namanya juga terlihat dalam laporan Vicky ke polisi di LP Polres Jaksel. Di situ, Angel Lelga dengan Fiki Alman terlapor atas tuduhan perzinaan.
Pihak keluarga Vicky Prasetyo sendiri mengaku sudah mengetahui lama soal hubungan Fiki Alman dengan Angel Lelga. Bahkan, mereka sudah lama mengintai soal hubungan mereka.
"Kita udah intai ya, ditungguin. Orang itu (dengan motornya) udah masuk, mobilnya pun kita semua udah tahu. Dia namanya Fiki Alman," ujar kerabat Vicky Prasetyo, dalam sebuah wawancara dengan tayangan infotein-ment.

Dalam medsosnya, Fiki Alman diketahui memang gemar otomotif. Terlihat tunggangannya adalah moge Ducati Panigale seharga ratusan juta.
Vicky Prasetyo sendiri menganggap sang pria yang bersama Angel Lelga tidak pantas berada sekamar. Apalagi, dirinya belum resmi bercerai.
"Saya masih sah jadi suaminya. Siapa itu ada laki-laki di dalam? Zina itu berarti. Dua hari yang lalu sudah saya intai," ujar Vicky Prasetyo.

Saat ditanya soal sosok Fiki Alman sendiri, Vicky mengaku tidak mengenalnya. Dirinya juga mengaku tidak pernah bertemu dengan pria tersebut.
"Kalau Alman sendiri ya artis pendatang baru. Artis eFTiVi, itu aja sih informasi yang kita peroleh," ujar Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo bersama warga, ketua RT dan juga pihak kepolisian menggerebek kediaman Angel lelga di kawasan Jaga karsa, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Vicky menduga, Angel Lelga tengah berduaan dan selingkuh dengan seorang pria.
Padahal hingga detik ini Angel Lelga masih berstatus istri sah Vicky Prasetyo, meski keduanya sedang menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Video penggerebekan tersebut menjadi perbincangan publik. Salahudin Pakaya, kuasa hukum Vicky Prasetyo , membenarkan penggerebekan tersebut. Ia mengaku juga ikut bersama Vicky ke kediaman Angel Lelga.

"Iya semalam saya ada di sana. Sekitar jam 2 pagi. Saya enggak tahu Vicky dapat info dari mana, cuma dia minta saya untuk dampingi. Vicky minta didampingi, istrinya lakukan perzinaan," ujar Salahudin Pakaya, saat dihubungi melalui sambungan telpon, Senin (19/11/2018)

Karena ikut bersama Vicky Prasetyo, Salahudin Pakaya menceritakan tentang kronologi awal sampai terjadinya penggerebekan tersebut. ketika mendatangi kediaman Angel lelga, benar adanya terjadi perzinaan tersebut.
"Jadi yah kita semalam bersama suami sah Angel, Vicky menggerebek rumah istrinya itu. Pas sampai di sana, ternyata benar istrinya melakukan zina. Bersama seorang pria muda sedang di dalam kamar. Yang jelas penggerebekan semalam juga sama warga sekitar," lanjut Salahudin Pakaya.

Penggerebekan yang dilakukan Vicky sempat menjadi tontonan warga. Tak ingin terjadi hal yang tidak diinginkan, Angel Lelga akhirnya digelandang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk diperiksa lebih lanjut terkait dugaan perzinaan yang dilakukannya.
"Semalam langsung diamankan ke Polres Jakarta Selatan. Sekarang sedang lakukan visum," kata Salahudin.

Sebagai kuasa hukum Vicky Prasetyo, Salahudin Pakaya menilai ini adalah tindakan yang memalukan. Sebab meski keduanya tengah berseteru di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tapi Vicky Prasetyo masih berstatus suami sah Angel Lelga.
"Vicky ini kan masih jadi suami sah dan masih bertanggung jawab. Jadinya yah ini kejadian yang memalukan sekali," kata Salahudin pakaya.

0
2.3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.