• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 4 Pengisi Suara Ini Sangat Mirip Dengan Karakter Game Yang Diperankannya

eMHidayatsAvatar border
TS
eMHidayats
4 Pengisi Suara Ini Sangat Mirip Dengan Karakter Game Yang Diperankannya
Seperti halnya sebuah film, industri game saat ini juga didukung oleh unsur audio dan visual yang mumpuni. Selain desainer grafis yang memberikan sentuhan visual, ada pula pengisi suara yang memberikan sentuhan audio sebagai suara karakter dalam sebuah game. Bahkan beberapa karakter dalam game ini dibuat benar-benar mirip dengan pengisi suaranya, baik tampilan maupun kepribadiannya. Berikut ini 4 pengisi suara dalam game yang sangat mirip dengan karakter game yang diperankannya.

1. Young Maylay - Carl Johnson (GTA: San Andreas)

Agan dan sista mungkin mengenal dengan baik karakter utama dari GTA San Andreas, Ia adalah Carl Johnson atau yang akrab di sebut CJ dalam game ini. Diceritakan bahwa CJ harus pulang ke Los Santos setelah mendapat telepon dari kakaknya, Sweet, yang mengabarkan bahwa ibu mereka meninggal karena tertembak. CJ pun pulang ke Los Santos untuk menghadiri pemakaman ibunya dan menetap di sana. Pulang ketempat kelahirannya membuat CJ bertemu dengan sahabat-sahabat lamanya yaitu Melvin 'Big Smoke' Harris dan Lance 'Ryder' Wilson. Bersama-sama, mereka bertekad untuk mengembalikan kejayaan geng Grove Street Families (biasa ane sebut geng hijau). Karakter CJ ini disuarakan oleh artis dan produser Hip Hop, Young Maylay, yang memang mirip banget dengan CJ.

2. Shawn Fonteno - Franklin Clinton (GTA V)

Shawn Fonteno adalah pengisi suara dari Franklin Clinton di GTA V, menariknya Ia adalah saudara dari Young Maylay yang merupakan pengisi suara Carl Johnson di GTA: San Andreas. Franklin adalah salah satu karakter yang bisa agan dan sista gunakan dalam GTA V. Rockstar Games selaku developer ternyata tidak hanya menggunakan suara Shawn, tetapi juga menggunakan raut wajah dan kepribadiannya. Rockstar beralasan itu akan menambah “chemistry” antara Shawn dengan karakter Franklin. Bagaimana menurut agan dan sista mirip banget kan?

3. Karen Dyer - Sheva Alomar (Resident Evil 5)

Sheva Alomar adalah salah satu anggota dari kelompok keamanan elit bioteroris yang beroperasi di wilayah Afrika Barat. Ia ditugaskan mendampingi Chris Redfield yang sedang menjalankan misi untuk mengungkap misteri yang terjadi di sana. Karakter Sheva Alomar di Resident Evil 5 diisi oleh Karen Dyer, seorang wanita cantik yang sangat mirip dengan Sheva.  Hal itu sekaligus menjadi debutnya dalam industri video game, karena setelahnya Karen dipercaya mengisi suara beberapa karakter ikonik lain seperti Elena dalam Street Fighter X Tekken dan Ultra Street Fighter V. Ntapz.

4. Reno Wilson - Sazh Katztroy (Final Fantasy XIII)

Berikutnya datang dari franchise game terkenal Final Fantasy, Karakter Sazh Katztroy dalam Final Fantasy XIII digambarkan berkulit hitam dan berambut afro. Karakter pilot yang identik dengan seekor burung yang bersarang di rambutnya tersebut digambarkan sebagai pribadi yang memancarkan dan memberikan cinta serta kasih sayang ke sekitarnya. Perawakan dan kepribadian Sazh disebut sesuai dengan pengisi suaranya, Reno Wilson yang merupakan seorang aktor dan komedian asal AS.

Itu dulu aja gansis, barangkali agan dan sista juga punya list sendiri, silahkan tambahin di komen yah.
emoticon-Games
Diubah oleh eMHidayats 14-11-2018 02:09
juliannisa
loismountbatten
loismountbatten dan juliannisa memberi reputasi
2
17.2K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.