Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
93
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5beb47dad675d43b058b4578/tipe-tipe-orang-saat-musim-penghujan-tiba
Musim penghujan telah tiba kembali, hari-hari yang kita jalani tentu akan selalu dihiasi dengan turunnya hujan yang mungkin terjadi di setiap harinya. Hujan hadir tak kenal waktu, entah itu siang ataupun malam pasti akan selalu turun pada waktunya. Meski tak selamanya dirindukan, namun hujan selalu dinanti kehadirannya ketika tak ada turun. Credit : daily.oktagon.co.id Gemericik air yang khas dan
Lapor Hansip
14-11-2018 04:53

Tipe-Tipe Orang Saat Musim Penghujan Tiba

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Musim penghujan telah tiba kembali, hari-hari yang kita jalani tentu akan selalu dihiasi dengan turunnya hujan yang mungkin terjadi di setiap harinya. Hujan hadir tak kenal waktu, entah itu siang ataupun malam pasti akan selalu turun pada waktunya. Meski tak selamanya dirindukan, namun hujan selalu dinanti kehadirannya ketika tak ada turun.
Tipe-Tipe Orang Saat Musim Penghujan Tiba

Credit : daily.oktagon.co.id

Gemericik air yang khas dan udara dingin membuat suasana selama hujan begitu membekas yang terkadang bisa membuat orang rindu dengan suasana hujan. Bicara tentang hujan yang turun tentu tanggapan setiap orang pasti berbeda, di tulisan ane kali ini ane akan memaparkan tipe-tipe orang saat musim penghujan tiba, apa sajakah itu? berikut paparannya emoticon-Big Grin


Quote:1. Tipe Adem
Tipe-Tipe Orang Saat Musim Penghujan Tiba


Credit : sibambostudio.com

Tipe orang seperti ini saat hujan turun tentunya akan merasa adem dan nyaman hingga ujungnya malah nyari bantal buat tidur. emoticon-Ngakak (S) Tak dapat dipungkiri memang saat hujan turun cocok banget buat tidur pulas ditemani suara air hujan yang turun.




Quote:2. Tipe Sosmed
Tipe-Tipe Orang Saat Musim Penghujan Tiba


Credit : tribunnews.com

Tipe ini memiliki ciri khas saat turun hujan, dia akrab dengan sosial media dan rajin update status termasuk saat turun hujan. "daerah x hujan", "hujan turun lagi kawan" itulah contoh orang tipe sosmed saat turun hujan, maunya pasti selalu update tentang hujan di media sosial. emoticon-Big Grin



Quote:3. Tipe Ngeluh
Tipe-Tipe Orang Saat Musim Penghujan Tiba


Credit : tribunnews.com

Tipe seperti ini pastinya seringkali saat turun hujan  malah ngeluh, ngeluhnya bisa macem-macem mulai dari tak bisa kemana-mana, tak bisa pulang, dan lain sebagainya hingga tak jarang keluhannya di curhatkan di media sosial.



Quote:4. Tipe Galau
Tipe-Tipe Orang Saat Musim Penghujan Tiba


Credit : boombastis.com

Tipe seperti ini saat turun hujan pasti akan merasa galau, terlebih bila ingat mantan dan kenangan di masa lalu. emoticon-Ngakak (S) tak jarang untaian katanya terangkai seperti bait-bait puisi yang menggambarkan tanggapan dirinya tentang hujan yang dikaitkan dengan kehidupan pribadinya yang penuh kegalauan.



Quote:5. Tipe Oportunis
Tipe-Tipe Orang Saat Musim Penghujan Tiba

Credit : dwitutor.blogspot.com

Bagi orang seperti ini tentunya datangnya musim hujan menjadi sebuah peluang yang menggiurkan untuk sebuah bisnis yang bisa menghasilkan entah itu jasa ataupun kuliner yang cocok di jual saat musim hujan tiba. Bukan hanya sekedar bisnis semata saja, tetapi juga bisa juga dalam hal peluang yang lain yang sekiranya bisa memanfaatkan datangnya musim hujan dengan baik seperti mencari inspirasi tulisan dan lain sebagainya.



Quote:6. Tipe Datar
Tipe-Tipe Orang Saat Musim Penghujan Tiba


Credit : liputan6.com

Tipe seperti ini tentunya tipe yang tak peduli saat turunnya hujan, baginya hujan itu merupakan fenomena alam yang biasa terjadi yang tak perlu digalaukan atau di risaukan. Sehingga sikapnya biasa-biasa aja tak berpikir-pikir yang lain tentang hujan.



Quote:7. Tipe Senang
Tipe-Tipe Orang Saat Musim Penghujan Tiba


Credit : idntimes.com

Tipe seperti ini tentu akan merasa senang saat turun hujan dan menganggapnya hujan itu anugerah terindah dari tuhan untuk setiap makhluk di muka bumi. Dia akan selalu bersyukur saat hujan turun membasahi bumi karena dia menganggapnya itu adalah sebuah nikmat kehidupan yang jangan sampai terlupakan.



