• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Artis Bukan, Tapi 5 Orang Ini Terkenal karena Pernah Berurusan dengan Artis

putriceriwis
TS
putriceriwis
Artis Bukan, Tapi 5 Orang Ini Terkenal karena Pernah Berurusan dengan Artis
Namanya nasib kan, siapa juga yang tahu. Ada mereka yang terkenal karena karya, ada juga yang mendadak terkenal dan jadi pemberitaan hanya karena berurusan dengan artis.

Seperti lima orang ini yang sebenarnya tak pernah punya karya dibidang hiburan. Akan tetapi, apapun yang dilakukan orang-orang ini bisa jadi sesuatu yang menarik perhatian.

1. Muzdalifah


(Instagram Muzdalifah)


Muzdalifah pertama kali jadi sorotan saat menikah dengan pedangdut Nassar. Janda kaya yang merupakan pengusaha itu memiliki empat orang anak. Sebelum meninggal, suami Muzdalifah, Nurman memberikan amanat pada Nassar untuk menjaga anak-anak dan istrinya.

Sampai akhirnya mereka nikah pada 17 Mei 2012. Dari pernikahan itu Nassar dikaruniai seoraang anak laki-laki. Tapi perniakahan mereka menimbulkan pro dan kontra. Nassar disebut hanya menginginkan harta Muzdalaifah.

Sampai akhirnya Muzdalifah menggugat cerai Nassar ke Pengadilan Agama Tangerang Kota dan diputus tanggal 6 Oktober 2015. Setelah bercerai dari Nassar, kehidupan pribadi Muzdalifah tetap menjadi sorotan.

Muzdalifah pun sempat ingin menikah dengan pria bernama Abit Sabit El Shafa. Tapi pernikahan itu batal karena pria itu sudah memiliki istri. Sampai akhirnya dia menikah dengan pengusaha bernama Khairil Anwar pada tahun 2017.

Akan tetapi, pernikahan itu kembali usai dan berakhir perceraian. Khairil Anwar terseret utang piutang dan dengan Muzdalifah mereka saling lapor karena merasa ditipu. Kini Muzdalifah Macari berondong.

2. Stevie Agnecya


(Instagram Stevie Agnecya)


Stevianne Agnecya dikenal sebagai mantan istri Samuel Rizal Arifin. Setelah pernikahan mereka diputus cerai oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Stevianne tetap jadi sorotan.

Belum resmi cerai, Stevianne diketahui sudah berpacaran dengan pilot bernama Anggi Pratama yang kini menjadi suaminya. Bahkan saat menikah dengan Anggi, Stevianne ramai diisukan sudah hamil.

Belum tenang setelah menikah, Stevianne dan Anggi seringkali dikabarkan bertengkaran. Paling parah adalah ketika Stevianne mengetahui kalau suaminya itu menyembunyikan ponsel cadangan di mobil dan chat dengan perempuan lain.

Walaupun sekarang Stevianne dan Anggi kembali mesra, Stevianne sempat geram dengan seorang perempuan bernama Lorens. Lorens yang tak lain adalah adik Kriss Hatta itu disebut mengganggu suaminya. Alhasil, Stevianne dengan Kriss Hatta pun sempat kisruh.

3. Kalina Ocktaranny


(Instagram Kalina Ocktaranny)


Kalina Ocktaranny dikenal sebagai mantan istri Deddy Corbuzier. Diam-diam Deddy Corbuzier dan Kalina bercerai di awal tahun 2013. Akhir 2009 pun Kalina sempat menggugat cerai Deddy di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Setelah bercerai, Kalina tetap terkenal meski dirinya tidak berkecimpung di dunia hiburan. Kalina kembali jadi pemberitaan saat menikah dengan pesinetron Hendrayan. Belum setahun menikah, Kalina mengguat cerai Hendrayan di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Kalina Ocktaranny juga mempunyai teman di kalangan artis. Sampai sekarang hubungannya dengan Deddy Corbuzier masih sangat baik.

4. Sarita Abdul Mukti


(Instagram Sarita Abdul Mukti)


Sarita Abdul Mukti menyedot perhatian setelah buka-bukaan tentang perselingkuhan suaminya dengan Jennifer Dunn. Sarita merasa dikhianati dan 'dibuang' bersama empat anak perempuannya ke Australia.

Sarita hidup bersama dengan empat orang anaknya di Australia, sedangkan suaminya, Faisal Haris asyik dengan Jennifer Dunn. Tak lama pengakuannya jadi pemberitaan, Sarita memilih kembali ke Indonesia.

Setelah kembali ke Indonesia, Sarita makin dikenal. Kegemarannya mengendarai mobil sport dan jip juga menjadi sorotan tersendiri. Akan tetapi, Faisal Haris tetap setia dengan Jennifer Dunn sedangkan Sarita memilih cerai.

Jangan salah, Sarita Abdul Mukti muda juga ternyata pernah menggeluti dunia hiburan. Sarita muda pernah menjadi model video klip salah satu musisi wanita legendaris asal Indonesia, Inka Christie. Pada tahun 1995, Inka Christie mengeluarkan sebuah video klip yang berjudul 'Yang Kunanti'.

Berambut hitam pendek, Sarita Abdul Mukti mencuri perhatian di video klip tersebut. Kecantikannya tak kalah dengan Jennifer Dunn.

5. Caca Mantan Istri Andhika 'Kangen Band'


(Instagram Caca)


Caca, mantan istri Andhika 'Kangen Band' juga masih terus eksis di layar kaca. Bukan bermain sinetron atau apa, tapi masih dengan persoalan rumah tangganya.

Andhika dan Caca memang termasuk pasangan yang kontroversial. Sudah gembar-gembor bercerai tapi Andhika masih enggan mengucap ikrar talak. Bahkan Andhika dan Caca masih suka saling mencampuri urusan masing-masing.

Andhika menganggap Caca masih berusaha jadi artis. Tak jarang, ucapan Caca juga menimbulkan kontroversi baru.
Diubah oleh putriceriwis 15-11-2018 20:03
3
16.4K
98
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
33.8KThread23.8KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.