Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
9931
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ead70712e257c1128b4569/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-3
KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega Assalamu'alaikum.wr.wb Salam sejahtera Namaste Rahayu :rose: Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat. Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah s
Lapor Hansip
17-03-2016 23:10

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega

Assalamu'alaikum.wr.wb
Salam sejahtera
Namaste
Rahayu



emoticon-rose
[/CENTER]



Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat.

Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah sebuah pertanda/ peringatan/ pesan , khayalan atau bahkan hanya sekedar bunga tidur saja.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf jika ada pertanyaan yg tidak dijawab.
Kalau ada kesalahan mohon dimaklumi karena saya hanya manusia biasa yg tidak luput dari kesalahan.

Sertakan identitas penanya dengan format sebagai berikut :
Nama :
Umur :
Lokasi :

da rulez



salam guyub rukun,
salam salim sungkem selalu

emoticon-Shakehand2


Quote:[CENTER]

Pengobatan alternatif sakit kepala/migren

[NEW SHARE}## Video dan Photo Penampakan dan Fenomena Supranatural ##

Wisata mistis bandung

3
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 486 dari 498
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
18-11-2018 12:29
Puh ane mimpi Makan di restoran mewah di gedung tinggi melihat awan hitam pekat pegawai kasir itu ternyata dosen paling killer di kampus


Mimpi2
Ane mimpi ke panti pijet plus plus terus ane ketemu 2 wanita penghibur kayak seolah akrab banget sama ane sehabis itu ane pamitan dan memegang buah dada ny wanita penghibur itu dia loncat dan nonjok ane tapi gak kena
Diubah oleh andre77Hebat
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
18-11-2018 23:18
ga jadi tanya puh
Diubah oleh Al4ik4
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
19-11-2018 15:02
Om Dave ....
sejak mimpi terakhir yg ane konsulkan tempo hari, ane masih mimpi lagi ketemu bapak ibu


1. ane mimpi ketemu bapak jenguk ibu yg sedang dirawat di RS, dalam mimpi itu ane dan bapak ngobrol ttg kondisi kesehatan ibu yg makin menurun
(bapak sebenarnya sdh wafat th.2002 lalu, sedang ibu baru bulan mei 2018 lalu wafat)

2. selain itu, ane jg mimpi ketemu adik ane yg cowok. Dia kerja di luar kota. Dlm mimpi itu dia datang ke rumah. Nginap. Lalu balik lagi. Tapi celana panjang & dompetnya ketinggalan di kamar.

ini maksudnya apa ya om ?

Diubah oleh pekathik
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
21-11-2018 10:23
puh, maaf sebelumnya ane mau tanya, jadi ane punya hajat buat nemuin ibu ane yang dah ga ketemu sekitar 7 tahunan. ini bener2 ketemu buat ngeliat aja puh.

hari ini ane mimpi ketemu keluarga baru yang ane ga kenal. ada perempuan yang kerasa deket sama ane tapi ane ga kenal. disitu ada banyk keluarganya. dan lagi, jendela rumah nya rusak dimakan rayap. ane disuruh bantuin. Jendelanya diperbaiki tapi cuma sebelah aja.
Sesudahnya ane disuruh bantuin buat lukisan abstrak yang warnanya biru dan merah muda. Catnya dipake buat mainan sama keluarganya. Ane marah. Baru perempuan itu bikin jadi lukisan itu. Kaya gambar laut kosong sama bintang2 gitu puh.

Maksudnya apa ya puh? Mohon bantuannya dan pencerahan nya puh emoticon-Nyepi
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
21-11-2018 17:21
Quote:Original Posted By barbellayang
Mau nanya dong om, mimpi barusan bgt
Jadi, skrg posisi ane lg ngerantau kuliah ke luar jkt, dan ada satu temen cewek yg ane sukaemoticon-Embarrassment dia kuliah di jkt (btw kita seumuran tp ane telat msk kampus 2 thn emoticon-Frown) tp kabar terakhir yg ane tau skrg doi punya cowo emoticon-Frown

