lembugantengAvatar border
TS
lembuganteng
Siapa Aurelius Dumbledore? AWAS SPOILER!!!



Quote:





Aurelius Dumbledore merupakan adik yang hilang dari Albus Dumbledore, yang mana seperti yang diungkapkan oleh Gellert Grindelwald kepada Credence tentang identitasnya pada saat scene terakhir dari pada "Fantastic Beasts : The Crimes of Grindelwald"




Masih banyak rahasia yang belum kita ketahui tentang Dumbledore Albus, tokoh itu memang masih banyak mengandung misteri bagi kita. Karena sampai saat ini kita hanya tahu dia memiliki 2 orang saudara yaitu seorang adik perempuan, Ariana, dan seorang adik laki-laki, Abeforth.  Bagimana bisa seorang Credence atau Aurelius Dumbledore bisa ada? Berikut teori om lembu yang bisa dipertimbankan oleh teman-teman semua:


1. Kebohongan


Kita tahu bahwa Grindelwald adalah orang yang seductive dan sangat manipulative layaknya seorang politisi handal. Mungkin saja apa yang dia bilang di akhir jalan cerita adalah sebuah "kebohongan" untuk Credence agar nantinya bisa bertarung dengan Albus Dumbledore. Mengapa? Karena sebelumnya dia pernah berbohong saat sedang menjadi seorang Percival Graves.  Jika temen-temen menonton film itu lagi, perhatikan bahwa Abernathy dan Rosier mengubah Arsip Lestrange di Kementerian Perancis dan menaruhnya di mausoleum keluarga Lestrange. Kami tidak tahu jika mereka memodifikasinya - mereka dapat menyembunyikan sesuatu yang penting tentang identitas Kredensi. Juga, ketika Grimmson sedang berbicara dengan Grindelwald di bawah jembatan, dia mengatakan dia membunuh "wanita itu", seolah-olah itu adalah perintah. Mengapa? Karena mungkin wanita separuh elf tahu kebenaran tentang Credence dan dia bisa menjadi ujung yang berbahaya.


2. Dia adalah Ariana


Ada bagian dari Credence yang mana adalah Obscurus dari Ariana. Setelah kematian Ariana, Obscurusnya pergi untuk tinggal di tubuh Credence. Itu akan menjelaskan mengapa Grindelwald mengatakan "Adikmu" - dia berbicara dengan Obscurus, bukan dengan Credence. Kenapa dia mengganti namanya dan menyebutnya dengan nama lain, bukan Ariana? Om lembu belum tau


3.  Credence adalah Anak Ariana yang hilang


 Jika kita mengabaikan pernyataan “saudaramu” - salah satu teori terbaik adalah bahwa Credence bisa menjadi putra Ariana. Ingat tiga muggle muda melakukan hal-hal yang mengerikan kepada Ariana (yang kemudian Percival, ayah Albus, membalas dendam). Hal-hal mengerikan itu bisa saja sebuah pelecehan seksual atau rudapaksaan, dan itu akan membuat teori lain tentang identitas Credence. Teori lain di sepanjang garis ini adalah bahwa Ariana bisa melahirkan bayi setelah pindah ke Godric's Hollow, sementara dia dalam perawatan ibunya. 


Ada banyak teori tentang siapa sebenarnya Credence? Menurut teman-teman bagaimana? Tolong komentar yaaaa!!!! hehehehe I love u

0
11.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.