pianzie
TS
pianzie 
[SOLUSI] Supaya AGAN jago MASAK sama para SISTA !! Ini 3 aplikasi terbaik


emoticon-welcomeemoticon-welcome emoticon-welcome

Hay semuanya , apakah disini para cowo ada yang suka belajar masak atau udah ada yang expert cara memasak ?? emoticon-Confused

Hmmm..masyarakat di zaman milineal begini selalu membawa ponsel kemanapun mereka berada.
Tak terkecuali, ibu rumah tangga yang harus masak setiap hari untuk keluarga dan biasanya sehabis masak langsung depan gajet dan jagain anak mereka ( itupun klo inget sama anaknya kalau sudah di depan gajet biasanya yang udah udah sih gtu emoticon-Big Grin ).

Dilansir dari laman Digital Trends, Senin (19/11/2018) saat ini ponsel sudah bisa mengakses aplikasi dengan banyak resep masakan didalamnya. wogh !! emoticon-Cool

Jadi pengguna yang seorang ibu rumah tangga / para suami tidak perlu repot lagi membeli buku..semua sudah serba digital emoticon-Bookmark (S)

Dan untuk para agan agan yang bingung untuk cara memasak dan mau masak apa ada baiknya cobain nih 3 aplikasi ini siapa tau tidak kalah jago masak dan bisa nyenengin istri / gebetan / pacarnya emoticon-Kiss (S)



Oh She Glows


Oh She Glows merupakan aplikasi resep sehat yang didalamnya 140 resep dengan banyak sayuran.
Tidak hanya menyehatkan namun ini juga mempunyai foto yang bisa mengunggah selera makan. Disetiap resep masak mempunya tips-tips, cara memasak lalu informasi tentang nutrisi. Applikasi ini juga ada resep untuk diet, alergi dan jenis hidangan tertentu.

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Website : https://ohsheglows.com/

APK : https://play.google.com/store/apps/d...yco.ohsheglows

iOS : https://itunes.apple.com/us/app/oh-s...079607960?mt=8



BigOven


Aplikasi ini gratis dan bisa diunduh di Android dan iOS. Terdapat sekira 350.000 resep, selain itu pengguna juga bisa menulis resep sendiri. Jika pengguna menyukai satu resep makan pengguna bisa langsung menjadikannya resep fitur favorit. Lalu, aplikasi ini mudah, ketika pengguna bingung ingin memasak apa, cukup ketik 3 bahan yang ada di kulkas pengguna maka ada rekomendasi yang bisa dimasak.

emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk

Webiste : https://www.bigoven.com/

APK : https://play.google.com/store/apps/d....android&hl=in

iOS : https://itunes.apple.com/us/app/bigo...294363034?mt=8



Food Network in the Kitchen


Aplikasi ini menghadirkan semua koki dari acara masak TV favorit yang langsung terhubung ke perangkat seluler pengguna. Ada lebih dari 70.000 resep untuk dipilih, mulai dari sarapan, makan siang, makan malam dan camilan. Aplikasi ini juga menawarkan video cara tutorial memasak.

Pengguna juga bisa menambahkan tips-tips memasak sendiri. Fitur terbaru yang ada pada aplikasi ini adalah pengguna bisa berbagi resep baru, video dan tren masakan. Aplikasi ini gratis dan bisa diunduh di Android ataupun iOS.

emoticon-pencet emoticon-pencet emoticon-pencet

Website : https://www.foodnetwork.com/shows/th...itchen/recipes

APK : https://play.google.com/store/apps/d...dnetwork&hl=in

iOS : https://itunes.apple.com/us/app/food...399072152?mt=8



Sekiranya itu saja yang bisa ane bagikan ke agan agan yang kesulitan untuk masak dan untuk sista silahkan di perdalam lagi ilmu masaknya siapa tau bisa ketemu ane dan bsa masakin ane .. sekian dulu thread dari ane .. kayaknya ane juga mesti lanjut kerja lagi dan tidak lupa untuk ngopi dulu gan emoticon-coffee

emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih

Sumur: okezone | Image : okezone


Diubah oleh pianzie 19-11-2018 02:02
2
8.5K
97
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto Guide
icon
8.8KThread11.8KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.