Nah di mimpi barusan ini jadi ane posisinya lg di kampus cewek ini dan sekelas sama si cewek ini, tp herannya banyak temen2 di kampus ane yg ada di kelas sama cewek ini. Trs yaudah ane ngobrol2 gt. Intinya doi nanya "kok lu masuk ke kampus gue sih? Emg kuliah lu loncat2 gt ya?" Terus ane jawab "oh engga kok ini kebetulan aja tes masuk ptn ane dapet kampus lu dan masuk jurusan lu, trs mumpung kampus asli gw yg di luar jkt lg libur. Lu sendiri kenapa udah semester akhir tp ikut kelas yg banyak mabanya?" Dan dia jawab "oh, gua tinggal ngulang2 matkul yg nilainya jelek aja kok" nah abis percakapan ini ane kebangun deh om. Kira2 maksudnya apa ya om? Makasih sebelumnya emoticon-Big Grin


bunga tidur

Quote:Original Posted By dyfagrahatama3
numpang tanya gan dave,tadi malem mimpi ane sedang akan membersihkan tai di lantai eh tiba2 temen ane semasa sd ngambil tu tai dan ngusapin di kepala ane


hati2 dlm pergaulan

Quote:Original Posted By rahmadbikw
Puh. Kalo mimpi
Saya ber3 sama bapak dan adik sy . Pengen nonton bioskop gitu. Terus pas lagi nunggu film di putar kita cari makan dulu. Pas lagi makan saya lihat alm ibu saya dari jauh. Beliau terlihat murung gitu wajahnya. Sama jalan rada pincang. Itu kenapa ya puh?
Saya langsung meluk beliau. Dan nangis senangis nangisnya.


hati2 gangguan gaib

Quote:Original Posted By andre77Hebat
Puh ane mimpi Makan di restoran mewah di gedung tinggi melihat awan hitam pekat pegawai kasir itu ternyata dosen paling killer di kampus
Mimpi2
Ane mimpi ke panti pijet plus plus terus ane ketemu 2 wanita penghibur kayak seolah akrab banget sama ane sehabis itu ane pamitan dan memegang buah dada ny wanita penghibur itu dia loncat dan nonjok ane tapi gak kena


1 hati2 jika bepergian
2 jaga sopan santun

Quote:Original Posted By pekathik
Om Dave ....
sejak mimpi terakhir yg ane konsulkan tempo hari, ane masih mimpi lagi ketemu bapak ibu
1. ane mimpi ketemu bapak jenguk ibu yg sedang dirawat di RS, dalam mimpi itu ane dan bapak ngobrol ttg kondisi kesehatan ibu yg makin menurun
(bapak sebenarnya sdh wafat th.2002 lalu, sedang ibu baru bulan mei 2018 lalu wafat)
2. selain itu, ane jg mimpi ketemu adik ane yg cowok. Dia kerja di luar kota. Dlm mimpi itu dia datang ke rumah. Nginap. Lalu balik lagi. Tapi celana panjang & dompetnya ketinggalan di kamar.
ini maksudnya apa ya om ?


1 ziarah
2 jaga silaturahim

Quote:Original Posted By ffridant
puh, maaf sebelumnya ane mau tanya, jadi ane punya hajat buat nemuin ibu ane yang dah ga ketemu sekitar 7 tahunan. ini bener2 ketemu buat ngeliat aja puh.
hari ini ane mimpi ketemu keluarga baru yang ane ga kenal. ada perempuan yang kerasa deket sama ane tapi ane ga kenal. disitu ada banyk keluarganya. dan lagi, jendela rumah nya rusak dimakan rayap. ane disuruh bantuin. Jendelanya diperbaiki tapi cuma sebelah aja.
Sesudahnya ane disuruh bantuin buat lukisan abstrak yang warnanya biru dan merah muda. Catnya dipake buat mainan sama keluarganya. Ane marah. Baru perempuan itu bikin jadi lukisan itu. Kaya gambar laut kosong sama bintang2 gitu puh.

