Attaya15Avatar border
TS
Attaya15
5 Trik Terlihat Cantik Alami Tanpa Makeup

Photo by Malvestida Magazine on Unsplash

Para wanita pasti tidak mau kan keluar rumah tanpa mengunakan makeup? Kebanyakan dari kamu merasa tidak percaya diri kalau keluar tanpa memulaskan makeup, baik itu hanya menggunakan lipstik sekalipun. Sesekali, biarkan kulit wajahmu beristirahat dari yang namanya makeup.

Coba nih lima tips kecantikan bagaimana bisa terlihat cantik alami tanpa makeup.

1. Tabir Surya
Tabir surya atau biasa dikenal dengan sebutan sunscreen wajib kamu gunakan karena berfungsi untuk melindungi kulit wajah dari sinar UV yang berbahaya bagi kulitmu. Pastikan kamu gunakan sunscreen 15 menit sebelum kamu keluar rumah ya. Tabir surya juga mampu menampilkan kecantikan alamimu.

2. Pelembap
Di antara kamu pasti memiliki kulit wajah yang kering. Nah kamu bisa gunakan pelembap agar kulit terlihat lebih cerah dan tidak kusam. Gunakan pelembap jangan terlalu banyak karena bisa memberikan kesan berminyak.


Photo by Charisse Kenion on Unsplash

3. Toner
Setelah kalian membersihkan kulit wajah dengan sabun muka, jangan lupa gunakan toner dengan cara menepuk- nepuknya secara perlahan. Fungsi toner sendiri untuk menyeimbangkan kadar pH kulit agar kulit kamu terasa segar kembali.

4. Jeruk Nipis Panas
Kalau kulit kamu ingin terlihat bersinar bisa meminum air jeruk nipis panas setiap pagi hari. Dengan meminum ini kamu juga bisa mengeluarkan racun-racun di tubuh kamu sehingga wajah terlihat tidak kusam.

5. Perbanyaklah Air Putih
Tahukah kamu kalau kulit kita sendiri membutuhkan air untuk menjaga kelembapan kulit? Air melengkapi kebutuhan jaringan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit, serta membantu menunda munculnya tanda-tanda penuaan pada wajah.
0
1.4K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
Beauty
icon
5.3KThread7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.