Demikian paparan tulisan ane kali ini tentang tipe-tipe orang saat musim penghujan tiba, agan dan sista termasuk yang mana nih? emoticon-Big Grin silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya.emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
3
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Tipe-Tipe Orang Saat Musim Penghujan Tiba
14-11-2018 20:58
enak tidur
1 0
1
Tipe-Tipe Orang Saat Musim Penghujan Tiba
14-11-2018 20:59
ane tidur aja bre
1 0
1
Tipe-Tipe Orang Saat Musim Penghujan Tiba
14-11-2018 21:00
Tipe sleepy alias cepat ngantuk kalau musim hujan emoticon-Malu
2 0
2
Tipe-Tipe Orang Saat Musim Penghujan Tiba
14-11-2018 21:12
Quote:Original Posted By lol87
ane tipe ngopi gan

hujan2 ngopi ngudud emoticon-Ngacir


Tipe-Tipe Orang Saat Musim Penghujan Tiba
yoi ngufi ngufi emoticon-Shakehand2
0 0
0
Tipe-Tipe Orang Saat Musim Penghujan Tiba
14-11-2018 21:25
mantab gan emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Tipe-Tipe Orang Saat Musim Penghujan Tiba
14-11-2018 21:30
jones tipe colay...😃
1 0
1
Tipe-Tipe Orang Saat Musim Penghujan Tiba
14-11-2018 21:58
1
6
7

=

a
n
e
1 0
1
Tipe-Tipe Orang Saat Musim Penghujan Tiba
14-11-2018 22:03
entah kenapa dulu tiap hujan deres selalu nyanyi kenceng2 berasa karaoke gaada yg denger haha. sekarang mah umum aja tiduran/nonton
0 0
0
Tipe-Tipe Orang Saat Musim Penghujan Tiba
14-11-2018 22:04
ane tipe adem gan, paling enak bobo kelonan ma bini kalo ujan
0 0
0
Tipe-Tipe Orang Saat Musim Penghujan Tiba
14-11-2018 22:11
ujan bikin tidur makin pules
0 0
0
Tipe-Tipe Orang Saat Musim Penghujan Tiba
14-11-2018 22:14
type ngantuk dan malesan.
musim hujan gini aktifitas gw ga jauh2 dari kasur.
apa lagi kalo dari pagi ujan beuh mau bangun berat banget alhasil balik molor lg. 😂
0 0
0
Tipe-Tipe Orang Saat Musim Penghujan Tiba
14-11-2018 23:00
enak kalo pas sorenya hujan deras.. malem nya mancing belut di kali ganemoticon-Shakehand2
0 0
0
Tipe-Tipe Orang Saat Musim Penghujan Tiba
14-11-2018 23:02
Quote:Original Posted By tafakoer
Nostalgia masa lalukah? emoticon-Big Grin


Nostalgia masa depan bray lebih greget
0 0
0
Tipe-Tipe Orang Saat Musim Penghujan Tiba
14-11-2018 23:17
tergantung sikon gan. kl lgi di rumah nomor 1. kerjaan ngopi, maen gitar, tidur. kl lagi diluar nomor 7. motor2an sambil ujan2an adem dah
0 0
0
Tipe-Tipe Orang Saat Musim Penghujan Tiba
14-11-2018 23:26
tipe diem di kamar lalu coli emoticon-Leh Uga
0 0
0
Tipe-Tipe Orang Saat Musim Penghujan Tiba
14-11-2018 23:40
alhamdulillah ya gan udh musim ujan
1 0
1
Tipe-Tipe Orang Saat Musim Penghujan Tiba
15-11-2018 00:46
gw tipe galau emoticon-Ngakak
0 0
0
Tipe-Tipe Orang Saat Musim Penghujan Tiba
15-11-2018 01:40
Quote:Original Posted By kruingputih3
Bisa mandi di tempat terbuka....romantis deh emoticon-Big Grin

Tipe-Tipe Orang Saat Musim Penghujan Tiba


Sndrian aja nih boskuh mandinya
0 0
0
Tipe-Tipe Orang Saat Musim Penghujan Tiba
15-11-2018 01:48
Quote:Original Posted By diaz_queen


Sndrian aja nih boskuh mandinya


yg lain udah mandi disana emoticon-Embarrassment
0 0
0
Tipe-Tipe Orang Saat Musim Penghujan Tiba
15-11-2018 02:49
Quote:Original Posted By tafakoer
Nostalgia masa lalukah? emoticon-Big Grin


Gan kenapa beberapa tahun belakangan ini musim hujan disebut musim penghujan?
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia