unknownitAvatar border
TS
unknownit
Arti kata {gaul} seperti LOL, ROFL, LMAO dan WTF

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka



Quote:





Whats up , gimana kabarnya agan & sista. Baik dan sehat selalu pastinya, kali ini ane bakal sedikit jelaskan beberapa kata gaul dan keren dari negeri barat sana. Dan pastinya nggak bakal ada di kamus apalagi KBBI. emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)


1. LOL




Yang pertama yaitu LOL yang artinya  tertawa keras terbahak-bahak. LOL merupakan kepanjangan dari “Laughing Out Loudly” yang biasa digunakan di percakapan informal. Yang lertama ini agal normal sih soalnya banyak orang yang pakai juga.Paling banyak nemuin ini di komen-komen apalagi di youtube.

2. ROFL

Selanjutnya ada ROFL yang maksudnya sama dengan LOL yang mempunyai arti tertawa keras namun bedanya ROFL ini di pakai ketika sesuatu hal yang benar-benar lucu melibihi LOL. ROFL merupakan singkatan “Rolling On the Floor Laughing“. Rollling on the floor itu artinya gulung-gulung di lantai karena sangking lucunya sampai gulung-gulung di lantai. Jadi, ROFL ini tingkatan kelucuan setelah LOL. Ya kale ngakak sampe gulung gulung di lantai, aneh juga .
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

3. LMAO

Kalo yang ini agak kasar sih ,LMAO “Laughing my 4ss off” (artinya *****sensor) gambarannya mungkin sudah tertawa keras, gulung-gulung dilantai sampai terkencing-kencing.
Nah ini tingkatan setelah ROFL tadi ,kalo ini lebih parah sih sampe terkencing - kencing segala.

4. WTF


WTF merupakan kepanjangan atau singkatan dari frase: What The F*ck. WTF sendiri merupakan frase sisipan untuk mengungkapkan rasa kekesalan terhadap sesuatu atau seseorang dan ungkapan untuk menyatakan betapa mengagumkan apa yang dilihat. Nah ini banyak kita temui sehari hari, terutama di sosial media.

5. CMIIW

CMIIW adalah singkatan dari Correct Me If I am Wrong  yang artinya: Koreksi saya bila saya salah. Ini biasanya ketika kita memberikan sebuah pendapat atau presentasi dalam sebuah forum, kemudian karena kita nggak yakin dengan yang kita sampaikan, maka kita mohon kepada user lainnya untuk mengoreksi atau membenarkan jika ada yang salah. Yang satu ini banyak ditemui di kaskus , apalagi di forum apapun itu

6. OMG



Sementara OMG yang banyak juga digunakan dalam tayangan atau program televisi nasional adalah kepanjangan dari Oh My God. Bagi umat muslim, OMG paling mudah dan paling dekat dengan kata MasyaAllah. Biasanya digunakan ketika kita melihat sesuatu yang menakjubkan atau mengagetkan.Ini sih biasanya oramg yang sok lebay dikit dikit OMG , ancur lama lama bahasa indonesia kita.

Sekian dari ane , semoga bisa bermanfaat dan dapat digunakan dengak baik dan bijak kata kata tersebut.Jika Agan yang ganteng dan Sista yang cantik punya kata-kata gaul bisa di share di komen agar kita semua bisa tambah gaul.emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)
Kalo ngasih ini emoticon-Rate 5 Star makasih, dan dikasih iniemoticon-Toast juga nggak nolak , kalo cuma mampir Alhamdulillahemoticon-Shakehand2.





Sumber :Linkserta opini sendiri
Gambar : Google images
LOL , WTF  , OMG            
blueguy.co.id
blueguy.co.id memberi reputasi
1
48.5K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.