alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bea9d021cbfaabc638b4571/masih-ingatkah-kalian-dengan-lagu-lagu-ini
Lapor Hansip
13-11-2018 16:44
Masih Ingatkah Kalian Dengan Lagu-lagu Ini?
Past Hot Thread
Perjalanan hidup pasti akan selalu menghadirkan cerita-cerita menarik mulai dari masa kecil hingga masa dewasa, setiap waktunya pasti akan selalu ada kenangan berbekas yang selalu temani. Tentang lagu tentunya pasti selalu ada lagu yang menarik di setiap waktunya yang membuat kita senang mendengar lagu-lagu yang diputar entah itu di kaset, radio hingga televisi yang membuat kita betah untuk mendengarkannya.
Masih Ingatkah Kalian Dengan Lagu-lagu Ini?

Credit : ytimg.com

Bicara tentang lagu pasti banyak jenis penyanyi yang menyanyikan lagu mulai dari penyanyi solo  hingga penyanyi yang berkelompok seperti band ataupun boyband. Tak jarang pula ada yang menyanyikan satu lagu saja dan terkenal namun ujung-ujungnya penyanyi atau grup musik tersebut tidak terus menerus tenar. Bagi ane sendiri tentunya ane merangkum beberapa lagu yang menarik yang pernah mewarnai hidup ane di masa lalu, lagu apa sajakah itu? berikut paparannya..


Quote:1. Air - Bintang



Lagu ini populer banget saat ane masih kecil sampe ane ingat lirik lagunya emoticon-Ngakak (S) "bintang dilangit kelip engkau disana...". Lagu ini sukses menemani masa kecil ane yang bahagia meski saat itu ane tak tahu dengan judul lagunya dan baru ane tau di tahun 2010. emoticon-Hammer (S) Band Air ini bisa dibilang sebagai band "one hit wonder" karena hanya memiliki satu lagu aja yang terkenal dan entah sekarang band ini masih ada atau tidak.




Quote:2. Eric - Hanya Bermodal Cinta


Lagu ini cukup terkenal di tahun 2006, saat itu ane masih duduk si sekolah SMP, lagu ini cukup enak untuk di dengar dan ane seneng banget dengan lagu ini. Diawali dengan kata perempuan yang mengangkat telepon "halo.. ini dengan siapa?" yang kemudian diiringi dengan lagu yang dinyanyikan oleh band tersebut. Lirik yang paling membekas bagi ane adalah yang pas lirik "maafkanlah sayang bila kau tak berkenan, mungkin aku hanya lelaki hina, bermodalkan cinta tulus kesetiaan kepadamu" kalo dihayati lagi liriknya sepertinya merupakan rayuan atau gombalan cowok ke cewek. emoticon-Ngakak (S) Lagu itu memang berkesan banget lagunya, hanya saja sepertinya band tersebut hanya melahirkan satu single yang populer saja.Agan dan Sista Masih ingat dengan lagu tersebut? emoticon-Big Grin




Quote:3. Channel - Tentang Kita


Ane ingat lagu ini di penghujung tahun 2006, lirik lagunya yang cukup nyantai membuat ane suka dengan lagu ini "tentang kita.. sirna.. tentang kita berakhir.."  Bisa dibilang lagu ini sedih tapi enak untuk di dengar terlebih saat sedang santai. Masih ingatkah kalian dengan lagu tersebut? emoticon-Big Grin




Quote:4. Sindentosca - Kepompong


Lagu ini pernah tenar di masanya hingga menjadi OST sinetron yang terkenal di masanya, di masa itu baik orang dewasa ataupun anak-anak tau  akan lagu ini. "persahabatan bagai kepompong.. mengubah ulat menjadi kupu-kupu.." begitulah liriknya, hanya saja sangat disayangkan grup musik yang menyanyikan lagu ini tak menghadirkan single lain yang sepopuler lagu ini.




Quote:5. Kuburan - Lupa-lupa ingat


Unik, itulah yang bisa dikatakan tentang band kuburan baik dari segi lirik lagu lupa-lupa ingat dan juga dandanan personil mereka yang khas. "lupa.. lupa lagi syairnya" begitulah penggalan liriknya yang khas dan memorable untuk diingat. Sebenarnya ada single lain yang dihasilkan oleh band ini, hanya saja tak setenar lagu "lupa-lupa ingat".





