• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kisah hewan liar yang menyelamatkan manusia. Positive vibes banget, Bre!

rendyprasetyyoAvatar border
TS
rendyprasetyyo
Kisah hewan liar yang menyelamatkan manusia. Positive vibes banget, Bre!




Cerita Kita Untuk Selamanya versi FULL SERIES :



Bre, gw kasih tau aja nih, kalau ada cerita diluar sana tentang hewan peliharaan yang menyelamatkan majikannya itu bener. Tapi gimana kalau ternyata aksi penyelamatan ini dilakukan oleh hewan-hewan liar. Berikut cuplikannya gw kasih, stay tuned.

Singa menyelamatkan seorang anak perempuan dari penculik



Pada bulan Juni tahun 2005, seorang anak perempuan ethiopia yang berusia 12 tahun sedang berjalan pulang dari sekolah dan tiba-tiba diculik oleh empat orang pria. Sebelumnya dipedalaman ethiopia memang marak penculikan anak perempuan untuk dipaksa menikah. Anak perempuan ini disekap selama seminggu. Polisi berusaha membututi sang penculik dan melihat kalau mereka sudah dikerumuni oleh singa-singa. Singa-singa ini tidak menyerang sang gadis dan diam-diam meninggalkan gadis tersebut ketika polisi datang

Singa laut menyelamatkan seorang pria dari tenggelam



Pada tahun 2000, Kevin Hines yang menderita gangguan bipolar dan depresi memilih memutuskan akan bunuh diri dengan cara tenggelam di jembatan golden gate di San Fransisko. Tetapi setelah dia terjun dia malah tidak tenggelam karena tertahan oleh singa laut. Hines mengira awalnya singa laut tersebut adalah hiu dan singa laut ini terus menjaga Hines supaya berada di atas air sampai Coast Guard tiba.

emoticon-Matabelo

Lumba-lumba menyelamatkan regu penyelam dari hiu



Pada tanggal 20 Oktober 2004, Penjaga pantai Rob Howes dan tiga penjaga pantai remaja termasuk putrinya sedang berenang di Ocean Beach, Selandia baru. Tiba-tiba mereka dikelilingi oleh 7 lumba-lumba bottlenose yang berenang mengitari mereka. Salah satu teman Howes tenggelam dan Howes menyelam untuk melihat rekannya diselamatkan lumba-lumba dan melihat ada hiu putih yang juga berenang mengitari mereka. Howes tidak mengatakan ke anaknya kalau mereka didatangi hiu. Penjaga lain yang berada dipantai menyaksikan kejadian ini dan membawa kapal ketempat mereka. Lumba-lumba tetap menjaga mereka selama 40 menit sampai hiu pergi.

Rusa menyelamatkan seorang anak perempuan



Pada tahun 2012, seorang wanita yang tidak diketahui namanya diselamatkan oleh seekor rusa di Ohio. Wanita ini menghadiri sebuah pesta dan pulang pukul 1 malam. Tiba-tiba seorang pria merampoknya dan lari ke taman terdekat. Seekor rusa yang tertidur ditaman tersebut mendengar suara mereka dan berlari ke arah wanita untuk melindunginya. Perampok merasa takut dan kabur sebelum sang wanita menelepon 911.

Lumba-lumba menyelamatkan penyelam dari hiu



Tanggal 28 Agustus 2016, Todd Endris berselancar di Marina State Park, California dan tiba-tiba diserang oleh hiu putih berukuran besar. Hiu ini menyerang Todd sebanyak tiga kali. Serangan pertama tidak berhasil karena sang hiu hanya menyerang papan seluncurnya. Serangan kedua hiu berhasil menggigit tubuh Todd dan mengelupas kulit punggungnya. Serangan ketiga hiu menargetkan kaki tangan Todd dan mencoba untuk merobeknya. Todd menendang hiu dikepala dengan kaki kirinya dan tiba-tiba datanglah lumba-lumba yang tiba-tiba mengelilingi todd saat dia berenang kembali ke pantai.

Beruang menyelamatkan seorang pria dari seranan singa

Robert Briggs, yang sedang hiking di Whiskey Flats, California, tanggal 26 Maret 2012 tiba-tiba diserang oleh seekor singa gunung. Sebelumnya Robert menyaksikan seekor beruang sedang berburu bersama anaknya. Singa tiba tiba menyerang robert dari belakang dan robert hampir tidak bisa melawan ketika tiba-tiba sang beruang datang membantu. Singa dan beruang terlibat perkelahian beberapa saat sebelum akhirnya sang sia pergi.

#Positivevibe banget ya gak sih?

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Next silahkan mampir kesini bre.
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles




Sinopsis:
Ditahun 2025 terjadi kekacauan besar yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Pandemi virus yang semakin memburuk, serangan teror, unjuk rasa, banyak orang harus kehilangan keluarga dan mata pencarian, sampai akhirnya pemerintah menetapkan status darurat nasional untuk menghentikan semua aktifitas yang dapat membahayakan warga. Ditengah kekacauan ini, Rendy dan Bianca bertemu dengan Mr.Klaus yang akan merubah hidup mereka dan membawa mereka pada petualangan baru di Desa Praijing, Sumba. Siapakah yang akan memperbaiki keadaan tersebut? Apakah kekacauan tersebut bisa diselesaikan? Siapakah sebenernya Mr.Klaus?

On going
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles


Note:Ceritanya mengandung unsur kekerasan dan adegan dewasa jadi mohon pengertiannya gaiz
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty







Diubah oleh rendyprasetyyo 17-06-2020 19:54
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
13
8K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.