• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • HOT!! Foto Seksi Anya Geraldine Selebgram Cantik, Seksi & Buat Pria Bertekuk Lutut

matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
HOT!! Foto Seksi Anya Geraldine Selebgram Cantik, Seksi & Buat Pria Bertekuk Lutut


Kalau anda bagian dari anak-anak jaman now, sudah pasti dong gak asing kalau kita bahas soal Anya Geraldine, salah satu selebgram cantik yang paling banyak di cari belakangan ini. Tidak heran memang, wanita kelahiran Jakarta 15 Desember 1995 ini memang memiliki paras muka yang cantik, manis dan yah menggemaskan memang. Ditambah dirinya sering mengunggah foto-foto dengan berbikini seksi.

Memang masih muda, namun sosok Anya Geraldine sudah menjadi sosok yang terbilang sangat semok dan di kenal seksi oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan beberapa foto seksi Anya Geraldine yang berbikini dan hingga pamer dada kerap terus di upload ke media sosial. Penasaran kan ya sama foto-foto seksi Anya Geraldine yang sanggup buat banyak cowok jadi gak berkedip? Nih saya berikan infonya nih

1. Sering Upload Lekuk Tubuhnya Yang Seksi dan Super Semok


Memang sosok Anya sudah terkenal dengan sering mengupload foto-foto yang super seksi. Di foto ini, Payudaranya yang montok, pahanya yang mulus, apa lagi tampilan dengan rambut yang di ikat, anting hoop dan kacamata, justru memabut Anya terlihat lebih sedikit dan lebih hot lagi!


2. Pilih Outlet Bikini Hitam Ketika Berenang, Anya terlihat benar-benar Menggoda!


Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini sengaja mengenakan black Bikini dengan aksen tali menyilang di depan. Dalam pose ini, Anya bak model-model majalah dewasa yang tampil dengan manis namun masih tetap sangat seksi. Terlebih lebih kita melihat tubuhnya yang seksi dan mulus itu sedang basah karena berenang di rooftop sebuah resort


3. Pakai Swimsuit Seksi, Gayanya Uda Mirip Majalah Model Dewasa Belum?


Cewek 22 tahun ini memang sangat menggoda dengan pose syur mengenakan white Swimsuit, terlihat sangat hott! Meski begitu sih, dia bahagia loh dan sengaja bikin netizen ogah mau ngedipin mata gara-gara lihat pose syurnya loh..


4. Pamer Perut Langsung dan Dada, Hanya Pakai Bikini Putih


Ketika liburan ke pantai, Anya juga kerap menggunakan pakaian yang sangat seksi. Dia sering memakai top white bikini dengan di padukan beberapa celana super short pants dengan di padu dengan outer. Well, dengan pose dan pakaian seperti ini, Anya memang tampak sangat seksi dan sangat cerita juga loh ya. Setuju guys ?


5. Anya Siap – Siap Mandi Nih


Tuh, lagi di kamar mandi saja, Anya sempat-sempatnya foto dengan pose super seksi dan hanya menggunakan top bikini black. Pose pada foto ini memang cukup banyak membuat lelaki gak sanggup tahan nafsu dan juga gak bakalan berkedip deh. DIJAMIN!

HOT!! 5 Foto Seksi Anya Geraldine Selebgram Cantik, Berbikini Hingga Pamer Dada
Diubah oleh matthysse67 18-11-2018 12:27
Izzxux
wisudajuni
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
5
82.6K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.