Quote:6. Rumor - Butiran Debu


Lagu ini juga pernah tenar di masanya dan menjadi lagu populer, ane sendiri ingat lagu ini waktu duduk di sekolah SMA. "Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi.. aku tenggelam dalam luka dalam" itulah liriknya yang seakan penuh dengan kegalauan dan mungkin cocok dengan orang yang Sedang patah hati.emoticon-Big Grin Entah mengapa lagu yang populer oleh penyanyi ini hanya lagu itu saja dan seakan hanya lagu itu saja yang dihasilkannya.


Demikian lagu-lagu di masa lalu yang menarik dan mewarnai hidup ane, agan dan dan sista masih mengingatnya? atau masih ada lagu lain yang menarik? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini pribadi dan di olah dari berbagai sumber (via google)
Sumber video  : Youtube
Sumber gambar via google images
8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
14-11-2018 20:36
tambahin gan :
- tahta : aku masih disini
- the rain : tolong aku
- tiket : biarkan cinta menyatukan kita
- el kasih : kau 3 kan cinta
- putih : sampai mati
- juliette : teman atau teman
1
14-11-2018 20:43
Quote:Original Posted By atarisholik
ts nya bocah kemaren ternyata, emoticon-Traveller emoticon-Traveller


Jujur amat sih lu bray.... hahaa emoticon-Ngakak
0
14-11-2018 20:51
masih banyak lagi yg laen nya gan

Air - Bintang

emang keren
0
14-11-2018 20:56
dan akupun jadi teringat kembali...
0
14-11-2018 20:56
Ts nya udah tua ya emoticon-Big Grin
0
14-11-2018 20:57
cuma tau 4 5 6 bre
0
14-11-2018 21:00
lupa lupa lupa
0
14-11-2018 21:01
Aduh..... ada lagu Air -Bintang lagi.... Jaman ane kelas 4 SD ne....
0
14-11-2018 21:03
Cuma tahu sebagian aja gan emoticon-Hammer2
0
14-11-2018 21:03
Lagu kepompong salah satu lagu yang ane suka juga gan karena enak didengar dan dinyanyiin apalagi makna dari lagu ini cukup dalam tentang arti sebuah persahabatan, ditambah lagi lagu kepompong ini dijadikan soundtrack dalam sinetron yang bertemakan persahabatan, judulnya apa ya ane lupa.hehe..
0
14-11-2018 21:04
Yah jadi ingat jaman sekolah air band itu lagu waktu ane masih SD
0
14-11-2018 21:09
90 an??
- Caffein "hidupku kan damaikan hatimu"
- Base jam "bukan pujangga"
- Padi
- Dewa
- Penganter Minum Racun (PMR)
1
14-11-2018 21:22
Quote:Original Posted By metalgodfather
90 an??
- Caffein "hidupku kan damaikan hatimu"
- Base jam "bukan pujangga"
- Padi
- Dewa
- Penganter Minum Racun (PMR)


nambahin gan
-wayang (drummernya msh kecil wkt itu)
-tik band(anak ITS)
-kla project (si Lilo sempet solo karir dg lagu "sandra",sebelumnya sisca backing vocalnya kla jg sempet ngluarin lagu,tp ane lupa judulnya)
-wong (munculnya pertama bareng sama padi dlm 1 album kompilasi,tp kemudian yg melejit padi)
-jingga (terdiri dr 2 org,salah satunya adalah kikan,yg kemudian jd lead vocal coklat band)
1
Lihat 2 balasan
14-11-2018 21:25
ane sih isabella by amy search......andaiii dipisah....biji dan batang...😂
1
14-11-2018 21:30
Baru tau lagu no 1 dan 2, judulnya, dr dulu tak pernah tau, cuman memang sering dengar
0
14-11-2018 21:30
Lagu² jaman ane smp ini
0
14-11-2018 21:34
Cuma tau "lupa-lupa" + "kepompong" + "butiran debu"
0
Lapor Hansip
14-11-2018 21:35
Balasan post sugarcanefarmer
Quote:Original Posted By sugarcanefarmer


nambahin gan
-wayang (drummernya msh kecil wkt itu)
-tik band(anak ITS)
-kla project (si Lilo sempet solo karir dg lagu "sandra",sebelumnya sisca backing vocalnya kla jg sempet ngluarin lagu,tp ane lupa judulnya)
-wong (munculnya pertama bareng sama padi dlm 1 album kompilasi,tp kemudian yg melejit padi)
-jingga (terdiri dr 2 org,salah satunya adalah kikan,yg kemudian jd lead vocal coklat band)


Personel Jingga Fe dan Therry, masa kikan emoticon-Belo

1
14-11-2018 21:36
ya allah,,jadi inget masdul,,(masa dulu)
0
14-11-2018 21:54
Lagu jaman gue SMP ini mah hahaa
0
Halaman 4 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.