Maksudnya apa ya puh? Mohon bantuannya dan pencerahan nya puh emoticon-Nyepi


isi kekosongan dgn hal2 yg bermanfaat
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
22-11-2018 11:11
salam sejahtera suhu dave
ane mau setor mimpi

mimpi ane
depan rumah ane terparkir mobil roll royce warna putih bersinar
ane tanya sama istri ,itu mobil tamunya siapa?
dijawab tamu ane
pas keluar dari mobil ternyata habib umar (ulama besar dari yaman)
habib berjalan depan ane ,tapi ane diem aja
pas berjalan depan ane utk yang kedua kalinya ane langsung cium tangan beliau (habib umar bin hafidz)
mohon di jabarin suhu mimpi ane
thanks before suhu dave emoticon-Shakehand2
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
22-11-2018 12:15
maaf puh mo tanya tentang mimpi tp mimpi itu udah lama, jd dlm mimpi itu ane bertemu kakek2 tua jenggot panjangnya mpe nyentuh tanah bawa tongkat juga, ane dikasih sesuatu barang ato apa gt..apakah ada artinya?
terima kasih suhu dave..

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
23-11-2018 04:18
Quote:Original Posted By davelavega



1 ziarah
2 jaga silaturahim





Terima kasih atas tafsiran mimpi ini om
1.Sebenernya mimpi ketemu bpk+ibu justru seusai ane ziarah ke makam beliau
2.Iya om, memang sdh lama ane gak kontak adik-adik. Ane akui hubungan kami sdg "dingin"

Kalo boleh, ane mau konsul lagi ttg mimpi begini :
kuku jempol kaki ane copot, tapi gak sampe berdarah2 dan terasa nyeri, sekadar copot doang dan berganti baru

ini artinya apa ya om ?
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
23-11-2018 10:25
Quote:Original Posted By bangbodong
salam sejahtera suhu dave
ane mau setor mimpi

mimpi ane
depan rumah ane terparkir mobil roll royce warna putih bersinar
ane tanya sama istri ,itu mobil tamunya siapa?
dijawab tamu ane
pas keluar dari mobil ternyata habib umar (ulama besar dari yaman)
habib berjalan depan ane ,tapi ane diem aja
pas berjalan depan ane utk yang kedua kalinya ane langsung cium tangan beliau (habib umar bin hafidz)
mohon di jabarin suhu mimpi ane
thanks before suhu dave emoticon-Shakehand2


akan mendapatkan pencerahan

Quote:Original Posted By kodemon
maaf puh mo tanya tentang mimpi tp mimpi itu udah lama, jd dlm mimpi itu ane bertemu kakek2 tua jenggot panjangnya mpe nyentuh tanah bawa tongkat juga, ane dikasih sesuatu barang ato apa gt..apakah ada artinya?
terima kasih suhu dave..



gangguan gaib

Quote:Original Posted By pekathik

Terima kasih atas tafsiran mimpi ini om
1.Sebenernya mimpi ketemu bpk+ibu justru seusai ane ziarah ke makam beliau
2.Iya om, memang sdh lama ane gak kontak adik-adik. Ane akui hubungan kami sdg "dingin"

Kalo boleh, ane mau konsul lagi ttg mimpi begini :
kuku jempol kaki ane copot, tapi gak sampe berdarah2 dan terasa nyeri, sekadar copot doang dan berganti baru

ini artinya apa ya om ?


persiapkan uk kesibukan selanjutnya

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
23-11-2018 17:23
Puh ane mau tnya mimpi lg nih ane mimpi lagi mau jalan jalan ke mallsi parkiran ada cewek ngeliatin ane macem gmn gitu . Terus ane msk mall ane mau mesen makan eh malah cwek yang ketemu di parkiran yang bayarin terus ane di paksa ikt dia dan akhirnya ane di kamar bersama dia wanita yg ketemu di parkiran di mimpi ane . Disitu dia banyak cerita cowony gmn sampe dia ml sama ane
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
23-11-2018 22:22
Mohon maap puh davelavega, klo boleh ane mau tanya ttg mimpi adek ane puh...

Adek ane beberapa hari yg lalu mimpi dirumah ane lg rame bgt kaya lg ada hajatan, tp yg bikin heran bapak ane malah duduk sendirian dipajang puh, lama2 bapak ane kesel minta ibu ane nemenin...
Giliran ibu ane lg siap2, lg dandan, adek ane bangun dr tidurnya puh... Bru besoknya dia cerita mimpinya ke ane, katanya mimpinya sekitar jam 1-2 malam puh...

Tolong puh, apa arti mimpi adek ane ini...
Terima kasih sebelumya puh davelavega,
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
24-11-2018 07:02
Om dave, ibu saya 2 hari yang lalu bermimpi begini om :

Ada gelombang pasir yg dtg tiba2 dari depan rumah yang tingginya se-atap rumah lt 2. Tapi tiba2 gelombang pasir berhenti di depan rumah. Selanjutnya rumah lt 2 ambles sedikit tetapi tdk sampai turun ke bawah lt. 2 nya. Sedangkan lantai 1 tidak ada masalah.

Kira kira apa artinya ya om? Terima kasih
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
24-11-2018 11:16
Quote:Original Posted By davelavega


persiapkan uk kesibukan selanjutnya



Terima kasih Om Dave....
keknya iya sih Om....mo ada kesibukan lagi
sejumlah tetangga mo bikin hajatan sunat, salah satu sdh hubungi ane ngajak ikut bantu

Skrg ane mo konsul lagi, utk kesekian kali ini, ane didatangi alm.bapak let mimpi

Dlm mimpi itu, ane sdg duduk, lalu dr blkg ada yg megang kepala ane, spt membelai gitu.
Waktu ane tengok, ternyata alm.bapak. Beliau tersenyum. Seketika ane bangkit dan memeluk beliau. Dlm pelukannya, ane menangis & minta maaf atas semua kesalahan ane.

Ini maknanya apa ya om ?
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
24-11-2018 16:44
Quote:Original Posted By andre77Hebat
Puh ane mau tnya mimpi lg nih ane mimpi lagi mau jalan jalan ke mallsi parkiran ada cewek ngeliatin ane macem gmn gitu . Terus ane msk mall ane mau mesen makan eh malah cwek yang ketemu di parkiran yang bayarin terus ane di paksa ikt dia dan akhirnya ane di kamar bersama dia wanita yg ketemu di parkiran di mimpi ane . Disitu dia banyak cerita cowony gmn sampe dia ml sama ane


mengharapkan seseorang

Quote:Original Posted By KaKuKuKuKaKi
Mohon maap puh davelavega, klo boleh ane mau tanya ttg mimpi adek ane puh...

Adek ane beberapa hari yg lalu mimpi dirumah ane lg rame bgt kaya lg ada hajatan, tp yg bikin heran bapak ane malah duduk sendirian dipajang puh, lama2 bapak ane kesel minta ibu ane nemenin...
Giliran ibu ane lg siap2, lg dandan, adek ane bangun dr tidurnya puh... Bru besoknya dia cerita mimpinya ke ane, katanya mimpinya sekitar jam 1-2 malam puh...
Tolong puh, apa arti mimpi adek ane ini...
Terima kasih sebelumya puh davelavega,


tdk terpengaruhi oleh hal2 lain

Quote:Original Posted By edwe000
Om dave, ibu saya 2 hari yang lalu bermimpi begini om :
Ada gelombang pasir yg dtg tiba2 dari depan rumah yang tingginya se-atap rumah lt 2. Tapi tiba2 gelombang pasir berhenti di depan rumah. Selanjutnya rumah lt 2 ambles sedikit tetapi tdk sampai turun ke bawah lt. 2 nya. Sedangkan lantai 1 tidak ada masalah.

Kira kira apa artinya ya om? Terima kasih


sesuatu yg kokoh akan kalah/hancur jg

Quote:Original Posted By pekathik

Terima kasih Om Dave....
keknya iya sih Om....mo ada kesibukan lagi
sejumlah tetangga mo bikin hajatan sunat, salah satu sdh hubungi ane ngajak ikut bantu

Skrg ane mo konsul lagi, utk kesekian kali ini, ane didatangi alm.bapak let mimpi

Dlm mimpi itu, ane sdg duduk, lalu dr blkg ada yg megang kepala ane, spt membelai gitu.
Waktu ane tengok, ternyata alm.bapak. Beliau tersenyum. Seketika ane bangkit dan memeluk beliau. Dlm pelukannya, ane menangis & minta maaf atas semua kesalahan ane.
Ini maknanya apa ya om ?


suatu pesan/kata2 dr beliau yg terlupakan

1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
24-11-2018 18:04
Quote:tdk terpengaruhi oleh hal2 lain


Maksudnya gimana puh?? emoticon-Bingung
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
25-11-2018 11:05
Permisi Om Sepuh, maaf sering tanya

Saya mau tanya, saya tadi melihat mimpi ada seorang pria sedang membagi (maaf) sedikit kotoran ke masing2 orang yang ada disana. Lalu dia kehabisan sehingga dia memaksa narik orang terakhir buat duduk di depan dan menerima kotoran yang dia keluarkan secara langsung.

