pekathikAvatar border
TS
pekathik
Osama Pastikan Habib Rizieq Hidup Enak di Arab Saudi
jpnn.comJAKARTA - Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohammaed memastikan bahwa Habib Rizieq Shihab tidak memiliki masalah hukum maupun keimigrasian di negaranya.
Ini disampaikan Osama saat ditanya soal informasi yang disampaikan Kedubes RI di Saudi yang menyebut izin tinggal Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu sudah habis. Namun kenapa otoritas Saudi tidak mendeportasi atau menjatuhinya sanksi?

"Berkaitan tadi pertanyaan izin tinggal dan masalah informasi lainnya yang berkaitan dengan Habib Rizieq, kalaulah seandainya Habib Rizieq memiliki masalah dengan Kerajaan Arab Saudi, tentu dia sudah dipenjara," kata Osama.
Ini disampaikan Osama ketika memberikan kesempatan kepada jurnalis melakukan tanya jawab saat berkunjung ke kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (13/11).
"Namun kita lihat Habib Rizieq dalam hal ini masih dijamin kehidupannya, diperhatikan kehidupannya baik oleh pemerintah Indonesia maupun pemerintah Arab Saudi," lanjut Osama.
Dia bahkan menyebut jika Habib Rizieq secara pribadi merupakan orang yang mampu dan cukup secara finansial. Terutama untuk menghidupi dirinya sendiri.(fat/jpnn)

sumber : 
https://m.jpnn.com/news/osama-pastik...-di-arab-saudi



ini berarti bibib bakal gak pulang dong .... amsyong deh kak emaemoticon-Leh Uga

0
2.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.