• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ternyata Hacker Mempunyai Level | Berikut Tingkatan dalam Dunia Hacker

maskitulAvatar border
TS
maskitul
Ternyata Hacker Mempunyai Level | Berikut Tingkatan dalam Dunia Hacker
Hello Gan/Sist

WELCOME TO MASKITULTHREAD

emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai




Quote:





Semua yang ada di dunia ini pasti mempunyai sebuah tingkatan, jabatan, level atau apapun itu dan pada umumnya sebuah level, jabatan, tingkatan, pangkat, atau apapun ini akan berbeda-beda untuk dimiliki oleh semua orang. manusia juga diciptakan tak ada yang sama, bahkan orang kembar pun mempunyai sebuah perbedaan pada diri mereka sendiri walaupun wajah mereka sama tapi pastinya dalam hal lain seperi sikap, perilaku, cara bicara dan lainya itu pastinya akan berbeda karna itulah yang dinamakan dengan ciri khas atau keunikan dari seseorang.


Di dalam dunia hacker pun ada sebuah tingkatan atau level yang berbeda beda yang dimiliki seseorang, karna dalam dunia hacker sebuah level ini di ukur dari kemampuan dari seorang hacker tersebut. Jadi apakah agan/sist tau apa tingkatan atau level dari dunia hacker ini? Jika belum tau silahkan agan simak baik-baik informasi dibawah ini


Okee ane mulai yang pertama gan.


1. Tingkat Elite Hacker


Elite Hacker merupakan pangkat tertinggi hacker dalam dunia hacker, kemampuan mereka di atas rata rata dibandingkan dengan tingkatan atau level hacker lainnya gan. mereka ini mengerti dan menerapkan jiwa pemimpin dan paham Etika hacker pada dunia peretasan.


2. Tingkat Semi Elite Hacker


Semi Elite Hacker merupakan tingkatan seorang hacker yang kemapuan dalam dunia hacker sudah luas termasuk juga pada bidang komputer dan pemogramannya, perbedaan tingkatan ini dengan Elite Hacker hanya berbanding sedikit gan/sist.


Tingkatan Semi Elite Hacker ini juga mampu mengatasi sebuah bug atau kelemahan sistem yang mereka temukan dari sebuah tools, dan hasil temuannya ini biasanya mereka mempublikasikan di group atau forum yang ada di internet. Tapi sayangnya masih banyak orang awam yang menganggap mereka ini berada dalam tingkatan Lamer.


3. Tingkat Developed Kiddie


Jenis tingkatan ini kebanyakan merupakan sebuah kelompok para pemuda yang masih menggunakan (GUI) Graphical User Interface yang menjadi dasar kemampuannya. Level developed kiddie ini berada di atas pada tingkatan script kiddie.


Developed kiddie ini selalu melakukan kegiatan atau suatu hal yang bersifat baru dan terus belajar untuk bisa mengembangkan dirinya menjadi level hacker elite. biasanya semangat para kelompok-kelompok pemuda ini pantang menyerah dan terlebih mereka memperlihatkan kemapuan atau skill lewat acara resmi seperti seminar atau saat menjadi pembicara di acara tersebut gan.


4. Tingkat Script Kiddie


Tingkatan Script Kiddie ini merupakan seseorang yang kemampuan nya masih terbatas mengenai sebuah sistem komputer saja gan. mereka hanya mampu memahami dasar dasar memodifikasi sebuah tools atau script yang sudah ada. Biasanya script itu mereka dapatkan dari internet dan di situ memang sudah banyak seperti virus generator, ataupun itu yang didapatkan di internet.


Dan biasanya script atau tools ini mereka modifiksi layaknya hasil ciptaan sendiri seperti halnya untuk menakut nakuti seseorang bahwa mereka seorang hacker professional. Dan alat yang mereka gunakan biasanya hanya sebuah notepad atau alat tulis lain dan untuk menjalankanya biasanya memakai cmd.


5. Tingkat Lamer


Tingkatan atau level seorang hacker ini adalah paling terendah dan bisa di bilang pangkat paling bawah. Lamer ini bisa dikatakan mempunyai kualitas yang masih dibawah dan biasanya mereka ini melakukan aksinya hanya menggunakan sebuah aplikasi atau tools yang sudah didapatkan dari hacker professional gan. lamer ini pun dikenal tidak mampu membuat sebuah tools dan seringkali memakai cara yang instan karna masih dalam tingkatan yang low kualias.


Jika agan menjumpai seseorang di forum atau group tentang bertukar dork dari dork dan yang didalamnya terdapat orang yang bisa merubah tampilan web situs atau website atau biasa disebut trick deface maka bisa dikatakan bahwa mereka mempunyai tingkatan hacker Lamer ini gan/sist.



Quote:


Quote:



Bagaimana gan/sist sekarang sudah tahu kan apa saja tingkatan dari seorang hacker dari pemula sampai bahkan level elite.
Selamat Membaca emoticon-Shakehand2



Spoiler for Info:

Diubah oleh maskitul 30-03-2019 18:49
3
18.9K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.