Di saat yang sama juga, saya membuang kotoran dan membersihkannya di wastafel. Kotorannya agak padat dan ada bercak merah yang saya bilang sambal. Kotorannya parat sampai2 saya "potong" pakai tangan kiri saya biar masuk wastafel.

Kira2, apa ada makna tertentu Puh?
Terima kasih ya
Diubah oleh YasumeYukito
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
26-11-2018 11:51
saya sempat bermimpi di usia saya sekarang, 28 tahun jadi anak SMU lagi tapi langsung kelas 2 SMU tapi bukan di SMU almamater saya. Saya merasakan harus beradaptasi dengan dunia remaja jaman now di jaman itu dan saya naksir ama seorang cewek di SMU itu. apa maksud mimpi itu?
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
26-11-2018 20:04
Izin setor mimpi Buat diartikan om,
Jadi saya mimpi sedang kumpul sama teman” kelas main bareng gitu, pas malam waktunya pulang tiba” hp saya terbang” sendiri menuju arah hutan gelap namun saya tahan sekuat tenaga bahkan badan saya sampai terangkat hampir terbang. Tidak ada teman atau orang yang membantu menahan badan saya padahal tetangga” melihat hal tsb. Setelah beberapa menit akhirnya hp saya berhenti bergerak meski body nya bending.
Pas arah pulang saya ketemu 2 orang berpakaian jas lengkap ngomong “kok nilai rapornya gak bagus gitu?” Yang entah kenapa ada raport terbuka di motor saya. Saya pun cuma pasang wajah sewot dan langsung pergi.

Terima Kasih emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
27-11-2018 07:28
Gan saya mimpi naik motor terus kena senggol motor sampe 3 x
yang pertama luka di tangan kanan dikit,
yg kedua di senggol mobil truk di belokan di tangan kiri luka agak banyak,
yg ketiga kaki saya sebelah kanan lututnya

dan anehnya dimimpi itu saya masih nyantai2 aja naik kereta terus,
lalu saya tersadar dari mimpi ternyata tangan saya tidak ada luka sedikitpun

itu pertanda apa ya om ?
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 3
27-11-2018 19:12
Quote:Original Posted By fadhlierlanda
saya sempat bermimpi di usia saya sekarang, 28 tahun jadi anak SMU lagi tapi langsung kelas 2 SMU tapi bukan di SMU almamater saya. Saya merasakan harus beradaptasi dengan dunia remaja jaman now di jaman itu dan saya naksir ama seorang cewek di SMU itu. apa maksud mimpi itu?


adaptasi dl

Quote:Original Posted By animax20
Izin setor mimpi Buat diartikan om,
Jadi saya mimpi sedang kumpul sama teman” kelas main bareng gitu, pas malam waktunya pulang tiba” hp saya terbang” sendiri menuju arah hutan gelap namun saya tahan sekuat tenaga bahkan badan saya sampai terangkat hampir terbang. Tidak ada teman atau orang yang membantu menahan badan saya padahal tetangga” melihat hal tsb. Setelah beberapa menit akhirnya hp saya berhenti bergerak meski body nya bending.
Pas arah pulang saya ketemu 2 orang berpakaian jas lengkap ngomong “kok nilai rapornya gak bagus gitu?” Yang entah kenapa ada raport terbuka di motor saya. Saya pun cuma pasang wajah sewot dan langsung pergi.
Terima Kasih emoticon-Blue Guy Peace


hati2 jika bepergian

Quote:Original Posted By dydrax
Gan saya mimpi naik motor terus kena senggol motor sampe 3 x
yang pertama luka di tangan kanan dikit,
yg kedua di senggol mobil truk di belokan di tangan kiri luka agak banyak,
yg ketiga kaki saya sebelah kanan lututnya

dan anehnya dimimpi itu saya masih nyantai2 aja naik kereta terus,
lalu saya tersadar dari mimpi ternyata tangan saya tidak ada luka sedikitpun
itu pertanda apa ya om ?


hambatan dlm rencana

0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 486 dari 498
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia