Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
200
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5be93a6b98e31bef508b456a/fakir-kuota-masuk-begini-cara-kamu-akhiri-statusmu-sebagai-fakir-kuota
Kuota habis terus GanSis? Ane ada sulap biar kita gajadi fakir kuota!
Lapor Hansip
12-11-2018 15:31

Fakir Kuota Masuk! Begini Cara Kamu Akhiri Statusmu Sebagai Fakir Kuota!

Past Hot Thread
Fakir Kuota Masuk! Begini Cara Kamu Akhiri Statusmu Sebagai Fakir Kuota!

Hari gini nggak punya kuota? Ya kali!
  emoticon-Cape d...
 
Buat generasi zaman sekarang, nggak ada kuota itu jadi satu hal yang sebisa mungkin dihindari. Maklum Gan. Sekarang internet kan udah jadi semacam kebutuhan pokok karena dengan internet segalanya bisa jadi lebih mudah. Mulai dari beli makanan, bayar hutang sampai, ehem...urusan cari jodoh dan segala komunikasinya jadi lebih gampang dengan internet.  Itu sebabnya wajar nggak ada yang pengen jadi seorang fakir kuota kan!

Ente juga nggak mau jadi fakir kuota Gan? 

Tenang, nggak usah khawatir. 
Ada beberapa tips dari ane biar Agan terhindar dari yang namanya status “Fakir Kuota” ini. Cekidot!
 
Pacaran sama mbak-mbak counter pulsa
 Fakir Kuota Masuk! Begini Cara Kamu Akhiri Statusmu Sebagai Fakir Kuota!
Yang punya pacar atau sahabat mbak-mbak atau mas-mas counter pulsa punya satu keunggulan. Mereka bakal lebih gampang menghindar dari status sebagai fakir kuota karena ya kalau kuota tinggal abis cukup bilang  
“Yang, kuota aku abis nih. Mau dong diisiin paket data” 
Bener nggak? emoticon-Ngakak (S)
 
Jaga silaturahmi dengan sesama…..
 Fakir Kuota Masuk! Begini Cara Kamu Akhiri Statusmu Sebagai Fakir Kuota!
Hidup bukan cuma sendiri. Itu sebabnya menjaga silahturahmi dan relasi itu penting. Kalau Agan pintar menjaga relasi dan silaturahmi maka tak hanya hubungan dengan sesama yang bisa terjaga tapi juga soal urusan tolong menolong pun jadi lebih lancar, ehem termasuk soal urusan berbagi kuota. Misalnya nih, kalau sering silahturahmi dengan warga kosan atau tetangga dan teman-teman dekat maka urusan nebeng menebeng wifi atau tethering  ketika kuota internet menuju sekarat bakal lebih gampang kan.
 
Kerja Keras Bagai Quda
Fakir Kuota Masuk! Begini Cara Kamu Akhiri Statusmu Sebagai Fakir Kuota!
Fakir Kuota ada karena kamu nggak mampu isi pulsa dan paket data. Karena itu biar terhindar dan nggak jadi seorang fakir kuota janganlah kamu malas bekerja wahai anak muda! Ingat Gan! Kebutuhanmu termasuk soal internet butuh yang namanya uang! Karena itu jangan malas-malasan dan cuma nungguin uang jatoh dari langit doang Gan! Yuk mulai kerja keras dari sekarang demi pundi-pundi dan tentu saja kuota internet yang selalu tercukupi. 
 
Belajar lebih bijaksana..!
Fakir Kuota Masuk! Begini Cara Kamu Akhiri Statusmu Sebagai Fakir Kuota!
Sadar nggak sih Gan, terkadang kuota itu cepat banget lenyapnya karena ente yang emang nggak bisa bijak mengatur pemakaian paket internet. Itu sebabnya, biar Agan nggak selalu dipanggil si fakir kuota tiap bulan, coba deh lebih pintar lagi mengatur penggunaan paket internetmu. Mikir..mikir..mikir sebelum sibuk streaming seharian ya!
 
Cari Bonus-Bonus Kuota lah!
Fakir Kuota Masuk! Begini Cara Kamu Akhiri Statusmu Sebagai Fakir Kuota!  
Untuk bisa terhindar dari fakir kuota, kamu harus pinter-pinter lagi nyari solusinya Gan. Selain yang ane sebutin di atas misalnya, kamu bisa juga cari bonus-bonus kota yang ditawarkan banyak provider. Salah satunya misalnya yang ditawarkan XL lewat smartphone Xtream Ultima  ini nih Gan. Xtream Ultima ini adalah smartphone yang diluncurkan XL  dengan Akses Youtube HD Unlimited 24 jam 1 tahun yang dapat dipakai di 10 negara tanpa biaya tambahan. Nggak cuma bebas Youtube-an, di XTream Ultima kamu juga bisa langganan iflix dengan bebas biaya langganan. Lumayan bikin untung dan bikin kamu terhindar dari fakir kuota kan?

-11
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 11
Fakir Kuota Masuk! Begini Cara Kamu Akhiri Statusmu Sebagai Fakir Kuota!
14-11-2018 22:03
Macarin mbak2 konter kalo putus dikejar2, bukan minta balikan tapi suruh bayar tagihan emoticon-Ngakak
1 0
1
Fakir Kuota Masuk! Begini Cara Kamu Akhiri Statusmu Sebagai Fakir Kuota!
14-11-2018 22:09
kesindir gue njirr 😂
0 0
0
Fakir Kuota Masuk! Begini Cara Kamu Akhiri Statusmu Sebagai Fakir Kuota!
14-11-2018 22:12
xl disini susah singal brey padahal murah harga nya, maklum pelosok. emoticon-Frown
terpaksa pakai si merah ini mehong banget, mau gimana lg daripada ga internetan bisa stres gw entar. emoticon-Frown
0 0
0
Fakir Kuota Masuk! Begini Cara Kamu Akhiri Statusmu Sebagai Fakir Kuota!
14-11-2018 22:13
bangcyaaatt
0 0
0
Fakir Kuota Masuk! Begini Cara Kamu Akhiri Statusmu Sebagai Fakir Kuota!
14-11-2018 22:27
Ane langsung beli gan, kali aja dapet kejutan emoticon-Wow
0 0
0
Fakir Kuota Masuk! Begini Cara Kamu Akhiri Statusmu Sebagai Fakir Kuota!
14-11-2018 22:33
begini lagi trit..

kaskus makin kalah pamor sama marketplace sblh..

😅
0 0
0
Fakir Kuota Masuk! Begini Cara Kamu Akhiri Statusmu Sebagai Fakir Kuota!
14-11-2018 22:35
Kuota adalah segalanya untuk saat ini.
profile-picture
profile-picture
0ktaa dan oqta memberi reputasi
2 0
2
Fakir Kuota Masuk! Begini Cara Kamu Akhiri Statusmu Sebagai Fakir Kuota!
14-11-2018 22:36
2.5/GBhari 2K no FUP udh puas lah.... yunowlah provider apa
Diubah oleh coffeaddict88
0 0
0
Fakir Kuota Masuk! Begini Cara Kamu Akhiri Statusmu Sebagai Fakir Kuota!
14-11-2018 23:02
trit iklan auto HT...

Percuma jg kuota bnyak tp sinyal nya kembang kempis...
0 0
0
Fakir Kuota Masuk! Begini Cara Kamu Akhiri Statusmu Sebagai Fakir Kuota!
14-11-2018 23:16
sayangnya di kartu gsm gk ada paket yang bener2 unlimited. kalo ada bisa makmur pengguna gadget tanah air emoticon-Ngacir Tubrukan
0 0
0
Fakir Kuota Masuk! Begini Cara Kamu Akhiri Statusmu Sebagai Fakir Kuota!
14-11-2018 23:18
Minta donk emoticon-Malu
1 0
1
Fakir Kuota Masuk! Begini Cara Kamu Akhiri Statusmu Sebagai Fakir Kuota!
14-11-2018 23:22
gaada gratis nih kirim alamat ane emoticon-Ngakak
0 0
0
Fakir Kuota Masuk! Begini Cara Kamu Akhiri Statusmu Sebagai Fakir Kuota!
14-11-2018 23:24
Ah sudahlah emoticon-Ngakak
0 0
0
Fakir Kuota Masuk! Begini Cara Kamu Akhiri Statusmu Sebagai Fakir Kuota!
14-11-2018 23:35
alhamdulillah ane serba kecukupan gan bahkan kelebihan
1 0
1
Fakir Kuota Masuk! Begini Cara Kamu Akhiri Statusmu Sebagai Fakir Kuota!
15-11-2018 04:54
Iklan nya kurang greget, maaf gan ane belum tertarik beli emoticon-Travelleremoticon-Traveller
0 0
0
Fakir Kuota Masuk! Begini Cara Kamu Akhiri Statusmu Sebagai Fakir Kuota!
15-11-2018 11:20
nice info gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Fakir Kuota Masuk! Begini Cara Kamu Akhiri Statusmu Sebagai Fakir Kuota!
15-11-2018 16:15
Quote:Original Posted By darah.pangeran
xl disini susah singal brey padahal murah harga nya, maklum pelosok. emoticon-Frown
terpaksa pakai si merah ini mehong banget, mau gimana lg daripada ga internetan bisa stres gw entar. emoticon-Frown


Wah pelosoknya dimana gan?
2 0
2
Fakir Kuota Masuk! Begini Cara Kamu Akhiri Statusmu Sebagai Fakir Kuota!
15-11-2018 19:27
Persaingan antar operator semakin ketat, masing-masing memiliki cara jitu untuk merayu konsumen agar mau membeli produknya. Namun jangan asal pilih, lihat dulu operator mana yang memiliki sinyal kuat di daerah sekitar tempat tinggal kita. Sayang kan jika sudah beli tapi tidak support, jadi rugi nantinya. Ada lo operator yang menawarkan paket data 32 GB selama 1 bulan dengan biaya 60 ribu, ane pakai ini sekarang.
0 0
0
Fakir Kuota Masuk! Begini Cara Kamu Akhiri Statusmu Sebagai Fakir Kuota!
15-11-2018 20:41
Maap, ane dah pake pasca bayar xl prioritas emoticon-Cool
0 0
0
Fakir Kuota Masuk! Begini Cara Kamu Akhiri Statusmu Sebagai Fakir Kuota!
15-11-2018 22:10
Iklan wkwkkw.. mantap
0 0
0
Halaman 10 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia